Thursday, October 23, 2008

yuk update cerita yuuuk :D

bingung banget deh mau mulai cerita dari mana... hihihi.. banyaaaaaaak banget cerita - cerita yg mau gue ceritain....

oke.. mmmhh... kita mulai dari gue jadi hobi motret aja yaaaa gara - gara kelas fotografi di kampus... hehehe... sumpah ya, yg tadinya banci camera pengennya di foto... skarang malah jadi doyan foto in orang.... parah.. parah... sungguh aneh :D

sangat bikin orang kecanduan dengan camera seperti itu... hihi... setelah liburan lebaran kemaren, dosen fotografi gue, gue kasih unjuk hasil - hasil kelinci percoba'an gue dari laptop.. kelincinya adalah sahabat - sahabat gue sendiri... yahahaha !! dan wooow... gue di acungin jempol... horeeeeeeeee :D katanya "bapak belom ngajarin kmu fokus ke 1 orang & view yg blur, kmu udah bisa tuh!" yippiieeee.....

ini yah, beberapa kesuka'an foto yg gue ambil ;p maklumin ya klo masih standart - standart.. hehe... tp gue suka aja.... heee... eeeh klo ada saran atau masukan tentang foto - foto yg gue ambil, kasih tau yaaaah... dengan senang hati gue mau menerima kritik & masukan dari kalian ;)

naaah ini gantian snapshot dari temen gue... hehehe ;p


2 Comments:

  1. QQ said...
    Kiky....wah...fotonya bagus2 banget...
    Aku suka foto mbaknya yg deket mobil, snapshotmu yg ngliatin camera sm yg ada cowo dan ceweknya duduk...bagus banget...
    Mau donk di foto...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    QQ........
    aaaaaaaww... ayo2 aku potoooo !! hihihi ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates