Friday, August 7, 2009

that's why i love monday :)

okey... akhirnya senin kemaren gue keluar rumah juga !! hehehe..... awalnya karna mau ketemu sepupu gue yg udah lama banget gak ketemu, terus ada temen - temen yg lain...

se'sampenya di pim 2 gue langsung ngabarin jerry, rino, ndy, kalo gue di pim... jerry bilang masih shooting di bekasi... rino masih nungguin kabar harry... gue ngopi dan ngobrol - ngobrol sama yg lain di cinnzeo !! tiba - tiba erika bilang, "bunda, tu jerry..." haaahh ???

hehehehe... langsung berpelukaaaaan :D dan gue cubit - cubit'in karna dia gak ngabarin gue lagi tapi tiba - tiba nongol... jelek lo jey !! heheee....

gue yg akhirnya keluar kandang hari itu kepengenan banget ngbeer... akhirnya pindah deh ngbeer di daerah pondok indah !!! serunyaaaa.... tempatnya cozy banget gak terlalu rame.... terlebih lagi mungkin karna kangen banget sama mereka... dan gimana gak makin "i love monday" ?? pas lagi nyari bangku pas baru sampe... ada yg manggil.........

"kiky...." eeeeh ada kenaaang.... yup! kenang mirdad.... gue tanya "sama siapa nang ??" gak nyangka dia jawab.. "itu ada ka nana kyyy.... ada nay juga..." haaaa... seneng abiiis... karna gue masih lebih sering ketemu kenangnya... aaah kangennya poll sama kaliaaaan :)

dulu ini gue kenal dan hampir setiap hari sama nana mirdad pluuuuss ade - ade'nya karna hampir setiap hari gue main di rumahnya dan jalan bareng kemana - mana... ya ollooo, tahun berapa ya ?? oooh tahun 2000, gue inget... karna dulu gue masih sama mantan gue yg lama banget itu yg bikin gue mau bunuh diri, dan bobby sama nana... iyaaaa, bobby mantannya nana... hahahahaha !!! dan kira - kira 2006'nya udah mencar - mencar deh, ada andrew white'nya juga tu mak lengkap...

ada chyntia juga sama boy... chyntia mantannya jerry, gak tau deh ada apa... deket lagi kayanya, hehehe.... yaudin as always jam cinderella, jam 11 gue pulang bareng - bareng sama anak - anak dan pamit sama nana, kenang, nay.... i love monday :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates