Friday, February 20, 2009

mobile upload jadi satu :)

miss you my sweet little bunny =)
aaaaaaa... gak sabar besooooook !!! eheheee.....

untuk kmu jef ..

dapet tiket Jason Mraz !! ayayaaaay....

fiiuuuh dengan perasaan dag dig dug udah yakin gak bakal dapet tiket lagi.. akhirnya dapeeeeeet !! hahaha... nitip ade sepupuku itu di lobby hotel Sultan langsung.. awalnya pas liat website java jazz nya, hadeh harganya bok... masuknya aja 350.. Jason Mraz nya sendiri 750... gue liat - liat an sama mba ipit, saling meyakini... sikaaaaaaat laaaaah... hahahaha... berdua nonton konser lageee.... bokeeeeek baaaang langsung.... wkwkwkwkwkwkk...

SIRIK mode : ONcoooom !!!

gak sukaaaaaaaaaaa... gak suka liat mba ipit pulang - pulang beli LUMIX DMC - LX3.. sumpah gak sukaaaaaaa =( mauuuu mba ipiiiit...... hadeeeh mata sampe perih liat hasil warna nya... tapi tak apa lah, setelah dia gak punya camera yg selama ini LUMIX DMC - LX1 nya di kasih gue, yg gue pake ini.. worth it banget ko.. hehehehe.... ipit said "lo mamaaam tu LUMIX lo... gak papa deh gue gak pake NIKON D200 nya juga.. hahahahahaaaa.." jiaaaaaaaah songooooong... wkwkwkwkk.. beruntung banget dia, mas nya bilang baru 1 biji yg masuk dan langsung di beli mba ipit.. entah baru 1 yg masuk jakarta atau indonesia ya.. mantaaaaff nussy........ hihihihihiiii.......

lebih jelas nya, silahkan klik website di bawah ini :D
LUMIX DMC - LX3

ade sepupu'ku dan pacar !!

killing time aja kita main capsa di pim.. sambil mamam heavenly blush yg large, wkwkwkwkwkk..... pulangnya beli buku buat tugas kuliah di gramedia =)

kocok teruuuus baaaang !! hahahah....

ngintip dikit yaaah ay.. bahahahahaha...

gantian aku yg apeeees... ngocooook !!!

sombong nya ni anak megang kartu (2) nya ada 3.. hahaha !!

dari kecil sampe gede begini kita gak berubah.. wkwkwkwkk... ade sepupu ku yg ini niiih yg sayang banget sama aku dari dulu, preman banget !!! gak bisa banget ngliat aku di sentuh dan di sakitin siapapun =) love him so much...

Thursday, February 19, 2009

insyallah yaaa =)

Bismillah... hey guys =) hehe... apa kabar duniaaaaaaa ?? hihihiii... gak ada yg paling bahagia saat ini kecuali aku nemuin seseorang yg sayang banget sama aku dari kecil... banyaaaaak banget yg ngucapin selamat buat aku, dan katanya jaman udah edan karna aku sholat... hahahah lucu yaaaa ?? alhamdulillah deh yaaa... heraaan bisa begini gueeee... wkwkwkwkwkwkk....

sebaik - baiknya lah perempuan yg di sayangi laki - laki... dan sebaik - baik nya lah punya pasangan yg bisa bikin kita jadi lebih mengingat dan mencintai ALLAH =)

hari senin kemarin tanggal 16 aku jalan sama jefry sama sahabatnya dhyka.. yg gak lain gak bukan aku juga udah kenal sama dhyka, dhyka itu mantannya sahabat SMP aku.. mereka pacarannya pas SMA tapi... siang nya aku nganter mba ipit dulu ke salon, di smothing rambutnya... hahahah... tebel mampus rambut dia kya singa garong !! hahahahaaay... *ampuuuun mba ipiiiit* hahahahahaha....

simple aja sih kita jalan - jalannya... ke plaza semanggi dulu jemput cewenya dhyka, abis itu ke summarecon lageeee.... aaaaa aku suka banget di situuuu... peweeee... bersiiih.... gak hectic.... mantab pokonya, smua hampir adaaaa !!! erika sundel ku juga nyusul sama rere... hihi.. karna rumah pada BSD smua...

dhyka nahan pipis dari plaza semanggi sampe summarecon tangerang.. bahahaha sampe gak bisa gerak kiri - kanan... hahahahahahahaha bodoooooooh :D

di situ aku ngrasain dan makin belajar sifat jefry lagi... ternyata gak berubah =) entah karna emang aquarius yg gue kenal begitu atau emang dari dianya juga.. jail nya pun teteeeup gak berubah, dia ngingetin aku waktu SD aku pernah nyiram popmie ke dia... ya Allah, hahahaha... aku bilang sama jefry itu gak mungkin banget... eh jefry bilang "demi Allah ay.. gara - gara akunya lagi main bola deket - deket kmu.. eh bola nya kena ke popmie kmu sampe tumpah..." bahahahahaha.. ya iyaaalaaaaaaaahh... hahahahahaahhahah.... sumpah - sumpah aku ngakaaak banget tu dengernya....

jefry ngingetin aku pelan - pelan utk sholat lagi... sebenernya sih bisa aja aku bohong bilang sholat, tapi entah kenapa ko bisa ya ?? baru dia doank tuh yg bisa aku dengerin... katanya paling tidak jangan sampe lupa aja, minimal pelan - pelan sehari aku inget yg di atas dan bersyukur... ya Allaaaah =)

sambil bercanda, aku sambil nanya - nanya tentang dulu kita pacaran kapan ya... dan dia bilang "sebenernya ay, dulu waktu aku nembak kmu lulus SD.. aku punya calendar yg aku bunderin tanggalnya... tapi calendar nya udah gak ada lah aaay.. udah 10 tahun juga.. hahah !!" ya Allah... ini orang gila banget deh... smua tentang aku dia ingeeeeett... tapi akhirnya dia inget dan yakin bahwa 10 tahun yg lalu itu tepatnya bulan juni... so, juni it is =)

dengan niat baik dan Bismillah, aku sama jefry mencoba utk ngejalanin ini.. sampe dia bilang di kuping aku "semoga kmu yg pertama dan yg terakhir yah ay.." gak ada abisnya aku bersyukur... aku ngbahas banyak banget sama dia... aku udah putus sama robby bukan hanya karna dia, tapi karna perbedaan yg gak ada jalan keluarnya... sedangkan jefry juga punya cewe... aku gak tau harus ngomong apa, beneran.. apa lagi mereka udah 5 tahun... aku gak pernah ng'push dia sedikit pun... aku sabar....

sudah lah... akhirnya jam 9 pun kita cabut dari summeracon, karna mereka tau aku =) klo weekdays itu peraturan jam 10 sampe rumah... hahah !! maklum deyh anak pingitan, takut gue kenapa - kenapa.. tengah malemnya jefry nelf aku dan nangis =( aku suruh kluarin aja smuanya dan anggap aku sahabat dia juga yg bisa berbagi sama dia... ternyata dia udah jujur sama cewenya =( dia minta maaf banget udah banyak ngbohongin cewenya, bukan cuma karna ketemu aku lagi.. tapi ada beberapa hal seperti, ada temen yg cewenya gak suka klo jefry main sama dia.. tapi yg namanya temen kan susah.. jadi jefry kadang suka bohong...

dia jujur smua sama cewenya tentang aku, klo dia berhasil nemuin aku lagi.. bahkan cewenya tau tentang aku karna cewenya dulu pernah nanya siapa aja pacar jefry.. dan dia jawab "cuma kiky.. dan skarang kmu.." aku ikutan nangis.. nangis banget pas denger jefry bilang milih aku =( dan bilang "sayangin aku terus ya ay.. berubah ya ay.. ini keputusan tersulit buat aku, mudah - mudahan aku gak salah pilih.. semoga kmu yg pertama dan terakhir.."

aku ngrasain... aku ngrasain di posisi cewenya... secara pribadi aku mau minta maaf banget sama dia... gak ada niat jahat sama sekali aku... gak ada yg tau, gak ada yg tau bakal kya gini.. demi Allah !! bukan salah cewenya, bukan salah aku, dan bukan salah jefry... maaf yaaa =( *semoga kmu mendapatkan yg lebih baik lagi yaaa* amiiin....

Monday, February 16, 2009

sunday is family daaaaay..

ade - kaka kelakuannya sama aja, hahahah...

soulsisters !! love you nussy...

malaikat ku =)

kesuka'an akuuuuuuuu yg ada mata nya, eheee :D

fifi + kiky = tukang makaaaaan !!

mamiii nengok doooonk... hahah..
dia gak mau di poto katanya lagi gak dandan !!
dasaaaaaaaar :D


rempoooooooooooooong......... huehueheheue !!

my mom and my sis.. mereka jantung ku !!
tanpa mereka aku gak mungkin bisa bertahan hidup =)


mendadak valentine's day !

wow... banyak sekali yg aku alamin di tanggal 14 februari 2009 ini, heheh... aku putus sama robby, aku putus baik - baik dan itu aja sampe jam 5 subuh kita ngbahas hubungan kita... very loud and clear dia bilang dia gak bisa menjalani hubungan beda agama di saat aku tanya "apa kmu punya jalan keluarnya dalam hubungan kita ?" dia bilang gak bisa, so do i :) i'm a moslem... dan mami sama ipit juga baru jujur klo mereka kurang sreg sama robby... di sini mereka gak sreg nya bukan karna beda keyakinan yah.. toh aku pernah pacaran 3,5 th sama yg beda keyakinan dan mereka menghargai.. dan memang udah awal yg sangat salah di saat robby bohong ke mama nya klo aku seagama sama dia...

kita putus baik - baik ko :) dan siangnya aku nyalon ber4.. aku, ipit, mami, dan ade sepupuku qwanky... karna jam 4 sepupu ku annisa di lamar, hadeeeeehh iriii... ahahaha !!

selamat ya annisa... happy for you sis :) aku deket - deket kmu mulu boleh yah ?? biar nular... bhahahahahahah... *NGAREP mode : ONcoooom* hahahahah....

abis itu aku jalan sama jefry :) dan aku udah ngobrol - ngobrol sama mami dan ipit tentang ini.. mereka bagian terpenting dalam hidup aku.. dan mereka sih pada dasarnya nyantai aja, ya hal yg sangat wajar lah yg namanya keluarga ngliat bibit bebet bobot.. ya kaaaan ?? mereka ketawa ngakak banget pas aku kasih unjuk foto TK aku yg dari jefry, hihii...

setelah acara lamaran dan seserahan sepupu ku, aku di bawa jefry lagi ke sammeracon mall serpong.. oooh, sebelumnya kita ke rumah sakit dulu di bsd juga jenguk aris yg kena DBD dan thypus.. *bener gak sih tulisannya ? heheh..* aris sahabat aku dan jefry juga dari SD.. dan dia senyum ngakak sambil terbaring lemes ngliat aku sama jefry... hahah.. aris ngdoain kita aja, thanks ya aiiiiss :)

abis itu baruuuu... aku di bawa ke sammeracon lagi.. jujur, kita cuma mau makan malem aja... gak ngrayain valentine sama sekali... tapi saking penuhnya bejubel, jefry milihin tempat buat aku :) kya nya aku berasa orang paling special banget ya sampe di giniin ?? hihihih....

aku belum sempet ktemu jerry lagi dan yg lain semenjak malam aku putus sama robby... di malam yg sama pun jerry dan nawala berantem besar dan aku sempet curhat sama nawala yg panggilan kesayanganku "dolla"... curhat di BlackBerry messanger sampe subuh.. dia bilang mengalami hal yg sama, dan sepertinya lebih berat utk dia karna udah hampir 3 th pacaran sama jerry yg berbeda keyakinan juga... entah jerry kemana gak ada kabar... saat aku putus sabtu subuh, siangnya jeyi masih chatting sama aku... malem pas aku sama jefry pun masih kirim - kiriman voicenote dari BB.. tapi sampe hari ini belum ada kabar lagi... aku harap semuanya baik - baik aja, gak ada pemikiran yg aneh - aneh tentang aku...

happy valentine's day everyone :)

;;

Template by:
Free Blog Templates