Saturday, April 4, 2009

GREENY SUNDAZE

allohaaaaaa... hihiii.... lama yaaaaah gak update, maaf cekaliiii... lagi kehilangan mood yg enak buat nulis !! berhubung aku skarang harus buru - buru mandi karna mau maulid nabi di rumah oma, aku mau cerita sedikit tentang sundaze kemaren di pantai indah kapuk....

beneran deh, selama sundaze ada pasti gue dateng... dan baru kali ini, buat gue sundaze kemaren gagal total.. dan pas ngobrol sama temen - temen juga merasakan yg sama... lagu nya juga lagu apa'an coba ya ?? hahaha... joded juga enggak... yg ada kita cuma numpang foto kali yah ?? huehuhe... tiket masuk 1 orang gue gak tau berapa, kya nya 150 5ibu.. gue gabung aja sama robby, ngaku couple.. karena berdua lebih murah jadi 250...

abis itu jam 11 malem pun sundaze udah bubar dan lanjut after party nya di barcode.. di sana bener baru bisa jogedan... hahah !! gak lama, smua nya jadi bad mood... gara - gara ada yg ribut di sundaze dan salah satu temen gue ada yg kebawa - bawa... aaah males lah udah... gue sih beneran deh, foto - foto aja sama beli baileys dan heineken doank di sana trus pulang...

tapiiiii... kebesokannya, hari seninnya gue di tawarin temen SMP gue yg kebetulan kerja di majalah Go Girl utk masukin foto - foto sundaze gue ke Go Girl.. dan minta foto - foto narsis gue sama siapa aja utk rubrik narsis, yg foto - foto sundaze utk rubrik show your style.. wahaaaa senangnyaaaa.... katanya warna - warni banget fotonya dan baju - baju gue nya dan gaya gue nya aneh - aneh, hahaaa... jadi yg buat rubrik show your style gak cuma gue pilihin yg sundaze kemaren aja, ada sundaze - sundaze sebelumnya gue kirimin by email :D

daaaan.... udah di tilpunin bobby dan anak - anak yg lain karna susah banget deh muter - muter nyari sahabatku si arab yg satu itu, hahaha... naaah aku ketemu sama bobby deeeh.. di peyuuuk - peyuuuk.. main cubit - cubitan, haha sungguh terlalu !! kya anak kecil :D

gak sabar juga gue pengen liat, penasaran yg mana - mana aja yg di masukin ke majalah Go Girl :D


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates