Friday, April 17, 2009

stress nonton knowing !!

rabu kemaren gue minta temenin anak - anak nonton knowing lagi.. hehehe !! ngambek banget gue mereka ninggalin gue nonton pas gue sakit 5 hari meriang sampe menggigil... huuh !! akhirnya kita nonton di fx.. dan mereka mau nemenin, yahahah...

pertama baru mulai, gue sampe nutup - nutup mata gue karna takut... serem banget anak kecilnya... trus mulai deh ngrasa ketakutan sama bencana - bencana yg di tunjukin di film itu... karna gue percaya banget "kejadian itu emang ada" entah udah ada atau akan ada... takut banget gue nonton film knowing... ngbuka mata lebar - lebar, sampe melotot malah... sadar banget belom punya bekel apa - apa untuk di bawa mati !!

abis nonton ke minus 2, muka gue masih aja tegang... ahahaha kepikiran !! trus gue bawel abis ngbahas film itu mulu... dan end up dengan 2 gelas lychee martini =)


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates