Thursday, February 28, 2008

gw addict sama telenovela ;p

heheeeeeee... mau cerita ni gw ;p gara - gara ngomongin cartoon di YouTube sama repii dan yayi.. gw jadi inget telenovela.. hahahaaaa!

dulu yaaaaaaaa... dari gw SD sampe SMA.. gw sukaaaaa bgt sama telenovela! gw selalu ngikutin di tv.. gak mau kelewatan.. sampe klo udah terpaksa pergi, gw suka nitip kaka gw di rumah ngrekam di video.. gw kasih tau di tv apa dan jam berapa! hehehee ;p

naaaah yg paling gw suka... gw ngfans bgt sama thalia! hihiiii ;p yup.. dia si cantik marimar.. maria mercedes.. dan yg paling gw suka adalah rosalinda dan fernando jose'nya.. ahahahahah!



sampe walaupun sering di ulang di tv beberapa kali, gw gak pernah boseeeen ;p dan masa ya? beberapa hari yg lalu.. entah kemaren atau kemarennya lagi... gw blom bisa tidur jam 3 pagi.. ada marimar aja dulu di sctv... ahuahuhaaaa!! nonton deh gw.. cuma stengah jam!! hehehe

mood tiba - tiba berubah.... tau aaaaah !!! beteeeeeeeeeee.... tugas blom selesai.. gak ngerti... stuck tiba - tiba pas udah stengah bikin... ari nyebelin, bikin gw tambah bete !! yaudah lah.. nyerah !!! gw gak ngumpulin hari ini... mau nanya lagi sama dosen trus baru kumpulin besoknya... huuuuuu !!!

Wednesday, February 27, 2008

dari dunia maya menjadi dunia nyata :)

hip - hip huraaaaaaaay... ahuahuha !!!!! walaupun kemaren.. hari gw di awali dengan tidak meng'enakan.. tapi akhirnya berakhir dengan menyenangkan :)


jadi kemaren itu, selasa.. 26 february.. gw ada kelas jam 7 pagi, kelas pengganti yg kemaren gw sempet cerita klo mata kuliah gw ada kesalahan tekhnis! gak nahaaaan bgt deh kuliah jam 7 di jakarta. hiks :(

mana malemnya gw baru bisa tidur jam 3 pagi dan bangun lagi jam 5. yg harusnya keramas sampe gak sempet karna takut telat. bangun - bangun langsung makan dulu di meja makan sama bunda. berangkat dari rumah jam 6 kurang 10 menit, sampe kampus gw jam 8 kurang 10 menit... gilaaaaaaaaaaaa! anj*ng...... bisa gila ni gw lama - lama!

sampe kampus gw langsung ke ruang TU..


myself : mas. saya baru pindah kelas ke hari ini jam 7 mata kuliah publisitas. itu ruang berapa ya mas ???
him : oooh.. bu. Rosita ya ??? tuh ruang 1.2 !!!

daaaaaaaaang !!!! bu. Rositaaaaaaaaaaaaa ??? dia killer bgt booook.. shit, langsung lemes gw.. karna gw udah pernah ngambil dia dulu tapi gak pernah masuk sampe gak bisa ujian.. jamannya dulu main mulu!! pas gw buka pintu ruang 1.2.... dia langsung bilang "kmu tau gak sudah jam
berapa skarang!" yaudah gw minta maaf dan langsung keluar lagi :(

badan udah lemes bgt karna tidurnya kurang! gw ke kantin minta bikinin capuccino sama ma'il.. sambil nyicil bikin tugas di laptop.. harus bikin proposal majalah utk besok! gak sampe 1 jam di kantin, gw pun akhirnya bilang sama ari mau langsung pulang aja.. gak kuat ngantuk bgt! karna tadinya ari nyuruh gw nunggu bu.Rosita keluar dan ngomong face to face!


naaaaah sampe rumah... gw langsung online sama rendra, janjian ntar sore! jadi begini lho cerita ending'nya hari gw kemaren mengapa menyenangkan.. heeee! dulu... a long time ago, jamannya masih cupu bgt baru punya blogger.. gw akhirnya bertemu dengan temen - temen yg bisa menyenangkan hati gw di kala sedih atau apapun, hueee ;p jamannya dari gw blom pacaran sama ari, mereka yg nemenin kesendirian gw juga.. (ciiiih... puitis abiiiss!!)

mereka adalah.... si siluman kura - kura asoooy, yaitu repii.. siluman mpek - mpek, yaitu aulia.. dan siluman beo kunyuk kacrut, yaitu rendra... hahahaaa! dan gw pun akhirnya menjadi siluman kopi cihuy ;p ini semua ada sejarahnya kenapa bisa jadi siluman semua.. ngahahahah!!

setiap hari kita selalu online bareng... blum pada tukeran MSN atau YM tuh jaman - jamannya baru gabung! jadi kita selalu ngancurin shoutbox masing - masing di bloggernya... gak kebayang dulu gak berasa bgt bisa sampe jam 2 pagi kita masih online... saling baca curhatan yg lain dan suka ngasih masuk'an atau saran :) ngobrol sampe ngalor ngidul... sampe berencana ke Bali bareng tapi naik becak dan rendra yg gencot becaknya, ngangkut kita bertiga.. gw, repii, dan aulia! bhuahahahah...


naaaaah... kenapa aulia gw sebut siluman mpek - mpek ?? karna dia tinggal di Palembang bok! hehe.. gw suka bgt mpek - mpek Palembang ;p daaan gw dapet kabar dari repii klo aulia mau ke jakartaaa! ahuhuuuuuuuu.... syenaaaaang!! padahal dulu kita seriiiiiiing bgt menghayal kapan ketemuan bareng - barengnya... ternyata kesampean ;p gw aja sempet kaget denger kabar dari repii.. hehe..


nah pas kemaren gw pulang kampus yg jam 7 pagi itu, gw online lagi sama rendra.. tapi sebentar bgt, cuma buat ngomongin ntar ketemuannya dimana! itu gw sampe rumah lagi jam 10, abis dari kampus! tiba - tiba ni yaaa... kan gw sampe rumah langsung online, padahal badan udah letoy karna tidurnya kurang! kepala jadi pening sebelah... gw naro laptop di atas perut gw !! gak sadar.. gw juga sampe lupa abis ngapain di laptop... gw kebangun jam 1 siang dengan posisi laptop jatoh di sebelah kanan gw... oooh mamaaaaaa!! how stupid am i ??? *maaf ya laptop ku tercintaaaa.. hihiiii*

bodohnya lagi... pas gw kebangun ituuuu.. gw bener - bener gak nahan bgt cape.. gw ambil laptop gw yg udah mati karna batrenya udah abis dan cuma gw tutup aja monitornya dan gw tidur lagi... sumpaaah ngantuk bgt!! mata sampe sakit klo bangun! nah bangun - bangun jam 4 sore... gw langsung siap - siap mau ketemu PPS'ku.. heee ;p


naaaah akhirnya yg gw janjian sama mereka jam 6.. gw baru sampe jam stengah 9... OMG!!! maaf ya darlings.. hiks! itu di karnakan ari yg pengen ngikut karna gak mau gw sendiri... dan gw jadi harus jemput dia dulu di cilandak - pasar minggu.. blaaaah!!! gak geraaaaaaaaak :( "salahin ari aja ya guys.. jangan gw.. ahuahuahuha !!!" di jalan gw ngebut bgt... salip kiri dan salip kanan.. ari mau bawa mobil gw, gwnya gak mau... abis dia mah klo bawa mobil kya kura - kura... aaah masih mending deh kura - kura.. ari mah kya keong tau !!!! lamaaaaaaaaaa bgt... sering bgt gw bilang lemot klo lagi jalan sama dia... hahaha.... eeeeeh tapi walaupun dia lemot kya keong, tetep dia keongnya akuuu.. hihi ;p

sampe laaaaah akhirnya di senayan city langsung ke foodcourt... bhuaaaaaaah aku syenaaaaaaaaaaaaaang ;p sampe ari bilang "kmu ceria bgt sayang? seneng ya?" heheeeee... karna gw juga udah gak pernah main lagi... di rumah mulu, ato gak paling main ke rumah ari pas dia pulang kantor! fokus ke kuliah dulu.. dan sekalinya keluar lagi, bisa ketemu mereka semuaaa ;p

here we are :)

(aulia. repii. rendra. and myself)

banyak sekali kebodohan yg kita lakukan di sana... sampe rendra mau nabrak ibu - ibu yg lagi bawa teh poci panas di tangannya.. bhuahahahahahahahahah!!! dia gak nyadar lama - lama dia mundur ke blakang ngdorong bangkunya ke jalanan... bhuahahahahahahaaaa!!! tapi si aul jam 9 udah harus pulang.. huuuu! tapi tetep seneng bgt bisa ketemu kmu aul.. heee ;p

abis itu tetep ada sesi pemotretan boook! hahahaha.. biasalah... gw bawa fotografer andalan gw... gak lain gak bukan adalah pacar gw! ihihiiii ;p makasi ya sayaaaaang.... udah kya jumpa fans malem itu di foodcourt senayan city... hahaha!!

abis itu gw makan KFC dulu. trus ngajak si kachu and kacrut pindah ke excelso. aseeeeem mau ngroko ;p tadinya udah mau nangkring di coffee bean.. tapi gak bisa ngroko di coffee bean senayan city.. huuuuh!! dan terjadilah kebodohan - kebodohan yg makin menggila di sana :) abis itu jam 10 pulang deh.. gw juga gak bisa balik malem karna bawa anak orang yg besoknya kerja pagi - pagi bgt.. hihiiii ;p aku syenaaaaang bisa ketemu juga akhirnya sama kalian guys! :)

dan hari ini gw libur kuliah.. alhamdulilaaaah !! heheeeee... tapi tadi di bangunin mba ipit jam 12 siang di suruh jemput ade gw di sekolah.. karna mas agus izin gak masuk 3 hari... ngaaaaah !!! akhirnya pun tadi gw jemput ade gw jam 3 sore dari rumah dan gw gak mandi... hahahahahaha ;p

Monday, February 25, 2008

akhirnya kmu mau :)

tadi siang gw ke kampus. ari yg harusnya istirahat aja di rumah tapi tiba - tiba ke rumah gw mau nganterin gw ke kampus, takut gw kecapean! dia hari ini masih gak ngantor, tapi besok udah kerja lagi. dia nungguin gw kuliah dan ngurus kelas. abis itu di gw ajak makan di kantin.

(tugas numpuuuuk !!!)

abis dari kampus, gw ngebujuk dia untuk nonton film love! sempet bete - bete'an. ngambek gwnya. karna dia gak suka film Indonesia. gw jadi marah! segitunya sampe gak suka film Indonesia, huuu! hargain sedikit aja kenapa si yank ???

tapi akhirnya kita nonton juga.. hahahah! aku nangiiiiiis :'( dan ari ngembeng pas adegan si bella bilang dia kanker payudara dan meninggal... ahahhahah lucu bgt deh! trus abis itu dia malah bilang "aku suka filmya. bagus. kehidupan nyata bgt yank!" embeeeeeeeeer.... hahahahah !!!

Sunday, February 24, 2008

do you feel what i feel baby ??

kemaren kita jadi dinner di Gumati :) dia jemput gw jam 3 sore.. trus langsung brangkat. dari rumah gw ke bogor cuma 1 jam pas. tapi hampir 50 menit kita kejebak macet di depan rumah gw sampe mau ke tol bintaro. gilaaaaa! gak lain gak bukan karna jalanan aspal pada lobang sedalem apaan tau.

kasian si ari.. tapi kenapa gw dapet cowo yg manis bgt yah ??? ;p pas macet di per'empatan rumah gw.. gw bilang "yank.. lurus aja deh yank jangan kiri sini.. tuh liat gak gerak! panjang lho ini yank sampe tol.." dan dengan lembutnya dia cuma bilang "gak papa yg penting aku udah di temenin kmu. aku gak peduli macetnya sampe mana !!" trus gw bengong "ya ampun yank.. kenapa si kmu ko manis bgt ??" hihihi.. akhirnya kita hampir 1 jam cuma dari keluar rumah gw trus mau masuk tol bintaro, yg biasanya gak nyampe 10 menit udah sampe tol.. gilaaa!!

oh iya. coba liat foto ini ??? perbeda'an awan yg gelap gulita di daerah rumah gw. sereeeem gak siiiiiih ???

abis itu kita langsung masuk tol sampe keluar Bogor !! dan karna gw cape bgt dan ngantuk. ari nyuruh gw tidur dulu di mobil karna gw nguap mulu, ngantuk! baik bgt dia.. makasi ya sayang :)

bangun - bangun udah lampu merah dari tol Bogor. gak di bangunin gw semenjak dari tol TMII. ngaaaah!! pas bangun langsung nyengiiiiir.. hihi ;p udaranya sejuk bgt jam segitu. jam 5! trus sempet mampir - mampir ke factory outlet... dan langsung ke Gumati..

wedeeeeew.... tempetnya enyaaaak bgt. romantiiiiss... hihi ;p aku kampungan!! tapi sampe Gumati kita langsung ke toilet dulu, beseeeer.. hueeee! abis itu dinner deeeeeh ;p

kita lama bgt lho disana. gw betah bgt :) pas bgt lagi dapet viewnya.. hampir aja berebutan sama orang.. rame lho boook ternyata! ari juga jadinya gak tega ngajak gw pulang.. heeee! dingin bgt lagi di sana.. ternyata deket Gunung ya ?? ko ada Gunung gitu ya ??? hueee.

banyak bgt yg kita omongin disana. sekalian gw menghayal.. hahahaha! aku syenaaaaaaang..... trus dia sempet nyium gw di jidat dan bilang "kmu ngrasain apa yg aku rasain gak ???" ahuhuuuuuuuu! speachless.

abis itu kita pulang deh! karna ari juga masih gak enak badan. dan tadi sore dia ke rumah gw lagi ngajakin nonton jumper di pim 2. wuiiih filmnya keren! mayan laaah... seru juga klo bisa kya gitu ya.. (langsung menghayal lagi gw!!)

dan tadi ada kejadian yg aneh di pim. yg pertama, abis beli ticket di twentyone kita makan di burger king! gw laper bgt.. baru bangun jam 1 siang dan pergi lagi tadi jam 4 sama ari.. nah trus pas udah di pim 1, si ari ke kamar mandi dulu.. sedangkan gw langsung nunggu di burger king aja dan pesen makanan! pas mau bayar..... buka tas............ PANIK !!!

DOMPET GUE MANAAAAAAA ???????

gw langsung nelf ari nyuruh buru - buru ke burger king. maluuuu! mana yg ngantri banyak bgt lagi.... akhirnya gw langsung nyari tempat duduk di luar nunggu ari bayar makanannya....

him : ko bisa gitu si yank ?? dompet kmu mana ??? tadi aku liat kyanya di tas!
myself : haaaah ??? serius kmu yank ??? kmu liat aku bawa ??? aduuuuh. ya Allah.. masa ilang sih yaaaaaaank ??? (hampir nangis. langsung pucet!) di mobil kali yank ?? mungkin gak ya yank ?? hiks!
him : yaudah. kmu makan dulu ya... biar aku yg ke mobil...
myself : ya ampun jauh yank. kita parkir di basement 2 pim 2. aku temenin ya yank! udah deh gak usah makan. aku gak nafsu! tinggal aja makanannya...
him : GAK. gak boleh gitu! kmu blom makan. kmu makan duluan... biar aku yg ke mobil... nurut ya yank... biar cepet!! udah stengah 6, kita masuk jam 6!
myself : iya deh :(

sembari nunggu ari ke mobil. gw nelf mba gw di rumah!

myself : suuuu... coba bawa telfnya trus lo ke kamar gw.. ada dompet gw gak di kamar.. yg warna biru...
her : ntar dulu ya.. su jalan dulu ke kamar...
myself : udah blom ? ada gak ??? coba di atas tape di liat...
her : oooh yg biru tulisannya "miaauuw" ya ky ???
myself : haaah ?? lu kata kucing kali dompet gua ?? miu - miu bego.. hahaha!
her : eh iya ya ??? mmmmmm... gak ada dompet kiky nih di kamar...
myself : (panik!) cobaaaa di mejaaaa... karpeeet... kasuuuur.. apa di tas gw yg lain suuuuu....
her : mmmm... gak ada dompet kiky... su tau ko yg biru, tapi gak ada!!

langsung bener - bener ngdrop!! gak taunya si pacar nelf dan gw udah sedih aja ngangkat telfnya.. gak taunya..... "ada niiii sayaaaaang!!! ada di atas handbreak.." huuaaaaaaah.... alhamdulilaaaaah :)

langsung deh burger mushroom swiss yg double di depan mata gw, gw lahap.. nyaaam - nyaaaaam !! heheeeeeeeeee ;p si ari sampe keringetan... kecian anak orang sampe ngos - ngos'an gitu. ahaha !! katanya "aduh yank... gerah juga ya.. mana aku di liatin satpam gitu lagi... di kirain maling kali lari - lari.. hahahaha!!" bhuahahahaha bodoh.. makasi ya sayang :)

dan kejadian yg kedua, pas buru - baru masuk twentyone... ada yg manggil... "kikyyy................" daaaaaaaaaaang !!!!! keluarga besarnya mantan gw yg dulu sempet 3th sama gw.. wakwaaaaaaaaw... toet.. toeeeeeeeeeeett....

kabuuuuuuur... ahuahuahuahuhaaaa !!!!

ya gak kabur laaah... i wish i could !!! hahahah. si ari udah cembetut ajeeee muke'nyeeee.. hueeee !!! tapi kita gak berantem yg heboh lagi ko.. alhamdulilah !! saling percaya aja :)

Saturday, February 23, 2008

udah tau sakit. tetep pengen ketemu !!

cape bgt deh! baru pulang kuliah tadi pagi kelas jam 10. semalem gw ke Rs. Pelni nganterin ari. sama mama - papanya. baru pulang jam 12 dan gak bisa langsung tidur! trus dokternya bilang, ari sakitnya mirip banget sama gejala demam berdarah! fiiuuuuh.... tapi pas di ambil darah, alhamdulilah dia baik - baik aja. cuma kecapean!!

yg gw heran. pas gw semalem ke rumahnya. dia ko gak panas badannya!

myself : sayang. sayang kenapa ??? lemes yah ???
him : sakit yank... sumpa deh pusing bgt kepalaku!
myself : (sambil megang lehernya) lho ko sayang gak panas ni ??? tadi katanya panas ???
him : hah ??? iya yah ??? tadi panas ko !!! apa mungkin pas ada kmu aku jadi sembuh ??? hihihi..
myself : bhuahahahah kmu ni... udah tau sakit masih aja becanda !!! yaudah ayo ganti baju. tu mama udah nungguin !!
him : ah gak ah. gak usah ke rumah sakit deh yank bilang mama.. udah ada kmu udah sembuh ko aku !! hihi...
myself : hah ?? ngaco ah! ayo buru ganti baju.......

ada - ada aja deh dia. dan skarang ni.... gw baru sampe rumah dan dia udah di jalan jemput gw mau ngajak ke Gumati di Bogor karna dia udah janji katanya sama gw mau bawa gw ke Gumati. sempet terharu gw.... tapi gw gak mau karna gak tega dia lagi sakit...

tapi dia malah bilang "yank. aku malah tambah sakit klo gak ketemu kmu.. kmu tega deh! klo aku gak kuat, pasti aku bilang yank.. aku juga pengen bgt jalan sama kmu.. aku kangeeeen... kan aku kerja mulu.." baik bgt dia...

(uuuughh. ci nemoooo !!)

hmmmm skarang dia udah di tol... gw mau siap - siap dulu ah ;p have a nice weekend guys :)

Friday, February 22, 2008

semoga dia baik - baik aja !!

gara - gara kejadian kemaren, skarang pun gw akhirnya jadi sakit. bisa sampe gak bangun - bangun kya orang mati. gw gak kuat bangun! beberapa kali di telfnin ari pun pas gw angkat, gw sempet buka mata, tapi berat bgt.. sampe gw minta istirahat dulu... dia banguni gw dari jam 9 pagi.. pas mau sholat jumat.. sama pas lagi makan siang.. dan akhirnya gw paksa bangun badan gw pas gw kaget udah jam stengah 3 sore!

ko mata sakit bgt ya? beraaaat bgt!! badan lemes. loyo. ringkih bgt pada linu!! kenapa ya gw ???

akhirnya gw langsung ke kamar mandi bersih - bersih !! laper bgt, langsung makan ketoprak yg ada di meja makan emang buat gw. sampe ketopraknya udah dingin karna belinya dari pagi. trus gw diem dulu bengong di depan tv sambil nonton E! abis itu langsung nyalain computer depan sambil bikin susu yg dari bunda. namanya "IgG-Plus (Natural Colostrum Skim Milk)"

1 bulan trakhir ini gw rutin minum susu rekomendasi'an dari nyokap. awalnya gak mau gara - gara bokap gw udah di paksa nyokap juga minum dan rasanya gak enak.. hueeee! gw jadi ikut - ikutan gak suka.. eeeh nyokap malah marah.. katanya "emang yg gak enak justru banyak vitaminnya.. yg enak - enak malah ngracunin badan lo !!" pheeeew.. kena deh sama nyokap !! tapi akhirnya, pas gw pernah bikin postingan juga tentang sinusitis gw yg kambuh mulu.. yg "tissue jadi handuk" judulnya, gw akhirnya minum susu itu.. dan alhamdulilah, sinus gw ko ngilang yah ??? dan ternyata enak ko, gak kya bokap gw bilang... soalnya bokap gw bikinnya salah. bhueeee!

sampe sekarang gw bikin postingan ini, gw ngrasa lebih enakan lagi setelah minum susu itu! mungkin emang gw bener - bener kecapean kurang tidur. jadi kya udah kebales semuanya tadi sampe bangun jam 3an gitu!

trus gw baru sadar klo ari gw cuekin seharian hari ini karna gwnya gak bangun - bangun! ternyata dia tadi pagi nelf gw dan udah bilang klo badan dia panas lagi, tapi gw malah bilang ke dia "aduh, ntar aku telf ya yank. aku masih ngantuk bgt!" sampe sekarang, beberapa kali ari nelf mulu dan ngeluh kesakitan di kantor. kenapa ya dia ??? ko gak sembuh - sembuh ya dari yg trakhir dia check up sama gw ???

trus skarang gw baru dapet kabar lagi klo dia mau di bawa ke Rs. Pelni karna uwa'nya profesor dokter apa gitu di sana, mangkanya Pelni pun menjadi Rumah Sakit berlangganan oma gw juga klo udah sakit bgt !! si uwa'nya itu adenya oma gw.. trus ari udah gw paksa minta izin pulang skarang, karna gw mau bawa dia ke Pelni sama papa - mamanya juga!

dan skarang gw mau siap - siap, makan.. mandi.. dan langsung ke rumah ari.. (ya Allah....... semoga dia baik - baik aja gak ada penyakit yg serius :'( amiiin !!)

Thursday, February 21, 2008

what a day ...

hari ini di mulai dengan bangun tidur yg gak meng'enakan! gw bangun jam 7 pagi karna di telfnin temen gw klo bokapnya riki (temen gw) meninggal. padahal malemnya gw baru tidur jam 3.. akhirnya gw bangun dan rapih - rapih mau nglayat di deket rumah gw juga...

abis itu jam 11an gw cabut duluan karna harus ke kampus.. temen - temen gw di situ bilang "ky. muka lo pucet bgt... kenapa? sakit?" pheeeeew! iya emang gw sakit... perut gw melilit karna awal menstruasi... gw maksain bgt hari ini ke kampus padahal muka gw udah pucet! tapi gw harus ke kampus. harus bener - bener gw niatain. karna mata kuliah yg jam stengah 4 gw mau ngumpulin tugas!

jam 11 dari rumah riki, gw ke salon langganan di bulungan - barito situ. creambath lidah buaya dan meni - pedi. orang - orang salon bilang "ko lesu amat mba hari ini?" huuuh.. emang bener - bener gak kuat bgt gw menopang badan gw hari ini... entah kenapa! kemarennya hari rabu, gw di rumah aja.. karna bangun tidur langsung nangis - nangis kesakitan perutnya karna "dateng bulan" itu! guling - guling ke kiri ke kanan.. akhirnya minum neuralgin dan ketiduran...

kemaren pun di rumah gak bisa ngapa - ngapain.. badan serba salah gak bisa di ajak kompromi... apa - apa serba marah aja bawa'an nya !!!

tadi di salon.. ternyata ada kejadian aneh!! pas udah selesai di creambath.. gw di blow.. tangan kiri gw juga masih di pakein kuteks.. trus tiba - tiba.... SHAAAAT...... !!! gw kebangun......... trus kaget dengan muka pongo dan tolol kebingungan !!

ternyata pas di blow, gw ketiduran hampir stengah jam sampe kepala gw jatoh - jatoh ke kiri dan kanan, dan alhasil gw pun jadi kebangun!!

ya ampuuuuun... kebayang gak tuh kya gimana?? sedangkan kiri kanan gw ada orang juga yg lagi nyalon.. sampe mba - mba yg lagi di creambath di sebelah gw bilang "mba.. cape ya mba.. sampe ketiduran gitu di blownya... hehe" ooo my god !!! maluuuuuuu :(


jadi ternyata pas gw tidur... kepala gw itu mengikuti tangan mas Nur yg ngblow'in gw.. karna kan klo di blow itu rambut kita di tarik - tarik... jadi ya gitu deh... sampe jatoh - jatoh ke kiri ke kanan kepala gw tapi gw pules... ya Allah!!

abis itu gw langsung triak kya di rumah sendiri "mas saryooo.. mau coffeemix...." gw langsung ngabisin secangkir kopi itu dalam sekejap dan ngroko.. karna gw masih harus kuliah lagi jam stengah 4 sore!

mas saryo : mba... gak papa tu mba bawa mobilnya ??? mba pucet gitu mukanya.. matanya sampe item.... pulang aja mba.. atau gak suruh mas ari jemput di sini...
myself : ngaaaaaaaahh??? mana bisa ari jemput maaaas??? dia kerjaaaa... gak papa ko.. aku bisa!! aku harus kuliah soalnya.. harus di niatin... aku harus bener - bener selesai kuliahnya kali ini.. hehehe
mas saryo : ooh hehe.. ya abis takut mba ketiduran di jalan aja ntar !!
myself : hehehe.. gak ko... tenang aja! ntar pasang lagu aja yg gede ampe budek mas.. ahuahuahuha!!

keluar dari salon jam 2 lewat 10 menit.. gw lewat bulungan lagi ke arah panglima polim trus tendean... sampe lampu merah panglima polim dunia buah, macetnya panjang bgt.. karna ujan!! dalam hati "sabar ya ky... sabar..." ahuhu...

abis itu nglewatin SMP gw dulu di wijaya trus pas mau belok kiri, blaaaah macet bgt penuh mobil yg gak beraturan...... gw langsung buang kanan dan lewat dharmawangsa belakang centro... abis itu lebih lega'an karna macet lampu merahnya teratur... dari lampu merah situ menuju tendean lancar.. caaaaarr.. chaaaaaaaarrr.........

eeeeeeeh gak taunya boooooook! pas di jembatan layang trans tv, depan Rs. medistra... LUMPUH TOTAAAAAAL !!! shiiiiiiiiiiiiiit.........

itu di karnakan jalanan di depan HERO setelah Rs. Medistra pada bolong GEDE - GEDE !!! hampir semua jadi lobang yg daleeeeeem bgt... hampir semua mobil jadi ke'pecah belah misah - misah menghindar lobang sampe mobil yg kya Honda New - CRV pun pada minggir.. padahal itu mobil tinggi...

sedangkan gw udah di jalur tengah yg kanan gw itu pembatas busway... tanpa gw sadari gw ke kanan.. ke kanan.. dan ke kanan mulu dengan mata perih ngantuk.. eeeeeh gw jd nerobos pembatas busway... gubrak - gubrak...... ngaaaaaah beteeeeeeeeee !!! fiiuuuh... sabar ya ky.... akhirnya dari jam 2 lewat 10... sampe kampus jam 4 kurang 15...

tolooooooong !!!!!! :(

sampe kampus gw ngroko dulu di lobby sama jana.. sultan.. romy... gilaaa mata gw tu periiiiiih bgt.... gak kuat lagi gw !! pas masuk... gw langsung ngumpulin tugas ke dosen kesayangan gw yg buaiiiiiknya setengah mati... trus udah ngantuk gitu, kebagian bangku yg persis di bawah AC.. jd itu AC nyentoooor semua ke gw... aaaaaaaaah NGACO BGT HARI INI............... rrrrrrgghhh !! :(

baru keluar kelas jam 5.15... gw ke kantin belakang dan bilang "ma'iiiiiil...... bikinin capuccino di bawa pulaaang !!!!!" trus gw langsung ke lobby lagi di temenin ngroko sama sepupu gw itu, sultan.. adenya sallama.... trus gw minta pijitin sama temen gw pundaknya... langsung "huuuueeeee.... huuueeee..." anginnya keluar semua.... itu pasti gara - gara AC di kelas tadi... gila deh nasib gw hari ini.. penuh pengorbannan !!!

trus telf - telfnan sama ari. yg tadinya niatnya gw mau ke rumahnya mau bikinin dia makanan di rumahnya pas dia pulang kantor, eeeh malah jadi dia yg nglarang gw dan nyuruh gw langsung pulang aja karna keadaan gw sakit bgt....

selama perjalanan pulang, alhamdulilah gak ada macet sedikitpun kecuali di radio dalem - pondok indah! dari radio dalem mata gw udah perih lagi... tambah perih sampe gw merem - melek mulu... bahaya bgt !!!! gw matiin aja AC mobil gw.. bodo deeeh.. keringetan juga gak papa biar seger.....!!!!! kena AC malah ngantuknya parah !!!!

naaaah akhirnya.... ujung dari "sialnya nasib gw hari ini" adalah.... pas sampe pom bensin yg baru dari arah radio dalem ke pondok indah.. kan turunan tuh.... gw di jalur tengah mau lewat perumahan pondok indah yg polisi tidur, yg ada patung - patungnya berjejer'an... tapi ko macetnya panjang ya?? tanpa ragu - ragu tapi dengan kondisi gw yg ngantuk dari siang dan pucet lesu karna menstruasi... gw ngambil kiri menghindar dari mobil depan gw yg tiba - tiba ngrem mendadak.. dan... BRAAAAAAAAAAKKHHHH !!!


GW NABRAK MOTOR !!!!!!!!!!

aaaaaaaahhh mamaaaaaaaaaaaaaa :'(

what is wrong with me todaaaaaaaaaaaayyyy ?????

gw langsung ngasih tangan ke motor itu dan bilang "maaf pak!" tapi bapaknya bete karna ke sundul sama bemper depan kiri mobil gw.. tapi dia gak marah atau minta gw ganti atau apa.... fiiuuuuh alhamdulilaaaah !!! abis itu gw langsung bakar roko.. streeeess bgt... panik jadinya !! karna itu masih di pondok indah gw.. sedangkan ngantuknya udah gak bisa gw tahan.. mata gw sampe gw buka lebar - lebar pake tangan.. sampe gw basahin pake air putih yg rutin di bawain mba' gw buat di mobil.. gak ngaruuuuuuh !! mungkin karna belakangan ini gw tidur pagi mulu dan bangunnya cepet karna harus kuliah :(

tapi alhamdulilah skarang gw udah sampe rumah.. dari pondok indah mau ke tol fedex, ari nemenin gw di telf sampe rumah.... fiiuuuuuh, what a day !!!! i really need a rest now.. karna besok gw harus balik lagi ke kampus ngurus jadwal ke mas Andi, padahal harusnya gw libur :(

Tuesday, February 19, 2008

temu kangeeeeen ;p

hehehe... syenaaaaaaaang!! jadi pas jam stengah 6 tadi ari nelf, gw langsung off dari coffee bean dan langsung ke rumahnya.... dia on the way pulang dan gw pun on the way ke rumahnya...

booook!!!! pas ketemuuu.... baru di depan rumahnya mau masukin mobil, udah di cegat... uuuughhh berpelukaaaaaaan ;p

myself : aduuuuuuuh.. ko ayank wangi benel ciiih niii ??? pacalnya ciapa ciiiih ??? hihihiii....
him : hihihi.... aaah sayang niiiii... hihi.... eh tunggu dulu... kita baru 3 hari gak ketemu kan yank ??? ko kmu kurusan ???
myself : haaaaaaaah ??? yg beneeeer ??? hahahaahahhhh !!!! gak ah biasa aja... kmu mah bikin aku GE-ER !! hueee. ayaaaank.... ko kmu kerja wangi - wangi amat siiiih ??? huuuu!! biar pada nempel yah kya perangko ???
him : apaan ciiiih sayang... hihi.. wangi salah.. gak wangi salah.. huuuu!!

yaaaah...... begitu lah kisah sepasang kekasih yg baru 3 hari gak ketemu... ahuahuahahuhaa !! heboooooooooh... anywaaaay, mamanya sakit... pas masuk rumahnya udah langsung denger mamanya muntah - muntah di kamar mandi... langsung gw samperin... iiih mukanya sampe putih pucet.. poor Her !!

trus ngobrol sama bokapnya.... TEGANG GELAAAAAAA !!! hahahah.. gw tu baru ketemu bokapnya tadi booook... bokapnya gak pernah ada klo gw main ke rumahnya.. kerja terus soalnya !!

uuuughh wangiiiiiiiiiiiiiiiiii ;p
gemeeeeeeessssshh...
ganteng benel dia klo pake baju kelja. uhuhu !!


trus kita sayang - sayangan kya film india... sumpah deh gak bohong !! kepala gw di pangku di pahanya.. jadi dia ngliat gw nunduk ke bawah sambil mainin rambut gw... dia ngliatin gw maniiiiiiiiiiss bgt kya gulali... hahaha !!!! gw juga ngliat dia cengar - cengir... ahuahuhah... trus dia sambil pasang lagu favoritenya "somewhere over the rainbow" sambil nyanyiin ke gw !!!! blaaah ancuuuuur.. gw deg - deg'aaaaaan ;p

dan sabtu gw mau di ajak jalan - jalan ke Bogor..
yeeaaaaay Gumatiiiii here i come....
hihihi blon pernah ;p


tapi gw bingung.... semua temen - temen gw udah nanyain yg acara Playground Embassy di Ancol.. Rave Party !!!! hmmmmmmm (????????) kepengen bgt siiiih.. udah di bahas sama ari... hmmmm setelah di bahas sama dia... dia cuma nanya "yaudah.. sayang maunya kemana ??? mau bgt yaaah ke playground ??? aku udah males deh yank ke acara kya gitu... sayang gak mau jalan - jalan aja trus foto - foto ??"

hmmmmm trus ko perasaan gw yg pengen banget ke playground itu terkalahkan oleh perasaan gw ke ari yaaaah ??? padahal gw pengennya stengah mati.. ada akang pa'ul khaaaan.. huuuu !! Paul Van Dyk.. saingannya Tiesto... huuuu... hmmmmm, iiiih tapi di pikir - pikir males juga yaaaaaaaaaa... pasti ramenya kya apaan tau deh !! mana ada 5 stage pulaaaa..... blaaaah !!!!

aaaah gak mau aaaah !!!
maunya jalan - jalan aja sama ari... hihi ;p

lagi nunggu ari di coffee bean ;p

ngaaaahahahahahah !!! gw lagi di coffee bean nunggu si pacar pulang kantor. hihi. tadi abis dari kampus.. dosen wali gw sibuuuuk bgt gw tungguin dari jam 1 siang sampe tadi baru cabut dari kampus jam stengah 5.. dia lagi rapat buat wisuda bulan maret... hiks! di tinggal temen - temen gw lagi yg udah pada wisuda'an bulan maret.. huuuuuu!!

alhasil gw sama yg lain hopeless bgt nunggu pak Eka, pada bubar akhirnya... tapi tadi udah ke mas Andi ngurus semuanya.. ada kemungkinan gw pindah kelas.. ngaaaah rempong bgt deh! tinggal nunggu izin dari pak Eka..

gw nungguin ari aja skarang di coffee bean pim 2 cendilian... niat bgt emang gw bawa laptop karna dari awal emang rencana mau nunggu ari abis dari kampus.. klo gak mah males bawa - bawa.. takut !!! uhuuu... kangeeeeeen 3 hari gak ketemuuuuuu !! dan mungkin klo ari udah pulang nanti, gw mau ke rumahnya.... mamanya sakit !!

boooook!! iseng niiiiiih....
nelfnin orang - orang pada entah kemana !!
ada yg di pim gak ??? kesini dooonk... ahuahuahuah :)


tapi barusan si reisy nelf mau nyusul.. yeaaay !! moga - moga aja si reisy dateng sebelum ari nelf dan nyuruh ke rumahnya... huuueeeee....

mana gw tadi ke kampus salah baju bgt lagi... dari rumah siiih ujan deres.. jadi dingin.. gw pake baju anget.. laaah sampe kampus ko ada matahari ya? sampe kampus gw ngos - ngos'an bgt naik - turun tangga... ya ampyuuun !! bolak - mandir ke ruang TU dan ruang DOSEN.. kusut deh muka !!

eeeeeehhhh.... yaaaaaaaaaahhh... ari nelf niiiiih !!! bentar - bentar.. BRB !! hahahaha udah kya chatting ;p

----------------------------------------------------------------------------------

boooook! eike capcus yaaaaaaaaaaaahhh... hihi pacarku udah pulang kantor... daaaaaagghhhh neeeeeeek ;p

rise and shine ...

good morniiiiiiiiiiing !!!
rise and shine ;p

semalem gw bener - bener niiiaaaaaat bgt utk tidur cepet supaya bisa bangun pagi.. walaupun se'cepet - cepetnya gw tidur tetep jam 1 - 2 pagi.. huehuehu!! nah semalem gw masang alarm di hp jam stengah 7 pagi... pas bunyi, tumben gw langsung bangun !!! heeeeee...

mau tau gak kenapa dan apa yg bisa bikin gw bangun sepagi ini ???

hihihi.. jadi, kemaren gw nyesel bgt pas hari pertama ari kerja gw bangun siang.. jam 11an !! gak sempet ngobrol.. gak sempet dengerin suaranya.. gak sempet dengerin ke'jayus'annya klo lagi ngelucu.. gak bisa dengerin suara manjanya.. gak sempet nemenin dia di jalan.. gak sempet semangatin dia.... bangun - bangun kemaren siang yg ada telf gw di REJECT karna lagi ketemu klien.. hiks! cuma bisa sms'an.. itu pun dia jawab se'adanya banget !!! dan semalem dia sampe rumah jam stengah 8 malem dan jam stengah 10 nya dia udah ngantuk.. cape mau bobo..

that's why gw skarang udah bangun ;p syegeeeeeeerrr...... hihihi... udara pagi begitu menyejukan.. ihiii ;p gak kya udara udah siang... bengek mulu asma gw.. hahahahahah !!

dan ari kaget bgt gw jam stengah 7 udah bangun dan nelf dia...

myself : good morning sayaaaaaaang ;p
him : baby.......... hihi ko udah bangun ciiiyh pagi - pagi gini ??? aku seneng bgt deeeh.. aaaahh aku mimpi neeeeeh pasti... hehehe..
myself : hihi... kmu bisa aja yank ??? aku seneng deh bisa ngobrol - ngobrol.. becanda sama kmu... gak kya kemaren.. hihi
him : aku lebih seneng lagi yank bisa denger suara kmu pagi - pagi gini dan jadi bikin aku semangat walaupun jalanan macet bgt kya "tenyom" gini.. hehehehe!! makes my morning feel better...
myself : aaaaaaahhh sayaaaaang......... (pagi - pagi udah mau terbang gw!! hahahaaaaa..)

bla.. bla.. blaaaaa :) pas dia sampe parkiran kantor akhirnya kita udahan telfnan.. hmmmmm enak ya bok bangun pagi - pagi gini ??? ;p punya waktu banyak mau ngapa - ngapain, walaupun mata masih berat gini berasa mau jatoh, huehueee... dan nanti gw mau ke kampus ketemu dosen wali'ku tersayang.. hueee !!!

ini temen - temen di YM pada takjub, ko jam segini gw udah bangun. heeeee... apa lagi si sallama, ahuahuaha.. abis dari kampus pengen nyalon aaaahh.. enak kali yah hair spa ??? at least buang uang ada gunanya... heheeeee !! tanpa ada rencana, pas ari udah kerja... gw jadi pengen bgt nabung !! padahal gak di suruh siapa - siapa juga.. ari juga gak nyuruh.. tapi keinginan diri sendiri aja.. gak enak kan klo dia kerja, sementara gw nya boros.. huuuu!


hmmm tapi hari ini jadwalnya BAZAR Ladies Day di citos..
ahuahuhuhahahah !! (teteeeeeeup ngileeeerr) ;p
have a nice day teman - teman :)

hiks! ng'fans bgt sama mereka ..

my oh my... mereka cantik bangeeeeeeeeeeeeeeett !!!!!!
mereka udah pada gede. hihi.. udah 21th skarang..
love ya MK and ashley ;p

Monday, February 18, 2008

aaah di tinggal kerjaaa. huuu !!

sumpah garink bgt ni di tinggal kerja sama ari. hiks! yg biasanya setiap hari slalu ada di samping gw. yg biasanya setiap pagi udah di rumah gw. huuuu ini gak ada lagi... yg biasanya ada yg gangguin gw mulu mau ngapa - ngapain di rumah.. eeeh skarang udah kerja orangnya.. hiks!

gw gak jadi ke kampus nih. males bgt gak tau kenapa! bangun tidur jam 10. ada missed call dari ari banyak, dari jam stengah 7 pagi. gw bangun udah gak ada siapa - siapa. mami udah ke kantor. ade gw sekolah. papi dari kemaren lagi di Semarang. dan ipit lagi rapih - rapih mau ke pim. gw ??? aaaaahhhhh... maleeeeeeeeess!

ngbayangin mandi aja males, karna baru bangun. trus ngbayangin harus panasin mobil dan ke parmad di pancoran. blum lagi isi bensin dulu! blum lagi padetnya jalanan pas lagi jam makan siang orang kantor. blum lagi di parmad untung - untungan dapet parkir karna parkiran yg se'emprit itu.. ngaaaah!! padahal mobil gw automatic.. tapi jangan salah lho, matic juga sama capenya.. sumpah! apa lagi yg bekerja cuma kaki kanan. pernah kaki gw sampe keram dan minggir di jalanan dulu.. blaaaah!!

"hmmm.. ayaaaaaank.... kmu lagi ngapaaaiiiiin ???
huhu aku cendilian di lumah :("

trus akhirnya tadi ari baru nelf gw jam 12an.. abis makan siang trus sholat!!

him : hallooo..
myself : aaaaaaaahh sayaaaaaang... hihihihi, aku kangeeeeeeen !!
him : hehehe apa lagi aku yank ?? udah ah jangang ngomong gitu.. kmu bikin aku tambah kepikiran lagi...
myself : hihi maaf yaaa.. tapi beneran kangeeeen yank !!
him : iya aku juga sayang...
myself : sayang dimana skarang ?? lagi ngapain ??
him : aku lagi ketemu klien ni yank.. abis makan siang trus abis sholat..
myself : ketemu klien dimana yank ??
him : di pramuka. dan kayanya aku di tempatin di sini deh yank !! fiiuuuhh..
myself : haaahh ??? pramuka ??? dimana tuh ??? kaya pernah denger...
him : di RawaMangun yank..
myself : HAAAAAAAAAAAAHHHHH ???? SUMPAH DEMI APA KMU YANK ??
him : laaaah... pramuka emang di RawaMangun sayang....
myself : ya Allah sayaaaaang.. jaaauuuuuuuhh bangeeeeeeeet :'(
him : iya ni sayang.. hmmm aku juga bingung!! tapi mobilku di kantor tebet.. nanti mungkin dari sini jam 4 sore pulang ke tebet.. aku sama bos aku yank!!
myself : jam 4 dari RawaMangun mau sampe jam brapa tu yank ke tebet ?? trus sayang pulang jam brapa ?? kita ketemu gak hari ini ?? hiks!
him : hueeee gak tau juga ya yank sampe ke tebetnya jam brapa.. udah gitu tadi aku nanya - nanya sama yg lain biasanya di sini pulang jam brapa.. eeehh katanya pulangnya tu jam 8 malem yank... maximal jam 9...
myself : HAAAAAAAAAHHH ??? ya Allah yank :'( 12 jam full ???? hiks :'(
him : maafin aku ya sayang :(
myself : iya gak papa sayang.. gak papa bgt :) aku yg harus minta maaf.. kmu kan lagi kerja :)
him : iya sayang gak papa.. kmu gak jadi ke kampus yank ??
myself : hmmmmm... hihi aku maleeeess! besok aja....
him : dasar ni kmu... pasti bangunnya telat ?? kmu tu baru gak ada aku sehari udah males - malesan mulu... harus ada yg ngurusin dan merhatiin kmu, baru kmu bisa jalan.. yg semangat donk sayang !! kmu mah nyemangatin orang jago.. tapi nyemangatin diri sendiri susah, hihi.. inget - inget tujuan kita ya sayang !!!!!
myself : (terharu) iya sayang... maaf ya !! besok aku pasti ke kampus ko..
him : yaudah.. aku kerja lagi yah...
myself : eeeeh sayang... hmmmm klo aku iseng, aku boleh nyusul mba ipit gak ke pim ?? yah.. yaaah ?? hehe
him : iya boleh.. kabarin ya !! dan gak boleh boros - boros...
myself : SIAP BOS !! daaaaaaghhh sayang... jangan nakal yaaaaah.. muaaaach!
him : hehehe iya sayang.... muuuaaaaaaaacchhh.. daaaaaagh sayaaaaaaaang !!! i love you..
myself : i love you more :)

yaaaah seperti itulah kira - kira perbincangan kita barusan ;p hmmm... mau ngapain yaaaaaah ???? aduuuuuuuhhh... iseeeeeeeeng !!! ini aja baru selesai nonton dvd cintapuccino... hiks! ternyata sedih bgt ya boooook :'( huhuhuhu... jalan ceritanya yg bagus... pemainnya pada kurang total ;p

hmmmm... aaaah aku binuuunn niiiii mau ngapaiiiiin...
huuuuuuuuuu!
gangguin sapaaaaa yaaaaaaaaaaah ??? ;p

ari dan kiky ..

gara - gara gw iseng dan blum bisa tidur. gw buka FB dan di kirimin Fun Wall dari temen gw.. klo menurut di sini..

ari (Leo)
  • pembicara yg hebat.
  • menarik dan bergairah.
  • tau bagaimana bersenang - senang.
  • baik dalam semua hal.
  • pencium yg hebat.
  • tak terduga.
  • ramah.
  • sederhana.
  • pecandu.
  • nyaring.
  • suka dalam hubungan jangka panjang.
  • cerewet.
  • rapih.
  • jarang di temui.
kiky (Taurus)
  • agresif.
  • suka dalam hubungan jangka panjang.
  • suka berkelahi utk apa yg mereka inginkan.
  • ramah.
  • suka menolong orang saat di butuhkan.
  • pencium yg baik.
  • berkepribadian yg baik.
  • keras kepala.
  • orang yg perhatian.
  • baik.
  • rapih.
  • orang yg paling menarik di bumi.
bhuahahaha... bener bok! that's him and me ;p

Sunday, February 17, 2008

besok hari pertamanya kerja !!

hmmm. trakhir gw bikin postingan di sini itu pas valentine's day! kebesokannya hari jumat gw gak kemana - mana. cuma ke BSD sama kaka gw borong dvd. kegiatan yg lumayan rutin bareng kaka gw. huehue! trus makan di hanamasa Bintaro sampe membabi buta. di karnakan kaka gw yg blum makan dari siang. sedangkan kita ke BSD pas azan Magrib! sedangkan gw, gw blum makan dari pagi. cuma makan coco crunch pake susu. jadi sebenernya gw yg makannya membabi buta. bhuahahahah!

trus bete bgt sama ari. dia itu sakit!! radang. badannya panas bgt!! sebelum akhirnya ketemuan sama repii dan shesa di pim pas valentine's day, gw abis ngaterin ari check up! dan harusnya hari itu dia udah mulai kerja. tapi izin dan baru masuk besok, hari senin.

udah tau sakit. badannya panas. mbo'yaaa istirahaaaaat....... ini abis nelf mau sholat jumat, sorenya ke PS nemenin sultan dan baru pulang jam 1an! sumpah - sumpah, pusing bgt kepala gw... yg ada sempet berantem gara - gara sifatnya yg selalu GAK ENAK'AN sama orang! ya klo lagi sehat sih ya sana mau kemana aja silahkan. ini juga buat kepentingan dia bukan gw. iiih... cowo tu yaaaaaa.... uuuugghhhh gemeeess gw!!

yaudah. abis pulang dari hanamasa sama mba ipit mampir ke disc tara dulu trus pulang! gw tidur telat bgt padahal sabtunya kuliah jam 10 pagi. udah masang alarm di hp dari jam stengah 7 pagi. trus gw bangun tuh! eeeeh ketiduran lagi dan baru bangun jam 8. mana gak ada yg bangunin gw lagi orang - orang rumah. plus mami lagi sakit. semalem pulang dari rumah sakit dia nangis - nagis di kamar kesakitan :'(

naaaah... gw baru brangkat dari rumah jam 9.. ngebut se'ada - adanya.. masuk tol - keluar tol.. 140 km/jam sampe tol ampera dari tol bintaro.. gw lewat mampang! tapi di mampang mah gak pernah berubah.. slalu padet!! tapi jalan ko.. sampe kampus pas jam 10 kurang 10.. beli kopi di kantin trus bawa ke kelas!!

keluarnya lumayan cepet jam 11. karna dosen gw mau ke indosiar nonton apaaa gitu... gw lupa.. ahuahuahua.. kya kontes nyanyi gitu! trus ada lagi kuliah jam 1 harusnya... untung pas lagi di temenin ari di telf dia bilang tanya dulu dosennya ada apa gak! gak taunya malah ada KESALAHAN TEKHNIS !!! monyet. jadi besok yg gw gak ada jadwal kuliah tapi harus ke kampus ketemu dosen wali. fiuuh!

nah akhirnya setelah gw tau jam 1 mata kuliah gw ada kesalahan, gw langsung pulang... si ari ngambek di telf.. gw jadi ngikut ngambek juga! yg satu lagi sakit dan maunya di temenin di rumah dan di sayangin.. sedangkan yg satunya cape bgt abis kuliah dan cape di jalan, minta di ngertiin karna mau pulang dulu istirahat mau tidur lagi sebentar.. yaudah deh tuh.. jadinya kusut!!

gw tetep menuju arah pulang.. sampe rumah, ari nelf lagi dan bilang "yaudah hari ini sama - sama istirahat aja di rumah!!" laaaah... gimana sih? pusing gw !! akhirnya gw narik nafas panjaaaaaaaang dan bilang klo gw minta pengertiannya sedikiiiiit aja utk tidur dulu.. dia pengen gw jalan lagi ke rumahnya.. ya Allah, kan gw cape bgt !! akhirnya gw ngalah lagi dan bilang "yaudah ntar aku kesana naik taxi.. aku cape klo harus bawa mobil.."

gak taunya gw ketiduran sampe jam 5 sore dari jam 3.. di telf sama ari dan bilang udah mau sampe rumah gw! gw loncat langsung bangun... minum air putih dan bikin kopi... langsung mandi......................

keluar dari rumah gw itu jam stengah 7 malem.. diem - dieman di mobil gak tau mau kemana... dia malah jalan aja ke arah rumahnya sedangkan gw maunya nonton!! dia tetep maksa ke rumahnya aja karna dia gak mood jalan... yaudah, gw ngalah lagi.... jam stengah 8 udah sampe deket rumahnya tiba - tiba dia muter balik lagi... OMG!! GW GAK NGERTI...

akhirnya kita ke pim 1 tuh! dia minta maaf selama perjalanan ke pim. gw ajak ngobrol pelan - pelan. ternyata terlalu banyak pikiran yg mengganggu dia. bersangkutan dengan kerjaannya dan gw.. gw semangatin terus gak ada abisnya... dan setelah perbincangan itu dia ngrasa lega bisa sharing sama gw dan gw meyakininya klo kita gak mungkin gak bisa nglewatin ini sama - sama...

trus kita mulai menggila lagi di mobil.. ahuahuahuha! dia itu pernah bilang sama gw dulu, klo dia jatuh cinte sama gw karna gw orangnya rame.. mangkanya klo gw diem, dia gak suka... huehuehue... sampe pim 1 kita langsung ke twentyone liat film... dan ternyata semua film PENUH!! fiuuuh... yaudah kita cuma makan dan window shopping aja sambil ngliatin gaya - gaya anak ABG jaman skarang.. ahuahahahaha ;p trus makan di KFC.. ari ngidam ayam yg original..

hmmm.. ada yg mauuuuuuuu ??? hihihihih ;p

oh iya.. dan kita foto box! ngahahahaha... sampe pas mau foto box, anak - anak nelf dan kita di bilang kya anak kecil.. bhuahahaha... udah ada DIGICAM teteeeup pengen foto box.. hahah ;p udah gitu lucunya pas udah di fuji film pim 1 si ari main langsung masuk aja ke dalem foto box'nya.... gw bilang "yank. ngapain lu langsung masuk?? laaaah... bayar dulu kaleeeee ngambil bill'nya... hahahahha!!" dengan muka o'on nya dia jawab "haa? emang iya ya??" langsung ari di ketawain 1 orang di fuji film.. lagian main masuk aja dengan sotoynya.. jelas - jelas masih ada orang yg lagi nunggu fotonya ke cetak.. hahahaha! lucu bgt deeeh ;p

trus kita keluar pim jam 10.. kita ke olala sektor 9 yg baru itu berdua'an aja... gw pesen shisa rasa grape mint !! ari makan soup.. dan jam 12 kita pulang.. sampe rumah gw dia langsung pulang.. karna juga badannya masih anget !! gw baru aja masuk kamar dia udah nelf lagi.. akhirnya telf - telfnan dan sayang - sayangan sampe dia nyampe rumah.. katanya dia masih kangen dan masih pengen sama gw :) manis bgt dia kya gulali.. hahahah! dan hari ini gw males - malesan di rumah, istirahat.. dan ari baca - baca buku Akuntan lagi biar besok lebih enak :)

"yg ikhlas ya sayang..
aku gak akan macem - macem selama kmu lagi kerja..
semangat ya sayang.." hihi ;p

;;

Template by:
Free Blog Templates