Saturday, September 6, 2008

hey you guys :)

aaah finallyyy...... hehehe! maaf ya i've been busy lately. sibuk kuliah dan main dan lagi ngurusin acara reunian smp gue... ehe!

eeh iyaaaa.... selamat menunaikan ibadah puasa ya temen - temeeeen ;) maafin aku yaaa utk semua klo selama ini punya salah baik dari kata - kata atau perbuatan... semoga ibadahnya di terima smuanyaaa.. amiiien !!!

aku janji ko nanti aku bayar utang... ehueueuhhue ;p ini abis saur gak bisa tidur lagi, sedangkan jam 7 nanti kuliah... phffftt.... sabtu pagi kuliah ???? nyaaah, gak papa deeeh.... mata kuliah kesuka'an ku... tekhnik fotografi dan processing ;)

udah minta bapak camera SLR dari jauh sbelum kuliah di mulai lagi... karna harus punya camera itu klo kuliah ini... gak harus SLR sih, hehehe... tapi harus punya camera profesional gitu.... yaaaa aku bisa apa? dianya aja lagi sibuk sama proyeknya demi janjinya membelikan aku mobil baru.. nyahahahahaaaa AMIN YA ALLAAAAH :D

akhirnya karna mepeeeeet... lagi - lagi kaka ku yg cantik nan baiiiik hati ituuuu, baru aja abis saur tadi kita megadakan acara serah - terima camera NIKON D200 nya.. horeeeeeeeeeeee ;) makasi mba ipiiiit........ muaaaaach*

kenapa kita bilang serah - terima ?? karna tadi dia bilang...

"yaudaah nih nus, pake aja gak papa... tapi inget ni... tu liat sekelilingnya, gak ada goresan atau luka-nya sama sekali.. berarti klo ada apa - apa bukan salah gue... pasti elo..."

nyahahaha iyaaa.... memang gue ceroboh sekali... tapi udah mendingan banget di banding dulu.... heee ;p trus dia bilang "berarti camera dua - duanya di elo ya nus, klo nantinya lo sering pake yg nikon.. lumixnya kasih gue...."

siaaaaaaaap nuuusyy...... eehhehehehe! yaudah... aku mandu dulu yaaaa, mau kuliah teknik fotografi dan processing pertemuan pertama....... caaauuuuw, baabyeee ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates