Wednesday, May 20, 2009

ke siram air panas mendidih !!

gue tuh bandel banget ya ?? kaka gue udah bukan panik lagi tapi malah ngakak seada - adanya ngliat tingkah laku ade-nya aneh - aneh aja... bukannya kecipratan minyak goreng kek tangannya, ini malah dada kanannya ke siram air panas mendidih langsung dari kompor... dan ke siram sendiri, bukan sama orang lain...

gue sampe nangis kejeeeer manggil - manggil dia.... dia dateng, ngliat kulit bagian atas dada sebelah kanan gue melepuh... dia panik cuman sebentar, marah - marah, eeh malah ngakaaaak..... dasar kudanil !! hahahahahaha :D

trus dia cuman ngambil kasa, obat, air es, trus dia bilang... "niiih.. urus sendiri deh yeee, gue capek.. lo mah ada - ada aja !!" hahahahahahaaa monkeyyyyy !!! yaudah, tadi gue di ajak ngdate itu di sushi nobu dengan dada di lapisin kasa... (jaelaaah ngdate) hahahaha !! tu cowo juga malah ngakak, bandel banget gue...

jadi itu tadi air panas mendidih isinya air di rebus sama daun sirih buat sinus gue... harusnyaaaa, gue hirup uap nya sambil duduk... ini sambil main laptop, gayung kecilnya gue pegang.. eeh pas gue mau gerak, lupaaaa... itu air mayan penuh dan uap mendidih banyak banget kan... daaaaaaarr tumpah !! triaaaaak setengah mati nangis - nangis... melepuh :(

ibu nelf juga panik, dia di kantor... trus ketawain gue juga :( ada - ada aja deh !! ini udah di beliin ibu bioplacenton... udah di usap - usap ibu, di fotoin ibu juga luka nya.. sakiiiiiiitt :'(

6 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    aduuuh mbully.. kenapa isa sampe gituu. aku merindiing liatnnya.. eh, nama obatnya bioplacenton bukan? ehhehe.. cepet mulus lagi yah kulitnyaa :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    annaaaaaaaaa :'( :'( :'(
    sakiiiiiiiiiiiittt.......

    iya Bioplacenton ! :'(
    makasi ya sayang.. Hugs*
    opikabu said...
    bawa kedokter tante...biar cepet diatasi..
    naniet said...
    aduh kiky....ada-ada aja deh, lain kali hati-hati dooonngg (padahal gue sendiri juga suka sembrono, huhuhu)...cepet sembuh ya, ky

    *hugs*
    edwinatrianinda said...
    beeb!!duuuuh be carefull nextime ya saiaang..get well soon
    *hug
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    opikabu : makasi opikabuuu... ini udah mendingan ko tante :D udah pada ngletek dengan sendirinya =)

    naaadz.. huehuehueheu... makasi ya bibeeeeeh !! *peluuuuuk*

    edwinatrianinda : ndut ayaaaank... makasi cantiiiik :( muaaaaachh*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates