Tuesday, August 26, 2008

happy birthday thopaz :)

maaf ya guys klo akhir - akhir ini gue terlambat banget ngupdate cerita - cerita yg terjadi sama gue... hehehe suka kecapean banget trus tewas di kasur :D

jumat malam lalu si thopaz ulang tahun di kemang... gue yg lagi libur, mohon sama mami utk di bolehin pulang malem pas kita lagi berenang bertiga sama ipit juga ;p pulang berenang, gue rapih - rapih dan jalan ke kemang... itu baru keluar rumah jam stengah 11 malem...

katanya bapak lagi ke bandung, dan mami gak tau dia nginep apa enggak! pikiran gue sih pasti nginep, karna pasti cape...

nyaaaah gue pulang jam stengah 3 pagi ternyata dia yg bukain aku gerbang rumaaaah! yaaahahahahahahaaaaa........ ya di aseeeeem'in deeeyh sama papi ;p katanya lagi pulang malem mulu, dia pikir gue besok kuliah.... dia gak tau klo gue udah libur sampe 1 september... huehuehue!

tapi trus gue minta maaf pulang jam segitu.... dan sabtunya di bolehin pergi lagi.... hahahaha curiga cinderella gue :D

see ?????? bokap tiri gue SAYAAAAANG SAMA GUEEEEE.... hahahahahahaha !!!!

2 Comments:

  1. adhi27prakosa said...
    hahaha..asik jg baca baca cerita nya..pasti u seneng bgt nulis yah..kl aku sering malas nulis.kl sering main Ym,minta Ym km ni supaya bisa ketemu kpn2 di chat..hehhee
    sukses ya kul nya, berhubungan dgn statistik pasti anak ekonomi, dah ampe mana ni spss nya?multivariat blm yah?dah ketemu sama anova atau manova lom?tu pusing lho...hehe
    sukses ya
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hai adhiiiii... hehehehe...

    eeeeeh aku bukan anak ekonomi tauuuu... aku Public Relation! bingung kan ada statistiknya? ahahaha... emang aneeeh, itu salah satu syarat lulus... ggrrrrr !!!

    jangan sampe aku nemu statistik lagi deeeh... apa lg spss anova atau manova.. aku mending pilih INOVA !!! yahahahahahaaaa :D

    makasi ya adhiiii udah main2 ke siniiii ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates