Friday, October 24, 2008

eeeh iyaaaa.... gue lupa cerita akhirnya jadi juga reunian smp gueee... hehehe.. gw yg di tunjuk sebagai pengurus ini itu, akhirnya berjalan mulus ;p anggap lah dari 30 orang yg kita kabarin, udah merasa untung klo 15an orang yg mau dateng.... eeeh ini rame boook... ya Allaaaaaaaah.... kangeeeeennyaaaaaaaaaa ^_^

dan gobloknya ya... gue yg nentuin tempat, gue yg telat dateng... bhuahahah !! ngaco... pas gue dateng, si allan, ketua gank kita bilang.. "sorakin kiky rame - rame.. wooooooo !!!" jiaaaaahh sialaaaaaaaan... hahahahahaha.....

kita buka bareng di radja ketjil terogong... enak deh tempat & makanannya... murah lagi.. terjangkau lah !! thanks to mba ipit & acid utk informasinya, hihihi ;)

boook... heboh deh yaaaa !!! masa ya... dari sekitar 20 orang yg dateng... ada 4 mantan gueeeee... jiaaaaah... hahahahahahaaaa... gak kuaaaaaaat !!! main buka - buka'an aib jaman cinta monyed... hahaha gokil deh....

d
an gue yg paling apes, sialan... gue lah sasaran empuk mereka... dikit - dikit di ledekin.... setiap gue mau foto sama mantan gue, anak - anak pada "ciieeeee..... mantan neeeeh....." hahahahaha ancuuurr.... kita cengangas - cengenges aja :D


nah.. ke empat cowo ini adalah mantan pacar gue di smp...

BHUAHAHAHAHAHAHAHAAA !!!!

seneng bangeeeeet...... abis itu jam 9 gue cabut duluan, trus ke sency sama sahabat - sahabat gue lagi ;) abis itu pulang deh, cuapeeeeee........


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates