Sunday, August 2, 2009

jadi curhat tentang Michael Jackson !

hai guys... gimana malem minggu'annya ?? is it good ??? mine was great :) satu demi satu temen - temen ngajak jalan... tapi gue lagi gak punya mood untuk ketemu orang - orang banyak, bahkan cuma untuk sekedar 1 gelas kopi di luar pun gue gak punya mood...

sampe akhirnya kemaren sore keluar rumah dan main di gazebo halaman belakang sama 5 anjing - anjing gue, keluarlah keinginan pengen beli dvd karna udah abis semua dvd gue tonton...

jam 5 sore masuk lagi ke dalam rumah, dan ngajak kaka ke BSD untuk beli dvd... dan jawabannya "iya"... gue langsung mandi dan santai pake celana pendek, jam 7 langsung jalan....

beli dan borong dvd yg jumlahnya banyak dalam 1 malam... dvd baru dan lama - lama yg bahkan gue udah punya semua tapi beli lagi.. mau tau kenapa ?? karna gue orangnya ceroboh... yayayayayaaaa.... jadi kadang abis nonton dvd, suka males masukin lagi dvdnya ke dalam tempatnya... jadi pada baret lah gak bisa di play lagi... hehehehe....

ini yg gue beli sama kaka semalem :D

pas nginjekin kaki di BSD Junction semalem, gue udah bilang sama kaka kalo gue ngidam cup corn yg keju susu... muter - muter keliling nyari jagung itu akhirnya ketemu di lantai paling atas tempat makanan... hehehe... langsung beli 2 :D abis itu jalan turun ke pizza hut untuk makan malem, gue pun sambil gadoin cup corn... *bahaya nih mau mens nafsu makan gak bisa di kontrol*

sampe pizza hut pun kita makan large favorite with extra cheese and topping.. beef spaghetti... salad... dan garlic bread... cuma untuk perut gue dan kaka... OMG, rasanya pengen ngesot ke parkiran karna gak bisa jalan kekenyangan.... fuuuhh !!!

di pizza hut pun kaka gue mulai ngbahas tentang "kemalasan" gue... dia khawatir, kalo dia dulu masih mudanya merasa males - males'an.. sekarang beda !! nah gue... mudanya ko lincah banget dan sekarang ??? dia tau persis dan bilang "ah, temen lo tu kan banyak banget nus gak kehitung... gak mungkin gak ada yg ngajakin jalan..." bener banget si kaka !! ada aja acara - acara di ajak jalan... karna biasanya gue ya kebanyakan yg ngajakin temen jalan duluan....

gue males ah :( beneran males... apa karna kemalesan itu juga ya gue masih sendiri dan nutup hati ?? entahlah... biarin gue nikmatin sepuasnya kesendirian ini....

dan sekarang gue bangun kaka udah gak ada, udah ngajar kendo dari pagi... gue baru tidur jam 4 pagi karna dvd marathon... hehehe.... oh iya, pesenan dvd - dvd Michael Jackson yg kaka pesen di Amazon pun sudah tiba... airmata ini gak tertahankan :'(

terlalu banyak sekali padahal yg mau gue tulis tentang kepergian Michael Jackson... penyesalan yg amat sangat untuk orang - orang yg gak tau tentang kebaikan dia di samping segelintir kejelekannya... gak cuma gue, kaka gue juga ngrasa hal yg sama... kalo kita nonton apapun tentan MJ lagi, sediiih banget rasanya... kalo kaka sih gak cengeng, nah gue ??? wooow, cengengnya luar biasa !!!!! dan selalu nangis kalo nonton apapun tentang MJ...


MJ the one, MJ greatest hits history, MJ history film volume II, the short film : MJ dangerous, MJ live in Bucharest : the dangerous tour, and MJ number ones..

sampe tadi nih, barusan... ibu mulai nonton satu per satu dvd Michael Jackson, dan gue baru bangun tidur dan bilang.. "ngapain sih bu nonton di sini ?? di kamar aja kek sana jangan di ruang tengah..."
ibu pun yg penggemar beratnya KING OF POP pada jamannya, dan seumur dengan umurnya bilang.. "ya gak bisa gitu dong mbull, beli dvd kan untuk di tonton... dia pasti seneng ko kalo sampe detik ini masih ada yg inget sama dia..." ibu ngomong gitu aja gue nangis... betapa dulu kita, atau gue doang mungkin... yg sempet melupakan dia, media - media yg cuma menyorot kejelekan dia... media selalu mengorek berita - berita buruk tentang MJ, semakin buruk beritanya semakin laku media itu...

gak ada yg tau apa dia itu dermawan ?? sebelum manusia menyadari tentang global warming aja dia udah buat lagu dan video clip duluan tentang bumi tahun 80'an... dia ngundang anak pengidap AIDS dan LEUKIMIA pertama di dunia untuk main ke neverland... nyumbangin separuh hartanya untuk africa, dll... semua yg dia ciptain dari lagu, video clip, konser, semua - mua'nya dari dia... gerakan "moonwalknya".. gerakan kya robotnya... gak bakal ada Justin Timberlake, usher, penyayi R n B atau hip hop, atau bahkan Agnes Monica sekalipun kalo bukan dari gerakan Michael Jackson... gak ada satu pun penyanyi yg bikin video clip dengan ribuan tentara dan punya patung dirinya kaya patung Liberty... yaaah kaga adaaa !!!

apa sih yg anak jaman sekarang tau tentang Michael Jackson ??
gak adaaa !!!


udah ah... keterusan kan jadinya !! gue gak mau merusak hari minggu gue sendiri... dan itu pun cuma sekedar curahan hati aja... yuk mari kita lanjut dvd marathon-nya, hehehe... dan gue gak akan nonton dvd Michael Jackson sampe gue yakin kalo gue udah terima dia udah meninggal dunia... happy sunday teman :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates