Saturday, May 31, 2008

dasar orang gilaaaa..

puas gue, dengan lo ngaku salah ke kaka gue... itu udah cukup! karna orang kya lo itu slalu ngrasa dirinya paling bener di dunia.. brengsek! jahat banget jadi orang... asal nuduh gue cuma karna emosi... trus sampe ngatain gue anjing dan tai... mampusnya lagi kaka gue dan nyokap gue denger, lantas pertanggung jawaban lo apa udah ngatain gue anjing trus salah sangka pula... brengsek! sok ngajak gue ribut tapi gak taunya salah sendiri.. KASIAAAAAAAN DEEEEH LOOOOO !!! ternyata bener ya kata orang - orang selama ini tentang lo... aneh gila lo jadi orang... pantes banyak yg muak sama lo! selama ini gue udah di peringatin sama yg lain utk jaga - jaga sama lo karna lo gini lah.. gitu lah.. entah apa gue terlalu baik sama orang jadinya gini.. nyeseeel gueeee! tau gitu gue dengerin temen - temen gue... malu kan lo klo ternyata gue yg BENER ???????? eeeeh.. TUHAN ITU ADAAAAAA !!! tolol.. lagian jangan lo pikir gue takut sama lo kali... SIAPA ELO ??? HAAA ??? lo ngasih gue makan ??? lo ngelahirin gue ??? tak usah lah yaaaa.... cuuuiiihh....

ampuuuun deh! hidup ko begini amat ya? astaghfirullah!

Thursday, May 29, 2008

mamaaaa.. aku mauuuu ;)

aku lagi nabung mati - matian gak nongkrong - nongkrong dulu utk beli tas cantik ini ;) suka bangeeeeet..... Miu Miu Leather coffer bag! gak tau bisa bisa beli kapan, hahaha.... harus nabung berapa bulan ya ??? mmmhh, 5 bulan lebih kali ya.. aha! pokonya aku udah mesen yg pinknya ;)

Wednesday, May 28, 2008

main di rumahku ;)

ari lucu deh ;) dia tiba - tiba aja nelf siang - siang dan pengen ketemu, kangen katanya.. padahal kmaren abis ketemu.. dia emang suka lebay orangnya.. hihi ;) akhirnya dia ke rumah... dan dia bawain video ulang tahun gue kemaren... hahahahahaaaaa.. kocak abis! ;p trus foto - foto menggila aja di laptop..
abis itu kelaperan... ehe! akhirnya masak indomie lah gue... dan si ari tadinya gak mau makan, udah makan sebelum ke rumah gue.. tapi katanya gini..

him : eh.. kmu masak sayang?
myself : iya, cuma masak indomie doank ko! lagi gak ada makanan..
him : asik.. klo gitu aku mau donk di buatin indomie..
myself : lah.. sayang udah makan tadi...
him : ya gak papa deh yaaa.. aku mau di masakin kmu...
myself : mmmhh indomie kmu mba aja deh ya yg masak.. aku udah mau selesai..
him : ah.. yaudah deh gak usah!
myself : lho ko gitu?
him : aku maunya kmu yg masak...
myself : hihihi... ya ampun sayang... aku masakin indomie aja udah girang bener, apa lagi masakin makanan beneran ya! ;)
him : hehe, buatin aku ya sayang..
dan ini dia indomienya... ahaaa! kenyang juga makan indomie ;) trus kata ari rasa indomienya sampe nusuk ke hati.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA !!!

l o v e

be with someone who knows what they have when they have you (^_^)

akhhirnyaaaa.... ehehe! gue kesampean juga nonton narnia setelah menunggu - nunggu kelanjutan yg pertama.. dan kemaren - kemaren gak sempet nonton! yg ku tunggu - tunggu adalah Aslan ;) uuuuughh... andaikan aku boleh melihara Aslan di rumahku..... hahaha! gemeeeeess.... pas Aslannya dateng... gue merindiiiing.... udah gede banget... gembil.. bulunya tebel.. gemeeeeess ;) baik lagiiii.....
seneng banget tadi nonton Narnia.. soalnya ari maunya nonton Indiana Jones! ah, aku gak suka :( tapi dia ngalah ko.. ehe! by the way, prince caspian nya lucuuuu.. ahaha.. ganteng ;) gak nyesel nonton ini.. emang gue suka banget film dongeng!
tadi nonton jam 7 sedangkan kita udah sampe pim dari setengah 5.. akhirnya kita makan, sampe bludrek kekenyangan di Fish & Co... trus jalan - jalan... trus ke gramed.. eh ketemu temen baik gue sama cowonya juga... ari juga nama pacar sahabat gue itu.. hahaha!
abis nonton kita langsung pulang deh ;)

Tuesday, May 27, 2008

final test Multimedia sudah selesai ..

tadi jam 11 udah ujian Multimedia, alhamdulilah lancar ;) pulang kuliah mampir ke Toda radio dalem.. rencana mau ganti oli, tapi mati lampu... gue pengen mesinnya di semprot di bersihin make apaaaa gitu, tapi lampunya mati.. jadi di tunda besok! abis itu langsung mampir pim 1, take away Burger King 2 sekaligus... lapeeeer belom makan dari pagi, dan abis ujian pula.... tenaga abis ;) sampe rumah... menghibur diriiiii......
*maklumin yaaaa.. ehe!

Monday, May 26, 2008

BBM naik !!

yah mau gimana lagi yaaa ??? susah juga !!! karna emang harga minyak sedunia naik.. dan dampaknya besar sekali nantinya... semua bahan pokok pun pasti akan naik... mmmhh, banyak ya pasti uneg - uneg kita nih... yg pengen kita keluarin !! salah satunya gue.. eheee..

mmmmhh klo buat gue pribadi ya, gak tau klo menerut temen - temen yg lain ;) kan pemerintah melaksanakan aksi menghemat nih, dengan adanya batasan mengisi bensin setiap kendaraan maksimal 75.000 rupiah di semua SPBU.. tapiiiiiii.. ternyataaaaa... kita masih bisa ngisi 75.000 lagi di SPBU lainnya... misalnya gue ngisi di daerah rumah gue cuma bisa 75.000, padahal gue pengen isi full.. naaah gue bisa ngisi lagi deh tu di daerah pondok indah, dan seterusnya...

aaaaah... PEMERINTAH ANEEEH !!!
kya anak kecil..
malu donk ah sama saya yg masih ingusan ;)


ya sekarang gini aja ya, klo emang niat mau mengiriiiit.... mana bisa kya gini ??? secara luas ya... klo di pikir - pikir... ini cuma di tentukan utk masyarakat tertentu aja kya nya !!! liat gak bagi masyarakat yg mampu dan kaya raya? gak ngaruuuuh !!! mereka bisa beli kemana - mana sesuka mereka... gak nyalahin mereka juga ya ;) tapi kan gak efektif aja menurut gue.. klo emang niat, sekalian produksi kendaraan mobil, motor, bajay, apapun itu yg memakai bahan bakar minyak... di kurangiiiiiiin atau di batasi dengan dasar - dasar yg kuat !!! jangan bensin di batesin tapi masih banyak orang yg lagi pesan mobil atau beli mobil lagi... gak ngaruh donk mau irit minyak ???

BBM naik.. bahan pokok naik... gimana klo gue nanti udah hidup sendiri ya ??? sanggup gak ya ??? apa lagi suka miriiiss banget hati gue yg sering ngliat orang - orang ngantri minyak tanah dari gue berangkat kuliah pagi sampe pulangnya sore, masih aja ngantri :( kita bisa apa ya ???

aduh.. 1 litter 6000 rupiah ??? uang-ku makin menipis deh :(

you know you're in love when you can't fall asleep.
because reality is finally better than your dreams ;)

Sunday, May 25, 2008

happy sweet 17th sweetheart ;)

RED CARPET ;)

yg tengah. yg GOLD. yg cantik. the birthday girl.
-Putri Selaras Oesman-

happy birthday sayang...
wish you all the best in every single thing ;)
i love you so very muaaachh*
at Four Season Hotel..

Saturday, May 24, 2008

iklan - nya sudah keluar ;)

guys.. inget gak sih gue pernah cerita di sini klo kucing gue ikut pemotretan iklan? hihi ;) naaah.... kan gue bilang gue gak mau ngasih tau dulu iklannya iklan apa... skarang gue kasih tau nie.. hiii ;)

taraaaaaaaaaamm....

lucu yaaaa? ;) lucu gak siyh? hihi...

sbenernya iklan ini udah keluar pas banget di hari ulang tahun gue kemaren, 27 april... eeeh gue baru sempet ngasih tau skarang... eheheee! namanya maru ;) dia cewe... persia campur anggora... umurnya udah 3th.. ciiieeeee maruuuuu.... hihi... jadi bintang iklan niiiee.... prikitiiiiiiiiiiwww ;)

Thursday, May 22, 2008

SPEEDY BRENGSEK !!!!!

anjing! brengseeek... udah kelewatan ni speedy... setiap hari selaluuuuuu ada gangguan.... setiap hari selaluuuuu harus di matiin.. di nyalain.. di matiin.. di nyalain... berkali - kali tu wireless-nya harus di gituin! bangsat !! sekarang gue harus ngerjain tugas bikin blog tentan LSM buat ujian akhir Multimedia jadi ngangas.... brengseeeek! dari jam 5 tadi gak bisa... pagi ke siangnya harus di matiin di nyalain mulu.... masa iya gue harus nunggu di atas jam 12 malem dengan alasan TRAFFIC JAM... bullshit !!!!

udah berapa kali bokap ngeluh ke speedy? udah berapa kali gue dan kaka gue ngamuk ke speedy? ANEEEH.... apa - apa jaringannya... apa - apa jaringannya... KENTUT LAH... sini tekhnisi-nya suruh kesini liat pake mata kepala sendiri... mampus aja lo! kalap gue sampean... gak bisa ni kya gini terus.. brengsek! gue buang lo speedy, kita ganti yg lain..

untung ada Telkomsel Flash nyokap nih... nasib gue tertolong! brengsek..... SPEEDY KAMPUNG........

James Blunt live in concert ..

weeeeeww... ternyata Jumes Blunt nakal.. ihihi ;) attractive banget di panggung! kemaren kita sampe tennis indoor senayan jam 7 malem.. sebelumnya kita ke pim dulu jam 5-nya nuker tiket.. trus isi perut di burger king sama ipit.. pas mau ke senayan, gue mendadak kebelet pipis.. pas lagi pipis, mau make rok panjang gue lagi.. tiba - tiba.... DOLL RESLETINGNYAAAAA !!! aaaarrgh.. panik... itu resleting gak bisa naik gak bisa turun.. robek aja gitu di samping kiri... hiks! akhirnya langsung lari ke Kamiseta, eeeh langsung dapet yg senada sama tas.. murah lagi... plong banget dada ;) rok gue akhirnya gue potong minjem gunting di kamiseta..



sampe sana nyari parkirnya rempong! trus janjian sama sepupu juga di dalem.. baru aja masuk, mau foto di patungnya James Blunt, di jegat sama Gugun Gondrong trus gue di wawancarain... hahaha... malu choooyy ;) kebetulan emang yg jegat gue namanya Syuli.. temen baik gue di SMA yg kerja di Mustank Fm dulu.. dan skarang MC gitu... pas dateng langsung di kenalin dulu ke gugun gondrongnya, kata syuli "ini namanya kiky gun... kita suruh nyanyi aja yuk..." OOO MY GOD.. DANGER BANGET !!! hahahaha... yaaaa mau gimana lagi? ya gue nyanyi akhirnya... hahahaha... *malu*

trus abis itu langsung masuk! jujur ya, konser James Blunt ini adalah konser paling simple yg pernah gue datengin... i swear to god! perasaan pertama masuk ke festivalnya... datar banget... tempatnya kecil.. guenya juga gak heboh gitu klo kata kaka gue, biasanya gue girang banget klo nonton konser yg emang gue suka banget... eeeh pas James Bluntnya nongol.... HUAAAAAAAAAAAAAAA..... I LOVE YOUUUU........ hahahahah kampung ;)




banyak orang bule semalem... ihi.. mmmh, kyanya semalem itu walaupun gak banyak yg sampe ngjubel... keliatan orang - orang berkelasnya! banyak anak muda dan tante, sekalipun om.. yg keliatan dari yg nempel di badannya, barang - barang yg oke punya... jadi minder.. huuu!



teruuuuuus.... James bluntnya sempet loncat turun utk berjabat tangan sama penggemar yg di depan itu... ngiriiii :( trus dia juga sempet naik ke atas speaker.. nakal banget deh! pas dia nyanyiin lagu goodbye my lover... beuuuh! merindiiiiing ;)



jam 10 lewat 15an selesai deh.. not bad lah ;) James Blunt-nya emang keren.. top! tapi mungkin buat gue agak sedikit garink ya... gak ada hiburan apaan kek gitu... tumben - tumbenan Javamusikindo! tapi four thumbs up ko buat James Blunt.... huraaaaaaay ;) nanti videonya nyusul yaaa, gue comvert dulu size-nya.. hehe..

Wednesday, May 21, 2008

aaaaww... James Blunt ;)

can't wait until tomorrow.... wuhuuuuuw !!!! aku suka sekali sama dia ;)

bandar djakarta ..

tadi sore kita rame - rame sekeluarga makan seafood di bandar djakarta, ancol.. seneng deh! udah lama gak makan malem bareng, trus belum pernah ke bandar djakarta juga sebelumnya.... enak banget deh seafoodnyaaaa... kalian harus nyobain!
tapi sempet sedih karna ngliat ada anak - anak ikan hiu yg udah mati utk di makan :( gue gak tau lho klo kita makan ikan hiu... emang utk kita makan ya? gak tega gue ngliatnya :( setau gue yg kita makan tu ikan mujaer, gurame, dll... tapi gak anak ikan hiu :(


aaah... my precious! can't live without them..


makanan segini banyak... pulang sampe gak sanggup jalan ;)

akhirnyaaaaa.... papi mau di foto jugaaaaa... ahahaha ;p

naaah... ini dia ade sepupu gue.. masih ABG book ;)

Tuesday, May 20, 2008

Monday Fever !!

biasanya yaaaaa......... jaman gue masih seragam putih abu - abu, gue benciiiiiii banget sama hari senin !!! benciiii sebenci - bencinya umat.... mau tau gak karna apa ??? karna harus upacara bendera.. hahahaha... karna gue seriiiing banget kena hukuman baris paling belakang se'jejeran sama temen - temen gue yg gak bawa topi dan dasi... eheheheeeeeeeee.. lupa mulu !!! sampe saking capenya gue ketinggalan mulu, gue harus mengorban kan uang jajan gue setiap senin utk beli topi dan dasi di koprasi biar gak di hukum... hihi... apes lah gue klo tiap senin kya gitu... ya kan ???

setelah menjadi mahasiswi, beeuuuuuhh... poll rasa bebasnya... ahaha! malah sering dapet libur mulu klo hari senin... bukannya dapet yah, tapi milih yg mata kuliahnya gak hari senin... hahahah... jadi memang manusia itu terkadang suka atau tidak suka karna suatu keada'an... buktinya dalam 1 contoh gue ini, jadi malah seneng banget hari senin... bisa nomat lagiiiiii.... nonton hemat !!! kurang seneng apa coba jadinya ??? ahaha!

jadi senin sore tadi gue di telf abang gue tersayang lagi di jakarta... lagi penat sama skripsinya di ITB Bandung! kaka sepupu gue, mas Asto... lagi di pim, telf gue dan nyuruh ke pim... tapi kenapa ya boook ???? gak cuma sodara - sodara aja yg klo di pim pasti nelf gue... temen - temen gue juga suka nelf gue klo di pim... klo di tanya kenapa, katanya "ya elo kan anak pim ky... pasti selalu aja ada di pim !!" hahahahaha gak kuat gue dengernya ;)

trus tadi kebetulan sodara - sodara gue semua di sana... sama cewenya mas Asto! dan ada temen - temen gue juga yg tiba - tiba ketemu di burger king! sodara - sodara gue nonton Narnia jam 8.45... tapi gue sama ari enggak... karna ada ade - ade sepupu gue dari keluarga bokap yg lagi nginep di rumah... mereka liburan dan ngungsi dari rumahnya di Surabaya! jadi abis dari pim itu gue harus nemenin mereka makan soup iga sapi di BSD... ehehe! kebetulan bokap tadi ikut juga makan sama kita - kita... lucu deh! jarang - jarang bokap mau ikut sama anak - anak kecil.. apa lagi gak ada nyokap... katanya iga sapinya enak banget... emang iya sih ;)

bokap lagi baik banget deh sama gue.. ihi ;p sumpah! masa ternyata.. waktu bokap nelf yg nanya gue mau apa dari Singapore itu, bokap gak nelf nyokap dan ipit mau apaan dari sana... HAHAHAHAHAH... cuman gue doank !!! AHAHAHAH... tapi dia emang angot - angotan sih... paling males klo dia lagi pusing sama kerjaannya... salah dikit aja, ngamuknya udah kya kingkong! hihi ;p gedebak - gedebuk... iya, trus dia beliin gue tas putih akhirnya.... ehehe lucu ya? ngerti aja lagi dia beliin gue Nine West... aaaaaaww ;) sumpah mati gue gak minta Nine West, malah gue takut dia gak ngerti... pas di tanya, katanya "abis bapak suka ngliat bungkusan Nine West di kamar kmu berantakan..." ya ampuuuuun ;) lucu banget deh... tuh yaaa, ternyata orang tua merhatiin banget anak - anaknya dari hal - hal kecil ;)

tapi tadi gue gak cuma seneng aja... ada sedihnya juga! berantem lagi sama ari on the way ke BSD dari pim... gue sih udah pasrah, gue mikir positive aja............ menganggap ini semua pasti di lewatin sama semua orang di saat makin sayang sama pasangan dan udah mau setahun juga gue sama dia... normal lah! tinggal balik aja ke kitanya gimana... mau di pertahanin apa enggak! gue sih jangan di tanya, gue sayang sama dia... jadi udah pasti gue pertahanin ;) yaaah insyallah gak ada yg sampe kelewat batas... doain ya temen - temen ;)

Sunday, May 18, 2008

rejeki nomplok ;)

tak di sangka hari ini dapet rejeki nomplok dari mommy.. thank you so much mommyyyy........ ketiban rejeki 2 tas Marc Jacobs... aaaaaawww... alhamdulilah ;)

berantem lagi ...

abis nonton uber cup tadi, gue langsung mandi dan jalan ke lokananta bela - belain nyusulin ari yg minta di susulin karna kangen! dia sama temen - temennya... jam stengah 11 gue baru sampe sana, pas lagi mesen makanan... ternyata dia udah rencana ke X2 tanpa ngomong sama gue sebelumnya... tau gitu gue gak nyusul! yaudah... tanpa basa - basi satu - persatu pada cabut duluan ke x2... gue padahal baru makan! ari nungguin gue bentar dan ujung - ujungnya apa anak - anak ??? beraaa ???? BERANTEEEEM !!!!!!

gue tinggal pulang langsung....

it's ok INDONESIA ;)

fiiuuuuh.. beneran deg - deg'an ngliat pertandingan mereka tadi.. sampe sesek nafas gue, karna suara udah abis banget tapi gak bisa nahan ekspresi.. kacau! apa lagi pas team ganda! mereka mati - mati'an banget ngejar ketinggalan 12 - 2 lawan Cina.. bisa di kejar sampe 15 - 15.. hebat !!! gak kya Thomas cup kemaren, pas di Taufik Hidayat keliatan banget badannya udah gak selincah dulu.. keliatan pesimisnya.. huuuuu! dengan mereka bisa ngbalikin terus bola dari Cina, gue udah bangga banget... jago !! yaaah jangan kan mereka tadi bisa lawan Cina walaupun kalah, uber cup Indonesia lolos ke babak final aja gue girangnya udah setengah mati.. malah target mereka gak sampe final lho! great job guys ;) congratulation...

Saturday, May 17, 2008

berita duka cita !!

gue colongan online di kelas ni skarang.... dan dosen gue lama banget nerima telfnya! gak taunya abis dia nutup telf, dia bilang ke kita...

"anak - anak, ada berita duka cita ni... Sophan Sofian suami Widiawati baru aja meninggal.."

langsung shocked kita! kyanya gak ada berita apa - apa deh klo dia sakit atau apa! hiks.. kata dosen gue sih kebetulan dia lagi di luar kota, ada pertemuan.. pas di tungguin gak dateng - dateng! eeeh pas di samperin ke hotel, badannya udah kaku.. hiii asraghfirullah hallazim... inalilahi wa inalilahi rojiun!

udah gitu katanya, sebelum dia meninggal.. baru aja nelf sang istri, trus gak lama meninggal... selamat jalan om sophan sofian, semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.. amiiien!


ps : tapi ko pas gue ngabarin nyokap saat itu juga setelah denger dari dosen, nyokap nyari beritanya di tv, katanya meninggalnya kecelakaan motor yah? binun!

hiks!

aku sediiiiiiiiih :(

THOMAS CUP kalah 3 - 0 sama Korea.. hiks !! sediiiih.....
harapan ku hanya UBER CUP !! mudah - mudah'an ya ada keajaiban, Indonesia bisa ngalahin Cina.. amiiien !!

Friday, May 16, 2008

nonton lageeee.... hihihi... nyokap sama ipit udah dari jam 4 di sini nyari bangku! sedangkan gue kemaren itu, kamis 15 mei kuliah sampe jam 5 sore.. jadi nyusul sama arie... semenjak di udah keluar dari kantornya dan masih nganggur sekarang, dia rajin banget nganter - jemput gue ke kampus atau kemana pun..

sampe sana jam 6 kurang 10 pas, alhamdulilah gak macet sama sekali.. soalnya dari kampus gue, harus muter lewat tendean karna three in one! kali ini kita duduk di tribune agak jauh dari lapangan gak kya sbelumnya... abis bok tiketnya.. itu aja ternyata mas agus beli di orang dalem jadi 150 per-tiketnya... gilingan!


pas kemaren lawan Belanda, gue make bando kuping kelinci... skarang pake bando kuping anjing Pluto... hihi... jadi sbenernya bando - bando ini oleh - oleh dari tante gue yg tinggal di Belanda dan lagi pulang ke Jakarta lebaran kemaren ;)



INDONESIA vs GERMANY



ruamenyaaaaaaaa gila - gila'an malam itu pas lawan Germany !!




jagoan gue neeeeh... eheeee... POLI GRACIA and NOVITA J ;)


di babak tunggal pertama, Maria Kristin kalah... sedih deh gue.. tapi tetep aja nek! kita menang lageeee... hahahahaha 3 - 1.. huraaaaaaaaaaaaaay ^_^



POLI GRACIA lari - lari bawa bendera Indonesiaaaa ^_^


horeeeee Indonesiaaaaa.... hihihi... di krubutin wartawan ;)



merah - putih terus lah kau berkibaaaar ;)

INDONESIA lolos ke babak final lawan CINAAA !!! gilaaaaaa.... horeeeeee.. horeeeeeee... hebaaaaaaat ;) hiii deg - deg'an paraaaaah ni pasti lawan Cina... ayoooo INDONESIAAA.... semangaaaaaaaaat ;p

;;

Template by:
Free Blog Templates