Friday, November 21, 2008

my PurpleBerry... fuckin awesome :D

sumpah yaaaaaaa.... ini handphone megang banget !! dari yg bener - bener ngiler ngliat temen - temen beli... dari yg akhirnya abis lebaran kemaren gue akhirnya bisa beli karna nabung terus... dari yg akhirnya gue kegirangan punya BlackBerry... sampe gue eneg beneran gara - gara bisa dalam 1 ruangan bunyi alertnya sama kalo di mall atau dimana pun... sampe akhirnya bodo amat karna bener - bener mengagumi kecanggihan handphone ini.. hahahahahah ;p

mmmh.. banyak yah handphone yg udah bisa install msn dan yahoo messenger... bahkan browsing atau buka email juga... tapi iniiii..... aaaaaaww !!! hahahaha... selain ada BlackBerry Messenger, yg bisa chatting.. kirim file.. kirim suara yg bisa walkey talkey sesama BlackBerry dimana pun berada secara geratis langganan per/bulan... belom lama ini niiih.... si jerry....... iya jerry........ hahahaha..... ngotak - ngatik BB gue... entah di apain sama dia !!!

tiba - tiba kemaren... baru kemareeen....... dia bilang gini "mah... mama dimana ??" gue jawab "di rumah jey.. kenapa ??" eeeh dia bales "naaaah.... mama bohong niiiih !! hahahaha... lo bohongin gue yeee....." haaah ?? gue bingung yaaa kaaaan ??? hahahaha.. trus dia bilang lagi... "mau gue sebutin mah mama dimana ?? jelas - jelas mama di bangka 6 kemang nomer 18... hahahaha mau bohong lo sama gue ??? di rumah siapa lo mah ??" jaaaaaaah...... hahahahaha ke gap coooooy !!! hahahaha...

akhirnya gue telf donk ya dia... huahuahaha.. ternyata dia ngdownload aplikasi map yg bisa nglacak secara detail sesama BlackBerry.... hahahaha aseeeeem ;p gue pikir kan yg ada GPS nya aja ya, gue ada memang... tapi ada beberapa yg enggak dan bahkan jerry pun gak ada GPS nya... tetapi ini tu make GPRS... sialaaaan... hahahaha.... trus barusan gue nyoba nglacak dia karna lagi sakit flu parah kan.. biasanya dia batu banget tuh, tetep aja jalan... eh bener dia di rumah, huahaaaay... trus kalo kita nyasar bisa aktivin satellite.... aaaaaw canggiiiih ;p

waduuuuh bahaya banget nih udah !! mudah - mudahan calon pacar gue nanti handphone nya gak BlacBerry ya bok... hahahahahahaha *LOL*

3 Comments:

  1. Dian said...
    kiki mau nanya dunk, nama aplikasinya apa ? bb gue juga ga ada gpsnya tp gue pengen taw gimana caranya bisa trace orang lain.. makasi infonya ya kiki :)
    qyusha said...
    nama plikasinya apa yaakk??
    seruuu juga tuuhh...

    bole di share dwong infona...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hey girls....

    buruan kalian download dr BB, namanya samecell.. let me know yah !! :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates