Wednesday, April 29, 2009

i really had a great birthday =)

gak nyangkaaaaaa... bener - bener gak nyangka !! kena banget gue di kerjain anak - anak... bener - bener deh, sungguh terlalu... sampe nangis kejeeeer gue di radja ketjil pim 2... maluuu pisaaaan !!

very simple actually... jam 7 pagi udah di bangunin sama ibu, mba ipit, sepupu ku paling kecil Hilman, om dan tante... di bangunin pake nyanyian happy birthday dan tiup lilin... mata masih burem, merem - melek... makasi yaaa semuanya =)

abis itu aku kelaperan, sampe berenti'in tukang ketoprak pagi - pagi di depan rumah.. yahahahah !!! sambil makan sambil buka fb... 50 notifications masih aku bales - balesin satu - satu sampe akhirnya jam 10 belom selesai juga dan gue masih ngantuk banget... nambah terus 20, 50, terus... sampe mabok bacanya... wkwkwkwkk.... akhirnya tidur lagi sampe jam 1 siang !!

jerry ngucapin malem jam 12... sepupuku yg bagonk juga, ka ingrid juga.. beberapa anak - anak pd ngucapin.. tapi ko nawala cewenya jerry enggak ya ?? rino juga enggaaaaak... tega banget !! raldy juga enggak, raka dan indah juga enggak.... tapi yg lain ngucapin !! yaudah gue juga berusaha gak mikirin, bukan masalah yg besar juga....

bingung tu hari senin enaknya ngapai... sampe akhirnya end up makan malem di radja ketjil pim 2, makan dari jam 8... jerry gue kabarin, ka ingrid, bella, nana.. anak - anak yg nanya mau kemana gue kabarin... sampe di titik gue BBM-an (BlackberryMessanger) sama jerry !! dia bilang tungguin dia selesai shooting, oke gue tungguin... sampe malah ujung - ujungnya berantem sama jerry...

pas lagi makan dan ngobrol - ngobrol tiba - tiba ada yg mencurigakan.. kita makan cuma 5 di pim.. gue, sepupu gue qwank - qwank, ka ingrid, nana, bella... nah ni cewe - cewe barengan ke kamar mandi... lama banget sampe mba - mba nya bilang udah last order mau tutup, itu udah jam 9.30.. gue telf lah ka ingrid "eh sundel.. ini udah mau tutup !! lama banget sih di kamar mandi ?? bikin gue curiga deh..." trus ka ingrid ketawa, bilang "hahahaha... ini si bella mual muntah - muntah ndel... tahaaaan !!"

yaudah, gak lama mereka bertiga balik lagi tu.. gak ada anak - anak jugaaa !! gue pikir gue di kerjain kan ?? eeeh gak ada siapa - siapa lho beneran... gue udah cemberut aja tuh, bete... sampe bilang "yaudah sih, gue ikhlas klo anak - anak pada gak ada yg dateng..." udah berair gitu mata gue....

pas minta bill sama mbak - mbaknya, dan udah beranjak mau cabut, tiba - tiba segerombolan anak - anak pada nyanyi sepanjang restaurant row pim 2 sambil bawa kue ulang tahuuuuun... duuaaaaaarr nangiiiis kejeeeerr !!! haaaaa :D :D

sumpaaaaaahh.... kualat lo semuaaaaaaaa !! yahahahahaaaaa... paraaaaah !!! tega banget sumpaaaaahh.... berhasil banget gak kebaca sama gueeeee... ya Allaaaah terharuuuuuuu :'(

trus pada jail nyolek - nyolek muke gue pake kue ulang tahuuuun... dasaaar MONKEY !!! hahahahaha.... lengkeeeett laaaayy... sumvaaaaahh !!!! trus dapet kado yg unik banget dari mereka... hahahahaha creative juga deh !! katanya "mamaaa... bajunya di simpen ya sampe nenek - nenek nantiiii !!" bwahahaha..

cabut lah ya abis itu, malu juga eike... hahahaha !! lagian pim juga udah mau tutup... akhirnya pindah ke kemang, traktir mereka ngbeer aja... sampe 10 pitcher heineken dan bintang !! wkwkwkwkwkk... sama nyemil kentang !! trus pada main billiard...

gue di kerjaiiiiiinn... di kerjain abiiiis - abisaaaaaaaaann !! makin POLL deh mereka... gue di suruh naik tiang buat striptis (bener gak sih tulisannya ?) !!!! di suruh jogedaaan di depan bule - bule.... ampuuuuun deeeh !!! mabok enggak, malu iyaaaa... sampe si rino nyawer 100.000, hahahahahaha kamvreeeeeett !!!

jam 1an pun kita semua pada pulang =) kecapean gue, udah lama gak pergi - pergi malem... wkwkwkwkk !! anak - anak yg lain juga besok udah pada kuliah dan kerja...

makasi banyak yaaa temen - temeeeen buat birthday wishesnyaaa =) aku bahagia sekali... thanks a bunch guys !! kisses*

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates