Sunday, August 8, 2010

swim. swim. and swim.

semenjak gw tergila - gila dengan berenang sekarang, gw bisa jadi 3x dalam seminggu selalu berenang.. dan ini waktu yg gw habiskan sama sahabat terdekat gw di BSD, di rumah Fannya! :)

(muke masih pada rapih ye sebelum berenang?)

semacam quality time lah ya... tapi udah lama kita gak berenang bareng lagi, karna lebih sering gw sekarang yg berenang.. kalo sama mereka gak bakal bisa berenang serius deh.. aselik! yg ada foto - foto, rumpi, ketawa - ketawa.. hahaha! dan kebetulan gw bawa Blended Scotch Whisky utk mereka... lucu kan sambil berenang dan bersantai - santai di banding harus ke Mall? :D

sudah gak berbentuk lah ya kita ketawa - ketawa sampe capek dan lapar... akhirnya yg punya rumah pun masak, dan selalu masak utk kita kalo udah laper! :) hidup gw lebih teratur sekarang.. dari yg dulu ke club mulu skarang malahan olah raga mulu, dari yg ke Mall mulu skarang lebih sering di rumah atau ke rumah temen... ke Mall kalo ada yg penting yg harus di beli atau nonton!

dan gw sukaaaa banget dengan hidup gw yg sekarang...
akan gw jaga terus seperti ini, stabil selamanya! :)

3 Comments:

  1. IzulCyberCafe said...
    Mampir ke blog nya kikuk, eh ada cewek2 sexy...
    Mantap..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    izuuuulll... i miss youuuuhhh!!! :)
    IzulCyberCafe said...
    Miss u2 kikukbunbun :P

    Punya Facebook gak?
    Maklum udah jarang ngeblog :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates