Wednesday, September 10, 2008

(utang cerita) - main ke senayan city..

si jerry jaga di senayan city... jaga majalah gitu! hari pertama dia jaga, minta di tengokin.. main lah gue ke sana sekalian nengokin sahabat gue itu... eeh? sahabat apa anak ya? ahuehueue.. secara dia manggil gue "mamah"...

gue jemput sahabat gila gue di bsd.. temen dari masa SMA.. menggila aja.. dia juga baru putus dari cowo nya... ya allah, banyak banget deh yg putus! dari lingkungan gue sih banyak.. sumpah!

nothing special ya... nyamperin jerry jaga aja... trus ke zara! ih.. ko mahal - mahal amat ya? apa guenya gak punya duit? hahahaha... bodoh ;p

gue yg ngedumel sama erika mau cari baju buat closingan bulan puasa nanti, tapi jangan yg mahal - mahal... secara udah di senayan city.. hopeless tuh gue... eeeh ternyata erika bawa gue ke orange...... hahahahaaaaaay! dapet 4 baju :D horeee..

abis itu makan di burger king dan beli kopi di coffee bean utk perjalanan pulang ;)


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates