Thursday, June 3, 2010

new hair, new me! hopefully :')

allohaaaaa temans :) apa kabar duniaaaaa??? hihihi.. mudah2an kabar baik semua yah! :D eh aku dong potong rambuuuuutttt!!! *teruuuuusss?? kenapaaah???* huahahaha... iyaaaa, jadi gini... aku baru nyoba salon ini tuh sekali... dari ka ingrid sama nana waktu mau ke kawinannya si Tata! ternyata itu salon mereka emang... pd deket - deket sama rumahnya!

nah semalem, aku memberanikan diri... jam stengah 5 sore aku jalan ke salon itu, di daerah Bona Indah... pertama kali dateng:

mbak: mbak kiky yaaa yg tadi telf?
myself: iya mbaaak... hehehe! aku mau nyobain gunting poni di sini dunk..

mbak: oh boleeeh mbak kiky! mbak ingrid'nya mana sama mbak diana? gak sekalian??
myself: *dalam hati gondok karna nanya-nya detail bgt* enggak mbaaakk... mbak ingrid lagi meeting, si diana lagi beres - beres rumah mau pindah Bintaro...

*lalu heniiiiing sejenak sambil aku di keramas*

myself: eh mbak, aku jadi ragu nih mau potong poni gak yah? hahahaha..
mbak: potong aja mbak!!! itu gak sekalian malah sama rambutnya?? panjang banget sampe pinggang udah gak berbentuk... kusut lagi!!!
myself: emang sih mbak! '-___-*

mbak: gak hair spa, mba kiky??
myself: eh boleh jugak deh mbak hair spa... *ngeheeekk jugak ni mbak - mbaknya baweeeeelll!!! wkakakakak* hair spa dulu aja deh mbak... potongnya saya masih bingung!!!

tau - tau udah ke'enakan di hair spa sama di pijet dari kepala sampe pinggang!! trus mas - mas'nya nanya deh tuh mau potong apa enggak... dengan lantang'nya karna gw capeeeekkk sama rambut gw yg kusut, gw bilang aja "IYA! POTONG MAS!!!"

pas mau di potong, gw langsung berdoa setengah matiiiiikkk supaya gak kependekan!!! karna gw kan baru nyoba salon ini... modal nekat aja yakaaann?? huahahaha... udah hair spa, potong rambut dan poni, dan cuci blow... pas mau bayar, gw udah memperkirakan lah ya kira - kira berapa duit gw melayang... tau - tau'nya maaaaaaakkkk!!! ya Allah... cuma 183.000 semuanyaaahh!!! yeaaaayyy \(^_^)/ wkakakakakak... dan coba dunk di tengok! bagus gak rambutku? :) gak mengecewakan yah?!! yaaah... lumayaaan lah dengan baru 2x-nya kesini... hihihi...

yuhuuuuu poniiiii, we meet again!!! ^__^

2 Comments:

  1. Nita said...
    bagus ky. segerr.. :) bona indahnya dimana sih? deket rumahku tuuuw :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    Nitaaa... makasiii yaaahh nit! :) di ruko2 sbelah kiri itu lho nit... namanya Sparkling Salon :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates