Saturday, November 22, 2008

segarra slimsation on the beach invasion

sabtu minggu lalu gue nekat banget ke ancol berdua'an doank sama ka ingrid.. hehe... abis kan kepala rasanya pengen meledak banget tu ya abis di gituin ari.. sampe ka ingrid bener - bener selaluuu ada buat gue.. hiks !! jadi tadinya tu ragu banget kesana, gue pengennya karaoke an aja... tapi gue di kasih invitation dari jerry dua.. tapi gue bimbang banget.. plus ujan nya parah !! tapi ko pada kesana semuanya....

jalan lah akhirnya gue jemput ka ingrid di kantor nya di gatot subroto.. dari rumah jam 6 sore sampe kantornya jam 8 malem... anjriiit banget deh !! macet gak geraaaak.... eeeh sampe gatot subroto naik tol ke ancol, baaah... amblas angine... hehehehe... lancar banget.. gilingan !!

gue yg gak tau jalan ke ancol, pasrah ajah udah modal nekat sama ka ings.. hahaha... tinggal ngikutin jalan aja liat petunjuknya... akhirnya sampe tu jam 9 kurang 10 menit.. langsung sampe segarra gue pipis deh banyak banget !! saking 3 jam di jalan trus dingin...

abis dari kamar mandi langsung ketemu jerry dan anak - anak kampus :) lumayan menghibur hati ini.. hehehe... tapi kan lagi banyak swiping, buset depan mata gue ada yg di tarik trus di kerubutin gitu di bawa... gue rasa pasti intel yaa kaaan? serem gila... hahaha! tiba - tiba kita pindah ke depan joget - joget.. foto - foto... jaaaah ada yg ketangkep lagi depan speaker... hahahah maleeees...

yaudah gue buka wine dan duduk di sofa rame - rame ;p kaki pegel banget.. duduk aja gue ngwine sambil ngliatin temen - temen gue heboh joded... hehehe... liat pantai ancol aja sambil narik nafas panjang :) jam 2 pulang deh !!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates