Friday, May 15, 2009

my everydaaaaay !!

semua sudah rapih dengan urusan masing - masing.. ada yg main futsal, ujian, aku online krs ng'cek utk semester pendek dan ketemu dosen, selesai semuanya kita selalu mengusahakan ketemu =)

makan ayam bakar gantari yg di limau, yg lesehan di saungnya.. enyaaak !! tyuuus ngupi di coffee bean, tyuuus puyaaaang :D :D

aku pake baju - baju dari ibu yg di turunin cemalem... haaaa banyaaak cekaliii !! aku udah bertahan tuh 3 bulan gak belanja, percaya gak ?? hihihi... tips cuma satu, beresin lemari sampe ke gudang - gudang belakang, ternyata aku lupa punya baju ini - punya baju itu, sepatu ini - sepatu itu :D

trus ibu nurunin bajunya yg aku pake tuh ;p lucu deh dia, ada sinequanone, guess, mango, zara, enaknya kita satu selera... hihihihi... makasi mamiiii, muaaaachh*

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates