Thursday, September 3, 2009

akhirnyaaaa.... sukseeeeesss !!!!!! huraaaaaaaahh \(^o^)/ hehehe... sukses alhamdulillah sampe 42 orang yg dateng... sukur - sukur gue dan panitia yg lain ngarep 20 orang... tapi ternyataaa, banyaaaak dan rameee melebihi bukber tahun lalu... hehehe...

di sana kita bikin lucu - lucuan !! hehehe... dimana semuanya satu - satu harus berdiri nyebutin namanya, kelas berapa dulunya dari kelas 1 sampe kelas 3 smp... sama sekarang ngapain aja, hihihi... tapi pas gue berdiri malah mencong pertanyaannya, bagian gue masa harus nyebutin satu - satu mantan gue ?? hahahaha kampreeeett... but it was fun :D seneng banget ketemu temen - temen kecil...

saking seneng nya di sana, insyAllah akan berlanjut ke halal bihalal nanti abis lebaran... hehehe... kita mau bikin yg lebih gede lagi... dan gue tetap menjadi panitia inti, wish me luck teman :)

1 Comment:

  1. naniet said...
    eh, ada hiraaaa :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates