Sunday, February 21, 2010

alluuuuuuwww... gimana malem mingguan-nya kemaren temans? hihihi :D malem mingguan-ku not bad lah! aku nyoba tempat ngbeer baru di senayan city, flavored beers-nya banyak bangeeeeetttt... ada 10! :p biasanya ya aku suka kalang kabut kalo lagi ngidam beer yg warna - warni rasanya... aku taunya cuma ada satu tempat flavored beer di kemang yg ada rasa lychee-nya! dan itu pun cuma lychee aja yg enak dan yg aku suka... tapi tempatnyaaa... ya olloooohh!!! sering banget aku gak kebagian tempat, alias full... padahal cuma mau minum lychee beer-nya aja!! sampe pernah saking fullnya... pintu di tutup dari depan!! closed sudah!!! keseeeeeelll... mana kemang macetnya juaraaaa.. ya kan??

naaaahh... setelah aku denger tempat ini dari mba miuuund.. aku jadi ngenceeeesss dan pengen nyobain :p akhirnya aku kesana ngajakin pacar sama temen - temen juga!! dan itu yaaa... flavored beer-nyaaa... sungguuuuhhh..... mejiiiiiikkk!!! :p aku inget banget ada 10 rasa.. grenadine, strawberry, mango, peach, hazelnut, blueberry, banana, irish, framboise, dan lychee... mwahahahaha!! ku cobain satu - satu sama pacar sampe agak - agak oleeeng kepala kita pas pulang.. LOL! hazelnut-nya nampooolll.. peach-nya seger bangeeeettt... trus yg lainnya juga gak kalah enaknyaa!!! *loh? ko aku udah kaya PR-nya aja yah?? wakakakakakk*

cobain deh :) harga-nya juga gak jauh beda sama yg di kemang ko.. 1 gelas beer 40.000! kalo lagi rame - rame, mendingan buka yg pitcher-an.. karna lebih murah! hihihi... ku mau baliiikk lagiii aaaahhh kesanaaaa :p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates