Friday, November 30, 2007

update. rabu - hari ini.

rabu. 28/11/07.

akhirnyaaaaaa FILM yg kita tunggu - tunggu keluar juga. yeeess !!!!! seneng bgt gw. hari rabu lalu gw keluar dari pagi. jam 9 pagi cowo gw udah di rumah jemput gw, mau nganter gw ke rs. Bintaro ke dokter gigi. setia bgt dia. padahal gw gak minta :) abis itu makan siang di rumah makan sederhana bintaro. dan langsung ke pim 2 jam 1 siangnya, beli 5 tiket THE KINGDOM premiere utk nanti malem. sama mommy. ipit. ade. gw. dan cowo gw.

abis dari pim langsung pulang ke rumah ary dulu karna dia gak bawa sepatu. di rumah ary cuma sejam'an trus ke citos di ajak karin makan di avenue. kita ke citos akhirnya, trus gw ngantuk sampe merem matanya di avenue. bhuehuehue. padahal ary udah seneng bgt ngliat gw hari ini gak nyentuh KOPI. tapi akhirnya dia gak tega juga (makasi sayang).
dari citos mau ke pim 2 lagi kita mampir dulu ke coffee bean. seperti biasa :p eeeeh ketemu temen kaka gw. si aciiid :p (ciiid. ko aku skarang gak bisa buka blogger kmu seh???)

trus dari citos gw yg bawa mobil. ary sakit. dari siang udah betahak mulu. masuk angin. gw suruh tiduran walaupun cuma 10 menit. dan memang sore itu jam 5 dari citos ke pim muaaceeeeetnya gila - gila'an. akhirnya si ary yg tadinya bilang gak bisa tidur, tidur juga dia. gw anteng bawa mobil di temenin kopi gw :p trus dia baru gw bangunin pas udah di basemet dapet parkiran. dan kaget udah nyampe. matanya merah bgt. gw pijitin leher sampe punggung... ya olloooooh angin'nya keluar semuaaaa... huehuehu.

akhirnya kita ke regal sambil nunggu nyokap dan yg lain. gw pesen carlsberg. dan emang dasar mata gw buta klo gak pake kacamata, pas make kacamata ternyata 4 meja di samping kanan gw ada si SUNDEL BOLONG !!!! daaaaaaaaaang.... maleeees !!!!

myself : yank. itu ada mia...
ary : iya aku tau. dia ngliat aku tadi.
myself : laaah?? lu kok gak bilang sama gua??? tau gitu gak di sini...
ary : yaudahlah yank. karna aku tau kmu bakal BT mangkanya aku gak bilang. udah jangan di liatin.
myself : iiiiiiiih siapa yg ngliatin??? weeeeeee.... tapi ko dia b2 sama om - om ya yank???
ary : ahaaaay udah ah yank. udaaah !!!

abis nonton kita langsung pulang. tadinya angga & ka ings ngajakin ngwine di the trip. sayangnya cowo gw meriang. masuk angin. gwnya malah pengen bgt. jadi kita semua abis nonton bubar. by the waaaay. GILAAAAAA BAGUUUUUS BGT FILM THE KONGDOM !!!! emang dasar TERORIS terkutuk gak punya hati. apapun mereka... klo memang bener mereka itu pun orang - orangMuslim, gw tetep mengutuk mereka. klo gw punya senjata, gw tembak sendiri kepalanya pake tangan gw. ahahaha.

kamis. 29/11/07.

gw bingung sama cowo gw. kemaren masuk angin. sampe gw suruh minum tolak angin. eeeeeh hari ini ke rumah gw lagiiiii. gak bisa jauh - jauh dari gw katanya. buseeeet... gw sampe gak bisa nyentuh komputer gw selama ini... dia ngambek klo gw main komputer, karna dia pasti gw cuekin abis - abisan... dia juga udah tau bgt klo dia lagi gak sama gw dan gw lagi di rumah tapi ilang gak ada kabar, pasti udah anteng deh tu di depan komputer.. bhuehueheu..


daaaaaan kemaren akhirnya gw ngajakin dia nonton HITMAN di citos... seneeeeengnya punya temen yg punya hobi gila sama film :) jalan terus deh tu kita... ketemu dari minggu lalu sampe minggu ini gak keputus - putus... saban hari ketemu... pusiiiiink :p biasanya kadang ada jedanya... ini boro - boro... setiap hari...

yg suka film action. HITMAN pas bgt :) TOP !!!!!!! tentang pembunuh bayaran no.1 di dunia... dan hari ini, jumat 30/11/07. blom tau ada apa di hari ini :)

Thursday, November 29, 2007

update. sabtu - selasa.

sabtu. 24/11/07.

sabtu lalu ada acara ulang tahun tante gw. sepupu gw. dan keponakan gw yg di gabung dalam 1 acara di rumah tante di alam kartika, bambu apus. jam stengah 1 siang kita semua sekeluarga udah disana. makan siang dan ada perlombaan kecil - kecilan sampe idung gw penyok. bhuehuehue.

jadi setelah perlombaan utk anak kecil, ada perlombaan utk yg dewasa. joget di dalam sarung. tapi berpasangan. trus klo pas lagunya abis kita harus nunduk ngumpet dalem sarung gak boleh ada yg keliatan walaupun kuku kaki dan rambut. blaaaah !!!! akhirnya nasib gw pun na'as. pas lagu berenti, gw nunduk dan sepupu gw pun ikut nunduk. tiba - tiba..... daaaaaaaaanh !!! idung gw ketendang dengkul sepupu gw sampai ngluarin air mata dan muka merah.... blaaaah !! akhirnya gw nyerah.. bhuehuehue... abisnya gw sama sepupu gw sama - sama gendut jadi begitu deh... huehuehue..

jam stengah 4 sore ary udah jemput di bambu apus. di mobil gw cemberut aja, udah idung sakit, badan keringetan panasnya siang itu bukan main. dan rambut gerah. gak kebayang tiba - tiba ko gw gak tau dia mau kemana. gw gak kenal daerahnya. eeeeeh gak taunya kita sampe di suatu salon di pasar minggu (baru kali ini gw punya cowo segitu pengertiannya sama gw) hihi senangnyaaa. akhirnya pun gw cuci blow dan ary nungguin di warnet sebelah.

selesai dari salon, yg tadinya cuma mau nonton jadi malah pengen ke ulang tahun centro dadakan. padahal tadinya ary pun mau ngajak ke X2 karna temennya ada yg ngajakin. tapi temen - temen gw nyuruhnya ke centro karna ulang tahun. ada 12 DJ sampe jam 6 pagi. hhmmmmmm bingung !!! gw pun gak ada persiapan baju...

akhirnya jemput ka ingrid di rumah. pulang ke rumah gw, gw mandi & ganti baju. ary pun juga ganti baju di rumah gw. dan pamit sama bokap nyokap. akhirnya kita ke centro malam itu....

.centro's birthday.

dan gw gak pulang. gak mungkin pulang klo udah ada rencana pulang pagi. pasti nginep. kita nginep di rumah ka ings di cilandak.

minggu. 25/11/07.

jam stengah 2 pulang dari rumah ka ings dan makan di perok pondok indah. kita makan sate. trus temennya ary (karin) nyamperin yg kemaren dia ke X2 gak ke centro. kita beli baju kembar di karin tulisan di baju ary (L.0) tulisan di baju gw (V.E) jadi LOVE. ahiahiahia. ary warna merah gw putih. lucu bgt. sama beli sepatu di karin.

jam 4 udah di rumah gw. ary betaaaah amat. kita ngwine lagi di rumah gw. ngobrol. sayang - sayangan. sampe jam 8 malem baru pulang. sampe sambil ngliatin mommy main taneman aglaonema'nya. dan aku sampe ikutan berenang di kolam'nya bonnie and shiba.

ini dia pacarku yg fotoin

senin. 26/11/07.

hari senin rencananya nomat quickie express. udah sampe pim 2 malah gak jadi nonton. jamnya kemaleman. gwnya gak mau. cape. padahal udah skuuuud bgt hari itu. pasti klo nonton quickie express rame - rame seru. tapi berbahagialah cowo gw yg gak jadi nonton quickie express karna dia gak suka film indonesia. bhuehuehu.

jadi malem itu kita cuma makan di frank fruter
dan ngupi di coffee bean :p


selasa. 27/11/07.

selasa kemaren cowo gw main ke rumah seharian dari pagi sampe malem :) katanya udah addict sama gw. bhuehuehue lucu bgt !!! main di rumah dari bangunin gw tidur sampe nemenin gw ngantuk lagi mau tidur. nonton dvd turistas. sereeeem !!! abis itu main ps dia sama ade gw. sorenya makan bakso di gazebo blakang rumah. lagi gak panas lagi cuacanya. angin sepoy - sepoy.... bhuehuehue...

abis itu makan somay.. trus ngupas mangga buat dia...


Friday, November 23, 2007

goodbye heineken thirst ..

fyuuuuuuuh (narik nafas panjang !!).. baru banget pulang, beteee... mengalami musibah bete - bete'an sama pacar... maaf ya sayang !!!

hari ini badan gw bener - bener gak bisa di ajak kompromi... dari kemaren sakit... 2 hari yg lalu, rabu kemaren malem ribut sama bokap sampe nangis kejer di kamar sambil ngadu sama pacar... butuh waktu lama dia utk nenangin gw yg udah gak tahan sama sikap bokap... kamisnya, kemaren.. gw jadi sakit... badan panas, meriang... kepala pening tujuh keliling !! dan akhirnya gw gak sanggup kemana - mana..

hari ini gw baru bangun jam 1 siang.. tumben bgt !! padahal semenjak sama ary gw selalu bangun pagi.. itu pun di bangunin dia.. bhuehuehu.. kepala gw sakiiiiit bgt klo bangun tidur... bersin - bersin puluhan kali dari semalem gak berenti - berenti... sinus kambuh !!! aduuuuh, gw tau bgt deh pasti gw flu..

ary hari ini bangunin gw pagi jam 9.. tapi gak mempan !! gw baru bangun jam 1 dan baca sms dari dia "yank.. aku menyesal deh ttg omongan aku semalem !! sebenernya aku mau banget ketemu sama kmu kok dan nemenin kmu check up.. maafin aku ya..." jadi dari semalem kita sbenernya udah bete - bete'an..

jadi gini lho, malem ini ada acara HEINEKEN THIRST di X2.. awalnya kita mau dateng.. karna gw pikir gw gak sakit kya skarang... akhirnya gw bete gak jadi dateng karna sakit dan besoknya hari sabtu ada ulang tahun tante, sepupu, dan keponakan, yg jadi satu makan - makan di bambu apus.. plus harus check up ke dokter Nurman !! yaudah akhirnya gw bilang ary gw gak jadi... padahal gw kepengen banget :( tapi ary jadi pergi, sama temennya (cewe)... temen deketnya lah yaaa...

akhirnya hari ini si pacar ke rumah gw sore, jam 4an... suasana masih enak.. kangen - kangenan karna dua hari gak ketemu... di rumah cuma ada mba ipit... ipit beli wine favorite gw.. MOSCATO !!!!!!!!! gw sama ary ngwine dulu akhirnya di rumah dengan suasana sore yg enaaaaaaak bgt...... tiba - tiba ada klakson mobil, dan gw tau bgt itu klakson mobil mommy... eeeeeh ternyata bener... mommy pulaaaaaaaaaaaaaaang !!!!!!! asik beneeeeeer dia pulang cepeeeeeet.... hehehehehe.... gak lama abis itu kita berangkat !!!

gw sama ary jalan - jalan dulu ke bsd sebelum ke Rs. International Bintaro.. jemput erika dan makan di pasar modern BSD.... badan gw makin gak enak... panas... dan lemeeees... makan ayam kremes, pas ayam kremesnya dateng malah gak gw makan... gak enak badan... tiba - tiba malah gak mau makan... akhirnya di paksa makan sama ary dan erika... gw gadoin aja ayamnya !!

lanjut ke rs. Bintaro... dapet antrian no.4 !!! sebelum gw keluar rumah tadi gw minum obat fludane, obat gw klo flu... yg bisa bikin tidur.. ternyata bener, di rs. Bintaro gw tidur di bahunya ary dari jam 7 sampe stengah 9.. sampe dia gak tega bangunin padahal tangan dia udah kesemutan... (makasi sayang) huehuehu.. trus yg bikin kesel, ada pasien baru sampe trus langsung di panggil... akhirnya ary bangunin gw, mata gw merah bgt katanya pas bangun... ary bilang "yank, ko tu orang baru dateng naro kartu trus langsung di panggil sih? emosi nih aku" hah? gw kaget !!! gw ketok kamar dokter Nurman dan nanya sama susternya dengan nada rada nyolot.. gw udah cape nunggu dari jam 7, mana badan sakit... susternya pun gak bisa ngasih alesan yg kongkrit.... beteeeeeeee !!!!!!!

abis itu gw langsung di panggil dan dokter Nurman seneng ngliat gw udah sembuh !!! di nyatakan kiky resmi sembuh total katanya, yaaaaaaaaaaay :p

nah yg bikin gw sama pacar gontok - gontokan cuma karna salah paham !!! dia bilang "aku juga gak jadi ke X2 ni... barusan karin nelf trus gak jadi... jadi besok jadinya ke X2 sama karin" blaaaaaah??? gw lo kemanain yank???

yaudah diem - diem'an deh tu... padahal tadinya hari ini gw iya'in dia ke X2 sama karin.. trus ko gak jadi tapi tetep ngotot besok sama karin... paling gak basa - basi kek ngajak aku atau gimana... huks hiks.... tapi udah, begitu doang ngambeknya... tumben dari rs. Bintaro kita diem - diem'an sampe rumah gw dan sampe depan rumah gw dia minta maaf dan gw pun minta maaf... karna gw sama ary selalu ketawa - ketawa mulu, ngobrol, gak pernah diem - diem'an.. aaaah gw'nya aja lagi gak sensi... ribut sama bokap, badan meriang, kepala sakit, gigi sakit... udah lengkap penderitaan gw !!! dan maksud dia gak begitu, dia mau ngajak gw tapi takut gw masih sakit... klo emang gw mau ikut ya ayo ikut, gitu katanya.. huehueheuhuu...

jadi kita udah baikan lagi... dan malem ini telf - telfnan sama pacar, gw duluan yg tidur... biasanya dia duluan yg tidur soalnya.. mungkin ada efek dari ketergantungan sama kopi kali ya gw.. akhirnya dia gw tinggal tidur... sambil nelf tapi ketiduran... ahahahahaha ngomong jadi ngalor ngidul... dan besok aku nunggu dia jemput aku di rumah tante di bambu apus :)

Thursday, November 22, 2007

ketemu si sundel bolong..

eh - eh mau gosip niiih... bhuehuehue.. minggu lalu gw ketemu si sundel bolong di citos.. tepatnya jumat minggu lalu... jumat lalu itu gw sama ary ke senayan city gangguin sanny sepupu gw yg skarang kerja di senayan city.. abis itu ketemuan sama semuanya (nyokap gw. kaka gw. ade gw) di ajak nonton beowulf di pim 1..

abis nonton mereka langsung pulang... soalnya si mommy lagi gak enak badan katanya... gw masih sama ary dan lanjut ke the place citos... tadinya mau berdua'an aja ngbeer... tiba - tiba ka ingrid nelf iseng dan minta di jemput... yaudah gw sama ary jemput ka ingrid dulu yg rumahnya deket dari citos.. di sebelah trakindo cilandak...

sampe citos langsung ke the place... baru aja mau duduk, eh bobby and the gank dateng !! pas bgt tanpa janjian.. mangkanya kita jadi keterusan ngumpul di citos klo selasa atau rabu... gabunglah tuh kita akhirnya pas jumat kemaren.. tiba - tiba pas gw udah rada - rada skuuuuuud lagi enak - enaknya dengerin acoustic, si ka ingrid triak "KATA TOPAS ADA MIA DI ATAS.. AYO KITA SAMPERIN SKARANG !!! GW GAMPAR TU ORANG" busheeeeeeeeeet kepala gw langsung pening... tu orang ngapain lagi ke citos??? ngrusak MOOD gw bgt... bhuahahahahahahahahaha

dari kiri ke kanan ( tangan cowo gw. myself. ka ings )

eeeh guys... FYI, sebelum kejadian jumat kemaren kita ketemu mia.. temen gw ada yg nelf cerita sama gw klo si sundel bolong ini katanya udah meninggal.. dia sendiri yg ngirim sms ke semua orang klo dia udah meninggal dan di kubur di tanah kusir... BHUUAHAHAHAHAHAAAAA !! trus abis itu pas di selidiki sama yg lain, katanya dia sengaja ngirim sms itu utk mantannya pengen tau reaksinya apa tapi ke kirim ke semua orang.... YA OLLOOOOH KASIAAAAAAAAN BGT SIH LOOOOOO !!!!!!! temen gw mana mau balik sama lo??? udah jelas lo selingkuh sama mantan gw.... iiiih kumaaaaaaan.... infeksi.........


gila ya??? sarap tu orang... ada orang kya gitu??? smsin semua orang dan bilang "telah meninggal dunia bla bla bla" bhuahahaha.. emang bener kata emak gw, dia itu udah sakit jiwa...

naaaaaaaah trus pas ka ingrid abis bilang gitu, sanny telf gw dan mau nyusul ke citos abis pulang kerja di senayan city... gw bilang sama sanny di atas ada mia... sanny juga emosi.... sedangkan gw masih di pegangin sama ary... di tahan... dia gak mau gw ribut...

( ka ings and me )

eeeeeeeeeeh gak taunya booook, tiba - tiba ada dia masuk ke the place jugaaaaaaaaaaaa !!!! OOOH NOOOOOOOOOO............. gw sih diem aja sambil manja - manja'an sama ary.. tapi temen - temen gw tiba - tiba pada triak - triak heboh manggil gw.. "bunda... ada mayat idup niiiiih !!!!!" ahahahahahha.... trus ada lagi yg triak "ada maliiiiiing... bae - bae handphone pegangin !!!!" dan bobby trisk ke gw "ada maliiiiiing.... ati - ati tas kmu !!! yg bawa laptop mending laptopnya di pangku aja" blaaaaaaah anchuuuuur deh pokonya....


tapi sumpah deh... tu orang jadi dekil bgt... udah dekil jadi tambah dekil.... iiiiih !!!!!! makasi ya mia.... jangan lo pikir sampe skarang gw gak tau klo lo sbenernya masih ngomongin gw utk cari perhatian orang.... klo aja ary ngijinin gw bangun dari tempat duduk, bisa kelepasan tu gw... tangan gw udah gemeter keringet dingin....

trus tiba - tiba aja gak tau malu nyamperin meja gw sama anak - anak... mau tau dia mau ngapain??? negor gw trus mau nyium gw !!!!!!!!!!! reflek gw buang muka dan badan... gw langsung meluk ary, gak mau ngliat muka tu orang... trus dia mau nyium ka ingrid, ka ingrid pun gak mau.... terakhir, dia mau cium sanny... ade sepupu gw beneran... bukan kya dia yg ngaku - ngaku ade gw.. bhuahahahahaha.... pas dia nyamperin sanny mau cium sanny, sanny ngasih tangan gak mau !!!!! daaaaaaaaaaaaaang........... bisa gitu ya..... gak di rencana'in sama sekali...

gak lama ary ngajak pulang... dia bilang MOOD gw udah bete.... gw udah gregetan pengen nampol tapi di tahan terus sama ary...... akhirnya gw sama ary pulang duluan... gila.. gak ada capenya lho dia ngomongin gw... masih aja gw di fitnah !!!! na'as bgt nasib gw.... ahuehuehu

Wednesday, November 21, 2007

beautiful day ...

hari yg amat sangat menyenangkan... pagi - pagi jam 9 udah di bangunin ary.. he said "good morning sunshine" hmmmmmmmmm tersenyum lebar gw denger kya gitu di pagi - pagi buta... di suruh bangun, di kasih waktu buat ngupi dulu trus katanya harus langsung mandi... mau di ajak pergi !!! huehuehe

jam 1 siang dia udah sampe rumah, tapi baru brangkat dari rumah gw jam stengah 2.. punya cowo yg sangat pengertian sekali nungguin pacarnya dandan.. huahuahuahu...

di mulai dari makan siang... gw di bawa ke dapoer ciragil... dan blum pernah gw kesana.. dan gw paling seneng di bawa ke suatu tempat yg gw blum pernah tau... kata ayang di sini ketopraknya uueeeeenak bgt... seneng punya temen yg punya selera sama... lucu bgt, selera kita sama semua...

ini dia dapoer ciragil... enak bgt tempatnya.. ala - ala bali gitu... adem, gak panas... di dalem ruangan ber-AC.. luarnya buat smoking area !!!

bener lho kata cowo gw... ketopraknya uueeeeeenyaaaaaaaak :p harga 1 piring ketropak cuma 13.000, dua ketoprak jadi 26.000... gw minum jus jambu 8.000 dan ary es teh manis 3.000... jadi totalnya 37.000 !!! enak, murah :p gw seneng bgt....

abis dari dapoer ciragil, gw minta ke circle-k.. body lotion gw abis... abis itu lanjut ke plaza senayan... coffee bean donk tentunaaaaa tujuan utama :p sbenernya ary gak terlalu addict sama kopi, tapi dia nemenin gw dulu yg udah mau nangis karna ngidam ultimate mocha !! abis ngopi sampe begah, kita langsung ke cinema XXI nonton enchanted... seneeeeeeng bgt ary bikin hari gw penuh dengan tawa dan senyum.. hahahaha (dangdut gila gw)... soalnya itu film stengah cartoon... enchanted is a disney movie guys... tiba - tiba menjelma jadi manusia di kehidupan nyata di NEW YORK.. bhuehuehue.. lucuuuuu.... ary mana suka film begituan?? dia mah udah depresi nungguin the kingdom blom keluar - keluar.. hehehehe... lucunya dia mau aja nemenin nonton film kya gini... crita dongeng waktu gw masih kecil...

abis itu kita lanjut makan malem di rumah makan ampera... makanan sunda... hmmmm yummie.. lagi - lagi gw blom pernah ke sini :)

enyaaaaaaaaaaak... kenyang.... dan muraaaaaaaah :p pas dateng, kita pilih apa - apa aja yg mau kita makan.. trus di goreng dulu sama mereka... abis itu pilih sambel sendiri, ada 3 macem sambel dengan berbeda - beda selera... pluuuuus lalapan yg lengkaaaaaaaap bungeeeet... sumpah enak bgt :p

kita pesen ikan mujaer, ayam bakar, ati ampela, daging empal, pepesan jamur, nasi dua, sambel dan lalapan, daaaaaan dua es teh manis... ONLY 38.400 !!!!!! gw seneng nih jadi hemat bgt ngluarin uang... huehuehuehu...

setelah menyantap makanan sunda yg muanthab itu kita ke the trip.. tempat wine baru.. enak tempatnya.. cozy bgt.. tapi full aja dulu... janjian di sana sama bobby, zakkie, dan rendy.. yaudah akhirnya kita pindah ke the place citos... awalnya gw udah bilang sama bobby ke the place aja... pas bgt rabu slalu ada acoustic... dan terbayang sambil menikmati beer.. yuuum !!

kita konvoi ke citos dan langsung dapet tempat di sana, langganan juga nongkrong di situ.. pas dateng gw langsung pesen carlsberg 1 pitcer... sambil liat yg main acoustic bawain lagunya enak - enak bgt... ada santeria, maroon 5, trus apa lagi yah?? aduh gw skip parah !!! suasana semalem enaaaaaaak bgt... nambah lagi pasukan parmad, topas, husein, bla bla bla.... and guess what??? terakhir gw mau pulang akhirnya udah sampe 3 pitcer cold beer... skuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuud...

bahagia :)
my jack sparrow and my lovely best friend :p
bersama pacar dan sahabat (bobby)..
skuuuuuuuuud......

udah lama gak kya gini... bobby, ibaratnya dia tau semua tentang gw... dulunya dia sahabat mantan gw yg tiga taun pacaran sama gw (januar) sampe skarang gw sama bobby gak ke pisah.. seneng di kelilingin orang - orang yg kita sayang... tapi tetep gak ada yg ngalahin sayang gw ke keluarga gw tentunya.. bhuehueheuhu....

lama - lama gw makin skuuuuuuuuuuuud di the place... pacarku senyum - senyum aja ngliatin muka cewenya yg ngambreeet... katanya lucu.. blaaah !!!!

liat mata gw... sepertinya beda sama yg biasanya... hihihihi....

jam 11 tiba - tiba pacarku bilang "pulang yu yank.. udah malem, nanti kmu di marahin mommy" ya ampuuuun.... cowo gw ngingetin gw utk pulang karna dia tau gw gak boleh pulang malem setiap hari... that is soooo sweet :) dan akhirnya gw pun pulang dengan keadaan yg udah stengah sadar... otak kiri dan kanan kepisah, musuhan.. gak singkron :p


Tuesday, November 20, 2007

problem solved.

ini dia yg mau gw ceritain selama ini. masalah yg ada di antara gw & cowo gw sekarang.. mangkanya gw sempet cerita di postingan gw sebelumnya klo gw pusing & gak berani ambil keputusan sendiri...

kita sebenernya masih ada hubungan saudaraaaaaa....
daaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!
hahahahahaha

tapi tenang dulu. biar gw jelasin semuanya.... "beuuuuh seneng bgt komputer gw udah pulang gara - gara sempet rusak & selama 1 minggu lebih gw kelabakan.. banyak yg mau gw ceritain soalnya" jadiiiiiiiii.......... cowo gw ini namanya Muhamad Rizky Akbari.. oma'nya ary (cowo gw) adalah adenya oma gw... huehuehuehu

ini kenyataan yg sebenernya & kita hadapin bareng - bareng... sebenernya kita selalu ketemu di saat lebaran... udah pasti keluarga besar ary dateng ke keluarga besar gw yg selalu di rumah oma klo lagi lebaran... lebaran kemaren gw sama dia sempet liat - liatan... dan ngobrol cuma sepatah - dua patah kalimat....

setelah itu udah, kita gak ketemu - ketemu lagi.... tiba - tiba gw kaget ngliat ada dia di citos waktu gw nemenin sanny ketemuan sama sultan... which is si sultan masih sodara'an juga sama gw... sultan & ary sepupuan !!! posisi gw dan ary saat itu hanya nemenin sanny & sultan yg lagi deket.. sanny ngajak gw & sultan ngajak ary....

seiring berjalannya waktu selama 1 bulan kita bareng, gw & ary jadi deket... kita di ledekin melulu... sebenernya cerita lebih detailnya lagi tentang proses gimana deketnya gw sama ary, ada di postingan - postingan gw di bawah sebelum posting ini... hampir 2 bulan kita deket akhirnya kita resmi pacaran :) ada perasaan yg lebih yg sama - sama kita rasain... sedangkan sanny & sultan masih gantung karna ada masalah yg gak bisa gw ceritain disini dan sebenernya pun bukan urusan gw dan gw gak mau ikut campur...

makin deketnya gw sama ary... gw yakin pasti mommy cepet atau lambat akan tau... dan memang seumur hidup gw, gw gak pernah nutup - nutupin sesuatu sama nyokap... mungkin karna kita udah deket bgt & memang gw gak bisa lepas dari nyokap...

malem minggu pertama, pertama kalinya ary ke rumah dan pamit sama nyokap gw utk jemput anaknya, ada kisah lucu.... sore itu ary turun dari mobil & nyamperin bunda di gazebo belakang rumah... di situ ada ipit dan chemol... mereka ngobrol - ngobrol sedangkan gw ngambil tas di dalem rumah.... balik - balik nyokap gw langsung becandain gw "laaaaaah elu gimana sih??? si ary kan masih sodaraan sama lo... dia sepupunya sultan.. ahahahaha" trus gw jawab "ahahahaha ya emaaaaaaaang..." bhuahahahaha... mungkin emang pada dasarnya gw termasuk orang yg paling beruntung punya nyokap dan keluarga yg santai dan demokrat... jadi alhamdulilah semuanya baik - baik aja..

waktu terus berjalan... bunda pun jadi sering nanya "kmu pacaran sama ary nak?" gw jawab "hmmmmm ya gak tau deh mom... jalanin aja.... akunya nyaman sama dia, dianya juga nyaman sama aku..." dan gw kaget nyokap bilang "ya gak papa ko... lagian kyanya dia anak baik... udah sarjana ya katanya???" gw seneng bgt.... berarti secara gak langsung nyokap udah ngasih kartu ijo buat gw dan ary :p

selama ini ary blom ketemu langsung sama bokap gw.... naaaaaaaah malem minggu kemaren nih, bener - bener malem minggu kemaren... ary gw kenalin sama bokap... dan bokap gw bilang "laaaaaaaah... kayanya om pernah liat kmu deh???? hmmmmmmmmm....... laaah kmu keponakannya si cheppy khaaaaaaaaan?" daaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!!!!!!! bhuahahahahahaha.. gw sama ary ketawa ngakak campur grogi dan panik...... akhirnya langsung aja pamit pergi... ahahahaha.... si ary jadi tegang malem minggu kemaren... hahahahahaha kocak bgt....

naaaaaaaaaaah hari minggunya, minggu kemaren... ada rapat G2H di rumah gw... Generasi ke2 Hayuni.... rapat keluarga besar !!! ada beberapa tante dan om yg udah tau kabar bahwa gw dan ary pacaran... dan gw bener - bener DEEP IN SHOCK setelah mereka dan nyokap gw sendiri meyakinkan gw utk "gak papa.... boleh ko... sebenernya yg gak boleh adalah kalau dari darah laki - laki.. karna itu paling kuat... misalnya opa'nya ary dan opa gw ade kaka... itu gak boleh.. katanya itu yg bisa bikin anaknya nanti jadi cacat... sedangkan gw dan ary saudara'an dari oma kita masing - masing... dan itu itungannya saudara jauh jadi IT'S OK !!!" gitu katanya.........

hip - hip huraaaaaaaaaaaaaaaaaaay "sambil goyang dombret" :p
tapi tetep lah gw blom mikir sejauh itu utk punya anak..
bhuahahahahahahahahahahaha
doa'in aja ya kawan :)

nazumi melahirkan ..

temen - temen, kucingku melahirkaaaaan !!! nazumi melahirkan 3 anak yg lucu - lucuuuu bgt... sayangnya yg bertahan hanya dua.... 1 meninggal dunia :( lahir tanggal 20 oktober kemaren pas kaka ku ulang tahun.... biasanya seisi kucing di rumah, gw yg namain semua... kali ini di suruh mba ipit ngasih nama tapi gw lagi gak ada ide banget.. kalian ada ide gak kira - kira namain mereka apa??? nanti kita seleksi deh... huehuehuehu

ini mereka...


dan ini bersama mamahnya "nazumi"


kucing gw skarang jadi 12 biji... daaaaaaaaaaang !!!!!!!!!!!!

Monday, November 19, 2007

me and my boyfriend.

first of all...
ehemmm - eheeeemmm.... ahuehuehuehu....
malu ah ceritanya :p bingung mulai dari mana..
hehehehe !!!


hmmmmmmm jadi gini lho... gak ada tuh tembak - tembakan kya "kmu mau gak jadi cewe aku???" itu gak ada kya begituan lagi skarang.... gw inget banget, yg jelas kita kya gini emang tanpa rencana atau sengaja atau apapun... malah tadinya kita berdua hanya menemani dua orang yg kita kenal lagi deket... seiring berjalannya waktu tuh selama 1 bulan, jadi malah gw sama dia yg jadi deket... sebelumnya gw udah sempet cerita tentang cowo ini di postingan yg di bawah... makin lama makin deket.... tapi kita santai aja, gak ada beban mau gimana... awalnya sih begitu... hahahahaha.....

trus gw inget banget.... tanggal 9 november kemaren gw ke rumahnya... nah sebelum tanggal 9, gw lupa tanggal berapa, gw ke rumahnya juga rame - rame... nah tanggal 9 nya itu gw sendirian sore - sore... main deh tuh sama adenya si "reza".... pas di saat moment yg tepat dia bilang "sayang" sama gw... dan cium kening gw... it was perfect :p momentnya dapet banget.. klo kata titi kamal "megaaaaaaaang bangeeet !!!" bhuahahahahahaha

abis itu kebesokannya kita makin sering ketemu daaaaaaaaan ternyata dia udah mulai cemburu.. hihihihi... yah namanya juga kemaren jomblo, jadi temen cowo atau mantan masih banyak yg telf - telfnan sama gw... itu gw di ceritain sama mumu, klo ary nanya - nanya ke dia tentang mantan gw yg masih suka nelfnin.... lucuuuuuu bgt deh !!! dia tuh gak mau nunjukin ke gw klo cemburu..... becanda - becanda mulu....

naaaaaaaaah tanggal 13 novembernya kita ke citos... di the place... gw bilang....

myself : ry... tutupin bentar donk pake badan kmu... aku mau pake lipstick !!!
ary : UDAH PUNYA PACAR MASIH POLES - POLES MULU.....

blaaaaaaaaaaaah???? bhuaaahahahahahahahahahahahah =D

myself : what did you say????
ary : hah??? ehhmmmmm... hmmmmmm.... "mukanya muerah kya tomat"

setelah kejadian itu... kita berdua'an di citos... dan ngbahas sambil malu malu kucing !!! jadi kita ngambil tanggal 9 novemberlah tanggal jadian kita :) hari itu emang hari yg amat sangat bikin gw seneng :p dan masa.... di facebook gw, jauuuuuh hari pas gw bikin facebook... numerology gw menunjukan angka 9........ iiiiih seneng bgt..... dan sampe skarang kita masih adem ayem aja... yaaaah masih seumur jagung..... dua bulan kita saling kenal & bareng - bareng... akhirnya happy ending :) aku syenaaaaaaaaaaaaang :p yah mudah - mudahan aja ya.... minta doa'nya aja dari kalian semua :)

stupid couple. bhuehuehuehue

komputer gw udah sembuh !!

haaaaaaaaaaaaaaaaah........ akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa.........
komputerku pulaaaaaaaang.......
sumpah nangis bgt mati kutu gak ada komputer...
selama 1 minggu ini gw minjem komputer ade gw dan kaka gw..
ganti - gantian....
itupun paling cuma buka facebook, friendster, blogger, dan email......
tangan gateeeeel bgt pengen cerita di blogger...
sampe udah lupa deh gw mau cerita apaan aja di blogger :'(
tapi yg penting komputerku sembuuuuuuuuuuuuh =D
aaaaaaaaah kangeeeeeeen sama semuanyaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!

Saturday, November 10, 2007

i'm baaaaack !!!

semenjak ada FaceBook gw jadi betah main di situ. tentang website seperti yg kita tau "friendster".. cuman lebih seru.. bisa ngirim es cream ke temen kya si kachu, rendra, aulia.. ahiahiaha.. dan temen - temen yg lain juga !!! klo ada yg nakal bisa kita "spank" pantatnya.. ahahaha... bisa ngirim minuman kya coffee or beer.. seru lah !! buktinya gw di kasih digicam sama si kachu... yaaaaaaaaaay :p

tapi ko trus aku melupakan bloggerku :(
hiks... hampir 1 minggu gw gak
update blogger gw !!


hmmm oke, skarang gw mau ceritain apa yg terjadi sama gw dalam 1 minggu ini :) seperti yg kalian tau.. ada si "ehem - ehem" di kehidupan gw blakangan ini... alhasil makin ke sini kita makin deket... buktinya semalem gw di anterin ke rumah sakit utk check up dan dia mau nemenin gw nunggu giliran di panggil selama 2 jam'an.. huehuehuehu... padahal rumahnya lumayan jauh lah... trus kita makan abis itu...

minggu ini emang jadi minggu yg amat sangat menyenangkan buat gw.. mungkin karna sekarang ada yg perhatiin gw.. becanda'in gw.. dan ada buat gw... but deep in my heart, gw gak siap utk pacaran lagi atau bikin komitmen sama seseorang... honestly, gw juga sayang sama ini orang... tapi gimana yah..... klo katanya status friendster mah it's complicated.. ahuehuehue.. gw blum bisa ngrasa "yakin" utk hal ini..

aduuuuuuuuh gw pusiiiiiiiiiing.......

kadang - kadang klo gw lagi mau ngapain aja dia ngliatiiiiiin muluuuuu... gw jd grogi.. jd salting... bhuahahahahaha.... dan suatu hari terucap kata dari bibirnya "ky.. aku sayang kmu" hihihihihi "joget - joget" !! seneng aja denger kata itu dari orang lain.. ya gak sih??? ada orang lain yg sayang sama kita dengan apa adanya kita keseluruhan... gw sih seneng.. huehueheu..

udah mulai panaaaaaas kuping gw telf - telfnan dari jam 10 malem sampe jam 2 pagi.. dalam 1 minggu ini kya gitu... emang bener kata nyokap gw "gara - gara ada ESIA, skarang dokter THT jadi laku" bhuahahahahaha....

dan semalem pas abis makan selesai nemenin gw check up ke dokter, dia gak mau pulang... blaaaaaaaaaaah... macam apa ini??? hehehehe "pake logat batak"... dia mau sama gw terus.. laaaah gimana caranya??? ahahahaha... di gantung yg ada sama mommy :p dan pas semalem trakhir nelf dia ngajak hari ini jalan... gw nya blum ngasih kepastian... capeee... lagi pergi mulu, dan uang gw menipis... ya iyalah menipis... uang bensin mobil? TOL pulang pergi? uang beli roko? makan atau minum di mall? bayar parkiran mall? itu pun gak di tambah uang belanja.. dalam 1 minggu kya gitu... gw gak mau belanja minggu ini, mau tau kenapa? tagihan pro - xl gw blom gw bayar... ahahahaha... jadi mau gw pake buat bayar tagihan handphone :) dan gw lagi gak ngapa - ngapain tapi minta uang mulu sama mommy... gak enak bgt rasanya !!!

haduuuuuuuuuuh...
kepala aku pusing tujuh keliling...
need some fresh air !!!!!
sumpeeeek...

Sunday, November 4, 2007

jumat. sabtu. minggu.

hmmm.... banyak yg pengen di ceritain !!! belakangan ini lagi kecapean sampe suara ilang... bukan abis lagi suara gw, tapi ilang gak bisa ngomong... abis dari nonton beyonce triak - triakan sekuat tenaga sampe setiap hari pergi mulu dan akhirnya jadi bener - bener perih bgt tenggorokan, ngomong pun tak bisa.. huehue :p tapi tadi di buatin jeruk nipis pake kecap sama bu ida, udah enakan :)

jumat lalu gw nonton berduan sama dia.. hehehe... nonton butterly on wheel di pim 2... lucu sih klo mau di ceritain.. kita sama - sama gak nyambung ngomong apa.. kabelnya koslet.. hihi :p kagok gitu, salting... dia ngomong apa di twentyone, gw jawabnya apa... eeeeeeeeeh sama juga dodolnya, gw ngomong sama dia apa, dia jawabnya apa... huehue... di pertengahan film, gw yg kedinginan tiba - tiba dia menghangatkan.. bhuahahahaha... he said "kmu kedinginan yah?" dan dia pegang tangan gw :) caranya dia beda.. huahaha.. tapi yaudah lah yaaaaaa....

selesai nonton kita makan... abis makan langsung pulang... eiiitss jodoh !!! mobilnya ternyata di debelah mobilku.. cuma beda 2 mobil... pas dia anterin sampe depan pintu mobil, dia senyum :) dan gw masih inget senyumannya malem itu..

hari sabtu gw ke bembu apus.. ada rapat keluarga besar.. G2H (Generasi keDua Hayuni).. dimana tante - dan om, bude - pade, sampai oma... merasa bahwa kita generasi kedua Hayuni (keponakan - keponakan) udah harus bisa belajar mengatasi semua.. di pilih lah dengan suara terbanyak siapa ketuanya, humasnya, operasionalnya, team pengembangannya, dan gw sebagai bendahara.. huehuehu...

jadi next time, klo ada acara idul adha motong sapi & kambing... udah kita yg nghandle.. mereka senior kita udah merasa cukup umur & mau liat kita seperti apa... atau yg lain - lain.. acara apapun dalam keluarga, sekarang Generasi Dua Hayuni lah yg ngurus.. ada acara ulang tahun atau kawinan pun kita yg akan ngurus :p

selesai dari rapat gw nyusul anak - anak di delight kemang. nonton BOLA braaaaay !!! MU vs ARSENAL :p daaaaaamn !!! udah seneng - seneng 2 - 1.. eeeeeh kebobolan... shit !!! seri deh... di situ rame bgt... ketawa gila - gila'an berasa yg punya tempat.. udah pada ngaco.. eeeeh pada lanjut ke venue buka botol... yaaaah aku mah ngintilin aja :p pas di parkiran mobil, dia bilang "kmu di mobil aku aja yah?" daaaaaaang !!!! yaudah... kunci mobil gw kasih sanny... di ledekin mulu lah kita malem itu..

gw sebenernya laper dari pas di delight, kyanya nyebrang ke kfc enak bgt makan ayam masih anget di cuaca dingin malem itu... tapi karna gw gak ada temen yg laper juga jadi ya gw diem aja.. gak taunya di mobil kita heboh.. dia juga laper dan bilang "aduh kfc enak bgt nih !!!" laaaaah... samaaaaaaaaaaa !! tapi karna kita konvoy bareng - bareng dan bobby bilang dari mobil sebelah "gak keburu.. nanti guest listnya tutup" yaudah langsung ke venue deh.. abis cap di tangan, kita keluar lagi dan makan sate di depan izzi pizza ber'empat pasang - pasangan... gw ketawa mulu di buatnya :p sampe perutku ini sakit... haehehe..

ada 2 mantan yg nelfnin gw di saat gw lagi sama dia, bahkan pas gw di mobil dia, di sebelah dia.. gak enak bgt rasanya, tapi gimana donk?? mana ada yg dadakan nelf ngajak ketemu karna kangen dan dia di circle k kemang.. dengan baik hati dia mau nganterin gw, tapi gak lah.. gila kali.. gwnya gak enak !!! tau aaaah.....

pas balik kesana langsung di cekokin sama bobby pure JACK D langsung dari botol ke mulut gw tanpa campuran apapun.. alhasil yg abis makan langsung "huuueeeeee......." aduh gak kuat.... gila si bobby... trus makin banyak yg dateng... dan lucunya si jana tiba - tiba ilang.. ternyata dia ke DJ BOOTH.. balik - balik langsung senyum ke gw dan DJnya bilang "oke.. happy birthday to kiky parmaaaad......." blaaaaaaaaaaaaah !!!!!!! semua tiba - tiba yeaaaaaaaaaaaaaaaay..... ahahahahaha, padahal mah ulang tahun gw kapan tau :p

pulang dari situ gw rada bete. yep, bete sama dia !!! tapi dia nelf pas gw udah 5 menitan sampe rumah dan udah ganti baju... make sure gw baik - baik aja gak, karna tadi gw di cekokin minuman banyak.. bukan karna gw yg mau.. tapi klo udah ada "setan"nya mah pasti begitu.. hehehehe (piss bobby. love ya abang !!).. ternyata dia juga pulang walaupun kita malem itu pulangnya gak pamitan. dia gak ikut lanjut lagi sama anak - anak.. telf - telfnan ampe gw tidur !! dan sebenernya bobby nyuruh dia nganter gw pulang malem itu sampe rumah..

hari ini gw di rumah.. istirahat.. dan mommy udah mulai ceramah !!! tapi gw gak nglawan.. gw salah... gw kurang istirahat, pergi mulu, dan udah mulai pulang pagi lagi.. inget punya penyakit.. inget asma.. jangan lupa daratan lagi.. gitu kayanya... (iya mom.. maaf ya... makasi gak ada capenya ngbilangin aku) dan besok gw mau daftar les bahasa.. karna 1 semester ini gw gak kuliah sampe february tahun depan, gak mungkin gw cuma pergi - pergi doank... harus gw isi dengan sesuatu yg ada manfaatnya buat gw sendiri...

Friday, November 2, 2007

BEYONCE !!!!!! it's soooo worth it :p

video

lagu pertama...... gilaaaaaaa !!!!!!!!

GILAAAAA. GILAAAAAA. GILAAAAAAAAAA !!!!! ngaco... BEYONCE ngacoooooo !!!!! bener - bener ngacoooooo.......aaaaakhh.... paraaaaaah !!! gilaaaaaaaaaaaaaaaa....... anjriiiiiiiiiit.... nyesel seumur hidup gak nonton beyonce... ahuahuahuahuahuaa....sadiiiiiiis....YA ALLAH....... GILAAAAAAAAA !!!!! bahkan gw sampe gak tau mau mulai cerita dari manaaaaaaaa.... gilaaaaaaaaaaaaaaaaa :p


video ini khusus gw siapin buat kalian semua :p dari digicam gw yg tiba - tiba ngadat batrenya abis di tengah - tengah GILAnya beyonce.. ya tapi jauh karna gw di festival.. tapi untungnya pas gate di buka kita langsung ngibrit dan kaka gw dapet paling depan, yihaaaa..... anjriiiiiiiiiiit........ gilaaaaa.. ya allaaaaaaahh..... sumpah deh gw sampe mau nagiiiiiiis !!! ko bisa yaaaaa ada MAKHLUK CIPTAAN TUHAN SAMPE KYA GITU? bhuahahahahaha.......

tapi banyak yg bilang "nephatya keliatan nyari duit bgt, bayar segitu tapi cuma dapet segini".. FYI, kemaren itu di mall mangga dua square.. kita naik 8 lantai.. dan itu katanya gudang.. bukan kya tennis indoor atau JHCC.. ya klo gw dan kaka gw beserta sepupu gw sih punya penilaian sendiri yaaa... nephatya dan java musikindo jauuuuuh berbeda.... setiap kita nonton konser dan kita merasakan itu klo yg megang java atau nephatya... but still........... OOO MY GOSH !!!!!! speaclessssss.......... PERFECT... gak papa kaki gw sampe pada lecet & bengkak =D

aduh guys.... gw gak tau mau bikin report gimana lagi.... gak bisa... gak bisa gw ungkapin dengan kata - kata... maaf yaaaaaaaa !!!! padahal banyak kejadian - kejadian aneh dan lucu sampe kejadian gw mau ribut sama tante - tante gila... hwakakakakak... sumpah klo denger ceritanya pasti nyebelin bgt tu orang.. hueeeeek !!!!

video

kaka gw bilang "anjiiiiiiiiing..... gw cinta bgt sama muse, the cranberries, dll.. tapi gak ada yg bisa ngbandingin beyonce...... paraaaaaaaah !!! gara - gara lo nus gw jadi cinta bgt sama beyonce, padahal gak semua lagunya gw tau....... gilaaaaaaaaaaaaa !!! mulai sekarang klo ada yg gak suka beyonce, gw bakalan bilang tu orang GILAAAA !!!" ahiahiahiahia..

banyak lagu yg di bawain... sampe lagu dia sama destiny's child yg independent women, survivor.... buanyaaaaaak bgt !!!!! gw nganga' seada - adanya ngliat beyonce..... mulut gw gak bisa mingkem.. TOP bgt !!!! panggung dekornya GILAAAAA..... paraaaaaaaaaaah !!! tapi itu pun dari kru'nya beyonce... sound system juga katanya dari beyonce... nephatya ngapain donk? ahahahah...... wuuiidiiiiiih tu suaraaaaaaa.... gilaaaaa tu beyonce... bener - bener gilaaaa tu orang... nyanyi suara sampe tinggi banget tapi kya gak nyanyi, kya ngomong biasa tapi suara sampe begitu.... ALLAHUAKBAAAR !!!! paraaaaaaah..... sintiiiing... aaaaaaaaakh gilaaaaaaaa :p

video

terakhir yg bikin merinding sekujur tubuh adalah lagu irreplaceable... "to the left.. to the left..." kita semua nyanyi dan dia cuma senyum manis ngliatin kita...... blaaaaaaaaaaaah !!!!!! paraaaah.... gilaaaaaaaaaaa...... sintiiiiiiiing...... I LOVE YOUUUUUUU BEYONCE !!!!!!!!!! nyesel... yg gak nonton nyeseeeeeeeeel..............

;;

Template by:
Free Blog Templates