Friday, March 20, 2009

lazy sunday !!

emang agak aneh sih ya klo gue tumben - tumbennya seminggu di rumah, gak kelayapan sama sekali... ekekekekeke !! lagi males aja ngapa - ngapain.. hari minggu kemaren akhirnya sampe si rino yg rumahnya di kebon jeruk bela - belain main ke bintaro karna kangen pengen ngumpul sama kita - kita yg daerahnya gak berjauhan.. padahal mami sama mba ipit lagi iseng bakar jagung pas lagi dingin - dinginnya ujan =)

hari minggu kemaren jam 8 malem.. kita duduk - duduk aja ngobrol dan melakukan hal - hal bodoh.. sampe gue pake celana tidur aja, dan abis mandi lansung jalan.. no make up.. trus akhirnya gue tantangin main truth or dare satu - satu.. bongkar pasang dikit lah jadinya.. wahahaha....

sama ngdengerin rino yg lagi curhat tentang cewe.. haaaa :D gue iseng banget juga nyoba - nyoba foto bawa nikon D200 se'gedaaa itu utk mainin cahaya... haaah pokonya pada intinya kita cuma pengen ngumpul bareng aja =) seneng ada kalian yg udah nemenin kesepian gue.. tapi ada sesuata yg gue pendem dansusah banget utk gue sharing..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates