Wednesday, May 27, 2009

watch out !!!!! Red Devils here....

kmaren kita ke citos bok, mereka mau belanja bazar katanya... nah angga pun lupa klo kemaren hari selasa, aku bilang tuesday is ladies day... tapi gak percaya, hahahaha... sampe sana bener kan bok ?? bazar perempuan semua, hahahaha...

tim dan anton fans gila nya Barcelona, Barca..... blaaaaah gue adu argument mulu sama mereka.... we'll see guys !!!

oh iya, katanya si anton suka sama gue... tuh sampe beliin gue buku Robert Pattinson a.k.a Edward Cullen, bhakakakakakak... bule bengaaaaaaa !!!!!

dan timmy bilang... "i am Edward Cullen" bhahahahahahaha... then anton said "WTF ?? you're nothing like him at all tim.." timmy selalu aja membela diri.. "but if i saved my beard and a brown hair... i do looks like him !!" and i was like "yeaa, whatever tim..." dua - dua nya ngakak, hahahahaha.....

eeeeh, kalian pada nonton final champions league dimanaaaa ??? aku di citos... di citos.. di citoooooss... wkwkwkwkwkwk :D siapa tau bisa nonton bareng, hihihi...

yaudah, mau mandi dulu yaaa... mau nyalon ah biar cantik !! hahaha... sama mau beli spidol warna warni buat gambar muka aku lambang MU, jiaaaaah... wkwkwkwk ;p ato gak mau beli sticker MU :D have a nice day teman - teman =)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates