Friday, August 7, 2009

girl trip, girl thing...

like i told you before, i loveeee everything about photography... ng'foto, di foto, atau pun ngedit foto... hari rabu kita ke segara ancol, sama ka ingrid dan reisy... itu pun ide dan kemauan gue yg kalap udah nemu mood keluar rumah lagi, pengen nyantai gossip sambil ngbeer di pantai sampe niat bawa 2 camera nikon D200 dan lumix !!! pegel juga cong, ngfoto mulu pake nikon tangan sampe gempor.. berat banget !!! ini foto - foto kita :)

selebihnya ada di FB, 82 foto... hehehe seneng banget !! aku mau lagi.. aku mau lagi.. aku mau lagiiii... love yaaa girls :)

ps : jangan bosen yaaa temen - temen ngliat foto - foto gue, maklum banci camera... xixixi....

2 Comments:

  1. isolde said...
    kak kikyyyyy,sumpah foto kakak yg sndiri itu cantiiiiiik bangettttt ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    isolde : hey sayang... hadooohhh aku terbang niiih !!! hihihihi ;p makasi banyak ya sayaaang.... sering2 main ke sini yaaah... Hugs :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates