Thursday, July 30, 2009

hambar dehhh...

nothing special sekali ya di hidup gue belakangan ini... makin berasa deh kesepiannya... kesepian karna pengen banget punya pacar, hehehe... ada 2 - 3 orang yg mencoba masuk, tapi...... gue nya gak merasakan rasa apapun... hambar banget !! mudah - mudah'an karna belum ada yg cocok aja kali ya... jangan sampe karna hati gue udah males dan capek, takutnya hati ini men'setting otak kaya gitu...

hari selasa pulang kuliah, gue ketemuan sama nana.... uuuughh kangennya poll !!! sahabat lama yah... pasti klo ngikutin cerita gue dari jaman dulu - dulu, sering deh liat foto dia :) ade kandungnya ka ingrid nih... udah married duluan setahun yg lalu ninggalin kita - kita yg lebih tua'an... ehehehe...

chill out berdua sore - sore ngopi di coffee bean citos !! cerita ini.. cerita itu... kebanyakan emang cerita gue ya nek, never ending story banget deh hidup gue... hehehe... kalo nana sendiri cuma lagi kepengen ikut program punya baby sama suaminya ;p mudah - mudah'an lancar ya sayang... aku ngebet banget pengen ponakan... wekekekekek !!

gak lama jam 8 aku tiba - tiba bilang "pengen pulang".. entah lah, udah gak suka lama - lama di luar... aneh ya ?? aneh bangeeett lagiii... walaupun sama temen - temen juga kemaren - kemaren, gue bawa'annya pengen pulang mulu... di ajak jalan sama bobby, anak - anak kampus yg lain... keinginan saat itu gila - gila'an kangennya pengen jalan, tapi ya Allaaah maleeeess bangeeet utk keluaaar....

weekend juga gak keluar... bener - bener deh gak kemana - mana... cuman kampus aja tempat gue selain di rumah, kadang sampe sore banget di kampus betah ngobrol sama temen... dan tetap keep in touch sama jerry dan anak - anak yg lain lewat BBM, si jerry lagi sibuk mak... iklan ponds !! hahahaha... sukses ya jey :)

gue ngapain yaaa ?? pengen do something ngisi hari - hari gue... udah kepikiran lama banget lho ini, tapi gue sendiri bingung karna banyak maunya... les bahasa ?? fitnes ?? yoga ?? atau cooking class ?? hmmmmm.... any idea ???

6 Comments:

  1. alia pewe said...
    mbak kiky, kl mau cooking class coba deh buka www.ncc-indonesia.com :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aliaaaaa.... cini ciniiii aku ciuuum !!! hihihi makasi banyaaak sayang... aku buka yah :D :D muaaachh*
    Rendra said...
    mbak kikukakekok, kalo mo belajar jadi orang rusak, buka deh http://mobilbututku.blogspot.com/

    *kabur..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    cruuuutt.... kurang ajaar looo !!! hahahahaha... sini lo jgn kabuuur kunyuk :p :p :p
    ovi siregar said...
    ikutan bazaar aja kiii...kaya aku lagi rajin2nya niiiiy jualan baju2 dan aksesoris cewe2. The next bazaar tgl 6 & 7 agustus di Brasserie Kemang, tgl 8 & 9 di Festival wijaya, hehehe promosi. Kamu datang yaaaa... =)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    mbak oviii... wooow! mau donk bazar, hehehe... udah aku catet semua ya yg di kemang & wijaya... ntar aku PINGin ya mba... hehehe tengkiu :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates