Saturday, August 7, 2010

hello, me myself and i :)

whoaaa! i miss my blog sooo much... hello guys, apa kabar semuanyaaah? semoga baik semua yah! :D tiba - tiba aja nih entah dari mana datangnya tau - tau ingin update blog.. padahal gak banyak yg baru juga di hidup gw.. but i'm enjoying it! :)

hhhhh.... menunggu bulan september itu lama sekali ya ternyata? kuliah akan di mulai lagi bulan september, dan terasa lama sekali rupanya... apa karna kemaren gw gagal lagi jd kelamaan dan kangen kuliah! >.<

tapi kali ini gw udah janji sama diri sendiri utk yg terakhir kalinya.. gw harus selesai-in kuliah gw dalam 2 semester ini.. titik!!! which is kurang lebih 1 tahun lagi.. haduuuuwww... lama!!! :( tapi gak papa... ini semua salah gw dan harus gw tebus sendiri... terlalu banyak main - mainnya dan gak menghargai waktu!

dan entah mengapa beberapa hari belakangan ini gw sring sekali terbawa mimpi dengan tawaran magang dari congi-ku sayang, vikka Hyde... yg bergerak di bidang Social Media! uuuuhh congiiii, makasi banyak yah selama ini kamu selalu membantu aku apapun itu! :') dan sudah terbayang sekali pasti hidupku akan langsung berubah drastis menjadi lebih bermakna.. wish me luck guys! hihihi :)

oh iya, by the waaaaayyy...... gw sekarang menggeluti dunia Muay Thai lho di Bintaro! Muay Kick Boxing, lebih tepatnya... belum ada di Indo tapi basic-nya sama, Muay Thai... and i must say, olah raga itu ternyata penting banget yah? sumpah! :D hidup gw jadi tambah lebih bergairah, aselik... badan lebih sehat, muka lebih fresh, daaaan, bagi yg perempuan, believe it or not, gw itu termasuk cewek yg kalo lagi PMS pasti perut melintir guling - gulingan dan bisa tau - tau pingsan... tapi sekarang itu semua ilaaaaaang!!! aselik... hihihi...

mmmmm, apa lagi yah? :D gak ada kayanyah... waktu kosong ini cuma gw gunain buat Muay Kick Boxing dan selebihnya berenang... karna berenang makin melatih pernafasan gw yg punya asma tapi masih aja ngerokok! :-/ makin rajin gw berenang, makin kuat lebih lama lagi gw latihan Kick Boxing, gak gampang ngos - ngos'an.. hehe!

ah udah, itu aja sepertinya yg ingin gw update untuk sekarang ini.. hihi.. minggu depan gw mau lebih mencari tau lagi tentang Social Media ke Vikka dan minta di follow up.. karna tertarik sekali gw di bidang ini, dan mau gw jadiin bahan skripsi juga insyallah.. wow! that's the spirit!!! haha.. once again, wish me luck guys! yeaaayy :D

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates