Thursday, May 14, 2009

Jerry kena musibah :(

kangen blogger kangen blogeeeerr.. hehehe !! hmmmm... tapi gak enak banget harus menceritakannya, kasian si jeyi... jadi tepat setelah acara Redma yg postingan gue di bawah, gue udah balik dari jam 12 malam... sebagian, jerry dan cewenya dan temen - temen yg lain mampir ke Wonder Bar.. emang susah tu anak klo di bilangin, batu banget... wkwkwkwkwk !! pulang jam 6 pagi, ngantuk, bawa mobil merem ketiduran dan dia nabrak sepeda yg lagi pada olah raga sepeda pagi - pagi, 3 orang sekaligus... weeeeww !!

gue bangun tidur langsung loncat dapet telf dari raka... langsung malemnya, hari minggunya setelah Redma, kita kumpul semua di sebuah tempat pewe banget buat ngopi - ngopi di daerah cikajang... enak gak hectic =) kita semua kumpul utk denger cerita dari jeyi langsung setelah dia selesai shooting video clip nya ecoutez sama nawala...

udah gue omelin diem aja dia nya, cuma bilang "iya mama..." hahahaha... gak ada yg parah untungnya, karna jeyi bawa mobilnya dengan kecepatan 20 - 40 km/jam di pakubuwono.. 2 bapak dan 1 mbak - mbak !! yg mbak - mbak punggungnya lecet dan minta di urus di Jakarta Skin Center, hahahaha sini gue samperin tu orang gue beliin betadine aja di apotik.. gaya - gaya an di JSC !!

bapak - bapak nya baik - baik, yg pertama setelah di bawa ke Rs. Pertamina udah minta pulang aja.. karna gak kenapa - kenapa... yg satu lagi minta di urus di Rs. Gandaria... ceritanya lumayan panjang !! anak si bapak ini ternyata kerja di rumah sakit itu di bagian apotiknya... pas di tanya ke bapaknya kenapa, katanya badannya pada sakit... di rawat inap 2 hari, minta uang ke jeyi 3 juta... trus nambah 1 hari lagi karna cuma jeyi telat bayar 10 menit karna anaknya udah pulang.. nambah lagi uang kamar... pas besoknya pulang, jeyi di minta 4,8... gue curiga !! nawala apa lagi....

langsung si nawala minta rinciannya dan jedaaaaaaaaaaaang... DI BOHONGIN AJEEE DULUUUUUU !!! mampuuuuuss bisa di tuntut tu rumah sakit... kata dokter setiap prakteknya dalam 1 hari cuma 100 ribu, sedangkan di rincian lebiiiih dari itu... obat - obatan di tanyain satu2 malah ada jenis obat yg gak ada sama sekali.. ada pun, harganya di lebih - lebihin sama anaknya... heeeeyy please deh yaaaa... gemes banget gue !! jeyi aja sampe nangis kita semua patungan seikhlasnya utk bantu dia, dia sampe ikhlas jual Blackberry nya sampe ngrasa kesepian skarang gak punya BB... fuck you banget tu bapak dan anaknya, tega banget jadi orang... masih aja dalam keadaan gitu niat meres orang, astaghfirullah.... kelewatan !!

yg sabar ya jeyiiiii..... jangan lupa berdoa, Tuhan pasti ngasih kemudahan buat kmu =) amiiiiinn... kita sayang kmuuuu... apa lagi mama, ehehehe... sabar ya jey...

2 Comments:

  1. Anastasia said...
    waduh,, turut sedih buat jerry yah ky..
    senang deh kamu update lagi. ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ya tuhan, anaaaass... makasi yaaa sayang !! aku seneng bgt ada yg suka dan seneng apapun cerita yg aku tulis =)

    aku salamin yah buat jerry dr kmu, hehehe... makasi sayang !! kiss*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates