Tuesday, July 14, 2009

bener kan apa kata gueee ??

hahahaha... see ?? told ya guys !!!!! anak - anak pada ke pecaaah... amblaaas... wes.. ewes... eweeeess... bablaaaass angineee......

alhamdulillah kita enggak ya... kita is gue, jerry, rino, ndy, harry, raka, dll... cewe - cewenya aja yg ilang... tp gue masih cewe ko... hahaha !!! sedih banget awalnya... sampe nangis ke mereka cowo - cowo, yg paling hanya bisa kasih pelukan hangat aja.. tapi lama - lama... ko jd sakit yaaa ??? at least, kasih 1 alesan aja yg bisa gue terima kenapa tu cewe - cewe pd bikin kubu sendiri dan bikin tembok antara kita... apa lagi gue ikut di tinggalin... gw kan termasuk cewe - cewenya !! lagian ini masalah kan karna mereka yg pada putus aja sama cowo - cowonya, kenapa gue yg kena imbas ?? lantas siapa yg anak kecil skarang ??

mangkanya udah pernah gue ungkapin juga di sini bahwa kebanyakan temen gue tu cowo.. dan gue lebih seneng punya temen cowo... karna kadang cewe tu sensitive banget... sesitive yg berlebihan !!

eh, tapi jangan sediiiiiiiiiiih...... temen gue bukan cuma mereka !!! hehehe *mengibur hati*... gue jadi ngumpul lagi sama anak kampus... yg tadinya juga gue susah bagi waktu, sekarang mudah - mudah'an seimbang... ka ingrid ?? dia sih always and forever... *amiiiiien*

senin minggu lalu gue temu kangen sama ka ingrid dan reisy... di temenin jeyi... pulang kampus jam 1, langsung ketemuan sama jeyi di pim makan siang bareng di radja ketjil... having quality time actually, berdua'an aja dari jam 1 sampe jam 5 sore...

jam 5 ka ings dateng.. reisy pun juga dateng... dan menyusul rino dan harry... gak lain gak bukan kita ngomongin acara sundaze hari minggu besoook !!! woohooooo... i'm so excited !!!!! hahahaha....

sekarang tau kaaaan.... gue juga gak gila party dan hura - hura !! hanya acara - acara tertentu... dan sundaze lah yg paling ku tunggu - tunggu....

..meet me up on sundaze block party guys...
\(^o^)/

4 Comments:

  1. alia pewe said...
    semangat ya mbak kikyy !
    friendship is a ship that never sank
    mereka pasti kembali :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ya Allah.. makasi ya sayaaaang !! makasi banget kmu nyejukin hati aku deh :) makasi yaa aliaaa :)
    Anastasia said...
    ky,, cewe yang di foto kalian bertiga paling kiri sapa??
    kenapa aku ngerasa dia mirip mey chan (duo Maia) yah? hahaha
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anaaaas... hahaha yg paling kiri reisy sayang ;p masa sih mirip ?? wkwkwkwkwkwkwk....

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates