Tuesday, May 19, 2009

now i know what love really means.

gue gak pernah tau apa itu cinta, apa itu 1st love... bagi gue, cinta itu gak ada yg bisa ngungkapin !! tapi semalem, semalem gue ngrasain arti itu... di satu sisi gue merasakan itu cinta atau 1st love, di satu sisi gue merasakan bagaimana rasa ikhlas...

kmu.. iya kmu :) aku tau suatu saat kmu baca ini... apa yg aku lakuin semalem adalah apa yg memang harus aku lakuin utk kmu, jadi kmu jangan sedih :)

seumur hidup sampai sekarang, dia yg paling lama bertahan di hidup gue.. dia juga pernah bikin hidup gue sengsara, bikin hidup gue di budakin atas cinta, bikin gue mau bunuh diri dan masuk psikiater... people said "wah hebat banget ada cowo yg sampe bikin kiky gila !!" hahah not funny !!

aku pacaran sama kmu 3,5 tahun.. skarang kita pun udah putus selama hampir 5 tahun, kmu udah punya yg lain, aku pun punya yg lain utk beberapa kalinya... tapi kenapa kmu masih lari ke aku dan aku lari ke kmu ?? aku gak ngerti kenapa !! ratusan kali setiap kita punya pacar baru, mereka selalu cemburu buta sama kita.. pacar kmu cemburu buta sama aku sampe kmu harus ganti mobil karna dia gak mau naik mobil kmu yg isinya tentang kenangan aku semua.. pacar aku cemburu buta sampe mau bunuh kmu segala... ada apa sama mereka ?? apa kita yg salah ??

aku gak ngertiiii... rasanya hati ini pengen teriaaaaaaakk !!! kenapa lo gak mati - mati di hati gueee.... sama siapa pun gue, kenapa elo no. 1 ??? dan kenapa, sama siapapun elo, elo masih selalu di belakang gue ngikutin kemana gue melangkah ??

kita gak bisa sama - sama lagi.. gak akan pernah bisa... perbeda'an terlalu nyakitin utk kita ingat, karna perbeda'an itu yg misahin kita...

beberapa minggu lalu memang aku yg memulai, aku tanya sama kmu kenapa tumben kmu gak punya pacar sampe sekarang ?? jangan terlalu sibuk kerja sampe lupa sama cewe, emang gak mau married ??

lalu dia ngbahas yg dulu - dulu... dia sampai nangis minta maaf dari voicenote BlackBerry klo dia udah ngrusak gue :( bagi dia gue jadi nakal, gue bukan kiky yg dulu.. katanya gue ancur karna dia, siapa lg klo bukan aku yg ancurin kmu ?? katanya*


saat lagi enak ngobrol, gue terperangah di saat dia nanyain salah satu temen gue yg kebetulan satu agama sama dia... sakit hati ini dengernya tapi gue bisa senyum.. gue kasih dia pin BB temen gue... tapi setelah itu dia bilang, kmu ko sedih ?? kmu ko nangis ?? jangan donk... jangan bikin aku nangis lagi... klo kmu gak ikhlas aku gak mau.. aku gak papa ko, asal aku pun gak kehilangan kmu di hidup aku kya kemaren - kemaren... ya Allah miris banget hati aku...

dan semalem temen gue itu BBM in gue.. dia bilang klo dia lagi chatting sama mantan gue, lalu gue senyum... gue titip mantan terindah gue sama dia, tapi dia kelihatan tidak siap... dia lebih muda dari gue, udah nikah dan punya anak 2 dan lagi ngurus perceraian... (MBA)*

apa yg harus gue lakuiiiiin ?? gue lari ke sahabat gue.. gue ceritain smua di BBM, dan ada banyak hal yg bikin gue sampe loncat dari tempat tidur... sesuatu yg bikin gue tadinya ikhlas jadi gak ikhlas sama sekali... gue mau salah kasih orang utk orang yg gue sayang... gue gak nyangka temen gue kya gitu !!

gue tegor dia di BBM semalem.. gue bilang, ada sesuatu yg aku harus sampein ke kmu tentang dia.. gue ceritain semuanya tentang cewe itu dan dia bilang, hey.. kenapa kmu segitu khawatirnya sama aku ??

myself : aku cuma mau yg terbaik buat kmu...
myself : PING!!!
myself : kmu marah ya sama aku ??
him : gak :)
him : aku sama sekali gak marah sama kmu :)
him : i know what i'm supposed to do :) :)
myself : good then...
myself : aku takut kmu di manfaatin seperti cowo - cowo lain di manfatin dia, aku gak mau...
him : gak sayang, kmu jangan ngomong gitu ah..
him : aku gak bisa di kadalin ko, aku kan buaya klo kata kmu :D
him : lagian udah ke taker ko cara dia BBM an sama aku..
myself : peran aku di sini udah selesai :) aku gak mau terlambat dan nanti akan nyakitin kmu padahal aku tau sesuatu...
myself : aku udah kasih tau kmu ya dari awal, jangan nanti ngedumel ke aku.. aku tau kmu BATU banget di bilangin..
myself : ambisius sama kya aku, apapun yg kmu pengen harus dapet atau kesampean..
him : gak juga ;p
him : aaaahh.... YOU'RE THE BEST !!! kmu udah paling tau aku :(
myself : am i ?? am i the best ?? :(
him : YES YOU ARE !!
myself : :(
myself : now you know what love really means !

him : :'( :'(
myself : aku tau sekarang, cinta gak harus memiliki... aku terima dan ikhlas kmu sama siapa pun, tapi asal itu pantes buat kmu dan kmu bahagia :)
him : :'( :'( :'(
him : aku minta maaf nta udah ninggalin kmu :'(
him : i wish i could turn back time..
myself : yeaa me too :)

pagi ini aku bangun dengan mengingat masa lalu yg aku punya sama dia selama 3,5 tahun bareng... senyum lebar aku :) aku ikhlas... sekian tahun aku putus sama kmu, baru sekarang aku ngerasain ikhlas nya nglepasin kmu :) terbang yg tinggi mboth... kita terbang yg tinggi sama - sama :)

6 Comments:

  1. qyusha said...
    hiks,
    sedih d gue baca postingan lo yg ini..
    karena gue pernah mencintai sesorang amat sangat dalam n kita gak bisa nyatu karena terlalu byk perbedaan.tapi sampai sekarang kita masih baik2 aja.yah..klo jodoh gak akan kemana.

    semangat ki :)
    Anastasia said...
    Kiky...
    Sedih bacanya, terharu aku.
    Aku pernah baca kalo katanya kita perlu waktu untuk melupakan seseorang. Kita harus melewati ultah kita,ultah dia, tgl jadian, dan tanggal spesial sampe tgl putus untuk benar-benar mengikhlaskan dia. Hmm,kalo dalam kasus kamu mungkin perlu 5 tahun yah ky.

    Be strong yah ky, kita gak perlu cinta pertama or cinta kedua. Yang kita perlukan itu cinta terakhir. :) Jadi biarkan yang lalu berlalu, terus buka lagi yang baru.
    astried&benget said...
    aku sedihhhhhh baca ini
    semuasayanganna said...
    kikyyy..

    baca postingan kamu kayak buka diary lama aku. bedanya, aku enggak pernah tau kabar mantan aku. dan enggak pengen tauu :)

    ini namanya pelajaran hidup. be tough mbully! *hugs*
    Sheila Safira / SheSa Isnadi said...
    kiky aku sedih bacanya... huks.. :'(
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    annisa : makasi banyak sayang :) kmu juga yah, yg sabar yah... time will heal, walaupun sakit banget... makasi ya nisa :)

    anas : anaaas, aku pernah denger tu omongan itu.. mungkin aku harus bertahun - tahun ! dan gak enak bgt rasanya punya pacar tp msh ada bayang2 seseorang.. kasian pacarnya juga... entah kenapa aku udah trima ko, harusnya sekalipun aku ikhlas, gak perlu aku omongin klo aku ikhlas, di rasain di dlm hati aja :( makasi ya sayang !

    cidooo... :(

    anna makasiiii... big hug for you*

    shesaaa.... :( :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates