Friday, July 31, 2009

mendendam !!!!!

masih inget kisah cinta gue yg di selingkuhin tante - tante punya suami dan beranak 1 ??? yaeyaalaaah ingeeett... gak mungkin gak inget !!! gue punya cerita update-an terbaru tentang dia....

gue hanya bisa berdoa supaya dendam ini bisa terlepaskan dari hati gue... tapi belum bisa !! gimana enggak ?? emang dasar laki - laki biadab ini ternyata sekarang masih sama tu tante... ko bisa ?? ya bisalaaah.... usut punya usut dari orang dalem bilang, kalo si tante ini juga istri kedua pejabat daerah... jadi udah perempuan simpenan, nyimpen orang lain lagi yaitu cowo gue dulu... astaghfirullaaah.. sungguh ironis !!!

harusnya gue malu cerita tentang ini... gak ada yg perlu gue banggain !! sampe detik ini pun gue jadi punya trauma yg gak bisa gue sembuhin sendiri... betapa kerasnya hidup... bener kata ibu, "kalo kita gak kuat - kuatin hati ini hidup di dunia, bakalan mati cepet.." gue cuman bisa ngelus - ngelus dada saat denger cerita ini dari salah satu kaka sepupu gue tersayang... dan dia pun udah di khianatin sama mantan gue dalam berbisnis... dan gak terima kalo ade-nya yg paling di sayang udah di sakitin... dia sampe minta maaf merasa gagal untuk menjaga gue...

di pertengahan bulan ini, sepupu gue dan calom istrinya lagi jalan naik mobil di daerah cilandak... dan melihat tu mobil mantan gue yg gue udah lama banget gak liat mobilnya... justru sepupu gue gak hafal plat nomernya, tapi dia inget kalo mobilnya pake sticker yg sama dengan mobil sepupu gue...

gak lama bener... tu perempuan jalang langsung nelf sepupu gue dan nagih utang yg belum lunas, yg harusnya itu utang berdua sama mantan gue... si tante laknat ini emang rentenir, tukang minjemin uang !!! tapi kalo emang dia perempuan bener yg minjemin uang ya minjemin aja.. jangan ngambil kesempatan dalam kesempitan ngerebut cowo gue... amit - amit cabang bayiiiii.... pantesan elo menghilang bagaikan di telan bumi yeee ?? sampe temen - temen, bahkan sodara - sodara lo pd gak tau keberadaan lo skarang...

betah lo jadi peliharaan ??? ke'enakan gak kerja lo ya tinggal ngangkang di apartment ??? gue sumpahiiiin hidup lo sengsara yeeehh !!!!! gak ada ampun buat lo... inget kan lo dorong gue ke tembok sampe kepala gue berlumuran darah sampe nyokap gue bawa gue ke Rs ??? bener - bener MEGAAANG deh lo !!!


berarti selama ini semua omongan lo bullshit yeh ?? laki - laki emang bangsat !!! udah jelas lo bilang sama gue gak bisa ninggalin tante ini karna duitnya yg buat hidup keluarga lo yg lagi jatoh... mampus banget lo gak punya harga diri !!! walaupun bapak lo stroke kek, emak lo jatoh miskin kek... amit - amit cabang bayiiii insyAllah gue gak akan jual diri gue ke om - om berduit kalo itu terjadi sama gue... gue masih punya kaki tangan yg lengkap !!!

uuuughh... rasanya pengen gue bunuuuuhh lo berdua !!! pengen gue cari tau siapa suami lo dan gue suruh grebek apartment lo perempuan laknat !!! lo makan tu harta yg bisa lo nikmatin di dunia, gue sumpahin lo matinya busuuukk !!!!!!!!!

13 Comments:

  1. opikabu said...
    duhhh be patient yah tante ..(cozy)..
    tp statement yg ni "laki - laki emang bangsat !!!" ak gak termasuk kan...hihi....hajar aja ky...gwa dukung..
    Anonymous said...
    lo tau knp lo dikasi cobban segitu byk dan berat?? krn Allah tau lo PASTI MAMPU ngelewatinnay congg..
    and yess, i'm so PROUD of these kind of girls, yg ga manja dan tau apa yg hrs dia lakukan..

    mari kita KUPAS KULITnya tuh si benalu hina yg gatau malu!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    my TELERTUBBIES opikabu & vikkaaa... i loph you guys full !! haaa... haaa... haaaaaa.....

    ahahahahahaha... kenape yeh bawa'an gw klo ketemu lo pada tuh otak jadi koslet ?? hahahaha....

    opikabu sayang, kmu gak termasuk ko dalam statementku "laki - laki emang bangsat"... kmu jg yg sabar yah dalam ngadepin coba'an yg lg kmu hadapin... makasi yaaa.. (cozy)

    cooong... i love you sangaaatt cooong.. (cozy) makasi ya supportnya... berarti banget :) yuk mari kita kupas tuntas tu kulit - kulit benalu hina !!! gue gak bakal mati ko karna mereka.. (annoyed)
    Nita said...
    edun tuh pasangan. edun edun... sabar sabarr kyy
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya mbak nitaaa, pastinya aku sabar :) makasi banyak mbaaa... *peluk*
    Rendra said...
    itu mantan lo yg mana sih kuk?

    agak2 lupa gw.. yg dulu kopdar pertama dibawa bukan?
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iyeeehh cruuutt, yg di sency kita kaaan ??
    Rendra said...
    ooh yg ituuu.. yg inisialnya A-R-I itu kan? wkakakakaka..

    padahal keliatannya perfect banged kan kalo dimata kita2 dulu.. hehehe..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahhaa.... itu bukan inisial lg bencooong... udah lo sebut namanya... hahahahaha gak papa gak papa... bagus2 biar dia mampus !!!

    iya crut, gak nyangka yah ??? takut gw jadinya... yg mukanya kalem kya dia aja ternyata bangsat, ya kan ?? ampuuun Tuhan, ampuuuun....
    ovi siregar said...
    Hihihihi...you go girl!! =)
    Anastasia said...
    kiky sayang,,
    lama juga gak baca tulisan kamu yg kayak gini. ;p

    sabar yah, banyak-banyak doa aja biar suatu saat kamu bisa maafin en ngelupain dia.
    biar dapat cowo baru juga yang jauuuhhhh lebih baik dari dia.
    ntar kan kalo si A-R-I (hahahaha disebut lagi deh) itu ngeliat kamu kuat dan bahagia dia pasti nyesel pernah gituin kamu..
    Refika said...
    sabar darliiiiiiing .. huhuu ..
    jadi kangen dengerin cerita kamu kuk , kamu kan kalo ceritain dia hot beneuuur tuh ! ahahah .. pasti ada balesannya kuk ! yuk mari ciiin ..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    mba oviiii... makasiii yaaa :) *peluuuk*

    anas sayaaang... udah lama ya gak liat tulisan ngomel - ngomel ku ?? hehehe... abisnya gak tahan lagi aku !!! liat aja, akan aku bikin dia nyesel jungkir balik ntar.. dan aku percaya karma ko :) makasi sayang...

    repiikachu... aaah, aku jd makin merindu nih chu... apa lagi kmu juga salah satu org yg tau kejadiannya persis nya :( sakit hati aku... sumpah :( makasi banyak ya sayang... huhuhu i miss u even more!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates