Friday, November 21, 2008

HEY GUYS..... I'M BAAAAACK !!! heee ;p

oooh i miss my diary.... hihihi.... penuh semangat 45 ni aku mau nulis lagi... makasi ya semua dukungan kalian.. believe it or not, support kalian berpengaruh sekali buat gue... hihi..... bersyukur banget gue :)

and about him ?? aaaagh yasutralah yaaaa.... hehehe... iya gue di selingkuhin emang :) dan kebetulan anugrah lagi dari yg di atas klo gue di tunjukin bahwa "ini lho cowo yg lo sayang.. cowo yg lo cinta.. cowo yg lo bangga - bangga in.."

yaaah... memang gak kuat ya gue akuin saat petir itu nyamber gue di subuh hari jam stengah 4 pagi... duuueeeeeerr !!

gak heran sahabat dan temen - temen jadi gondok dan kesel.. yg paling lucu adalah kejadian gue saat bobby tau... jadi baru kemaren gue akhirnya ketemu dia lagi setelah gue balik sama ari hampir 2 bulan dan gak pernah ketemu lagi... dia tau lah ya pastinya gue balik, begitu juga pas gue putus lagi...

hari rabu itu pas kita karaokean di daerah fatmawati, dia nanya dengan sinis nya bok.. "kenapa lg kamu sama ari ?? di apain lagi ???" ya gue jawab sambil ngblakangin rambut gue.. "mmmhh... di selingkuhin by !!" dengan lantang dan spontan dia jawab "MAMPUUUUS LO !!"

beuuuh... gue aja sampe kaget banget, tumben suaranya sampe mengglegar gitu.. anak - anak yg lain yg ikut karaokean pada berenti nyanyi sejenak karna kaget.. hahahaha bodoh !! yaudah.. bobby bilang lagi "udah aku bilangin mangkanya denger.. aku kan cowo juga.. batu amat sih kalo di bilangin !! di selingkuhin lagi kan loooo...." gue diem aja udah....

gue cuma bisa berdoa buat ari.. semoga dia sadar... dia udah gede, udah 25 th.. suatu saat dia punya istri dan anak yg harus dia kasih makan.. plus ke dua orang tuanya.... kamu punya kaki dan tangan yg gak cacat... kmu punya tampang dan fisik yg proporsional utk nglamar kerja... kamu udah punya gelar Strata 1 akuntan.. mbok ya nyari kerjaaaaa kaleeeee............ jangan ke enakan gak kerja karna udah dapet duit dengan enaknya !! heheee.. aku berdoa aja ya buat kamu :)

6 Comments:

  1. alia pewe said...
    mbak kikyy, glad to see u back :D
    btw, aku koq ga bisa ngisi sbnya yah ? :(
    qyusha said...
    hey dear...

    lo cantik kalee....pasti banyak cowo yg ngantri buatmuu..
    n inget aja cw baik pasti dapat cowo yg baik pula :)

    *hughug*
    ovi siregar said...
    Iyah, sabar aja yah kiky.."Jagoan itu akan datang tepat pada waktu nya" kok....

    Btw..salam kenal yah..gw Ovi.. :)
    Dmitrii Nuno said...
    kiiii,
    crita dong si ari ngapain kamu
    sumpah penasaran abeis!
    hihihi

    ayo dong ayo dong
    ada hubungannya sama si tante itu ya???
    aduh beneran gw PENASARAN!!!
    peps said...
    kikyy, akhirnya balik juga :)
    ih gw yang ngikutin cerita lo, dr awal soal mantan aja ikut gregetan haha, yang tabah ya bu..

    -blog baru pepito-
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    makasi ya temen2 sayaaang.. hihi ;p makasi bangeeeet... seneng*

    alia, iya kyanya shoutbox nya kmaren eror deh !! skarang udah aku ganti baru.. hehe...

    meech : makasi ya sayang doanya :) amiiin ya rabal alamiiiin....

    hai oviii... salam kenal yaaah !! hihi.. makasi udah mampir kesini ;p

    dimitrii nuno : ahahaha aku jd ngakak nih.. penasaran yah ?? yaudah si ari ari simpenan nya si tante yg udah punya suami di jambi itu sama anak.. ahahahaha... hidup nya ari jd enak :D

    aaah pepitoooo... terimakasih banyak sayang.. hehehe !! gue link yah blog barunya ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates