Tuesday, September 9, 2008

masih terngiang nih pagi itu ujian akhir statistik... sampe muter otak ngerjainnya! ya Allah... mudah - mudah'an aku lulus deh yah, gak mesti ngulang lagi.. karna yg kewalahan bukan gue aja... tapi semuanya! beda banget ujian dan latihan biasanya yg gue ponten 100 terus... tetep aja beda... gak tau apa bedanya... gilaaaa...

tapi ya sudahlah... berdoa aja... huehuehe ;p

pulang ujian statistik yg sampe gak tidur gara - gara belajar terus.. gue mampir ke rumah temen baik gue... temennya jerry, yg ternyata ade kelas gue waktu di smu 6.. sampe rumahnya di pondok indah, saya tertiduuuuur.... nyahahah!

ujian jam 8 sampe jam 10.. sampe rumah temen gue itu jam stengah 11 siang.. gue tidur dari jam 11 sampe jam 4 sore... OMG !! tepar di rumah orang.... hahaha bodohnya! sampe jerry dan yg lain gak tega bangunin gue.....

bangun - bangun jam 4 sore gara - gara bacotnya anak - anak main WE.. nyaaah anak - anak nakal... huehe.. pengen gue gebukin satu - satu pake bantal.. hahah!

abis itu gue kelaperan.... kita ke senayan city, sekalian nyerbu (x.s.m.l) yg sale sampe 70%... huraaay! aku dapet banyaaaaaak :D biasanya kan klo sale gitu suka keabisan ukuran... lagi beruntung banget... hehehe... si jerry masa beli jaket bahan suede gitu dari 670 jadi 350... weeew !!! hehehe... aku jugaaa.. akuuuu... dapet dress 3.. hehehe...

pas gue mau bayar... gue bingung! gue udah ngjumlahin sendiri tuh bajunya... gue emang suka gitu.. takutnya pas bayar duit gue gak cukup, wasalam lah.. hahaha! naah si mba - mbanya bilang, smua udah harga sale....

nah pas terakhir gue beli dress pink.. yg lucuuu banget, walaupun gue paksain ke gede'an.. harganya kan 184 ribu.... laaah kooo ???? ini jumlah semuanya beda.. malah lebih murah....

kata mba'nya... "iya mba, dress yg pink ini belum harga diskon... diskonnya jadi 74 ribu..." jaaaaaaaaah... huraaaaaaaaaayyy !!! hahahahahahaaaa... sumpah gue joged - joged di sana... ehehehe.... goodbyeee statistiiik ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates