Thursday, September 3, 2009

ngabuburit sama Theodore :)

samlekuuuuuuum :)

ini namanya ngabuburit ngasaaaal... hehehe !!! gimana enggak ?? bobby tu sok tau banget deh asli.. sotooooy !! kena muaceeeett gara - gara salah jalan... hadoooohh !!! dan jantung gue di bikin empot - empotan gara - gara tipis banget bawa mobilnya dalam keadaan macet dan berebutan jalan !!! pusiiiiing.... gue udah teriak - teriak panik, dia malah ketawa seneng banget... emang udah dasarnya jail ya kaya gitu.. hehehe...

tapi gak berasa lama ya by buka puasanya ?? gue seneng banget akhirnya baru kesampean sekarang nih quality time berdua'an gini sama bobby ngomong apa aja bebaaaass... gak ada yg denger, hehehe... soalnya yg ada selalu main sindir - sindiran di FB atau MSN bilang "sombooong..." yg ujung - ujungnya "kangeeen..." hahahaha... kangeeen abeeeess !!!

nyampe senayan city, pas mobil lagi di periksa security... pas lagi gue cerita tentang "berkahnya tahun ini akhirnya gue tau rasanya puasa nikmat banget.." eeeg adzan magrib di radio berkumandang... alhamdulillaaaaah :D langsung air putih yg gue bawa dan kurma'nya abiiiiiis kita lahap... hahahaha....

makan di warung pojok deh... dan menunya adalaaah, gue sop buntut... bobby lontong sayur cap gomeh... plus ketoprak buat kita berdua... wooow! mejiiiik jeeeerrr..... meletuuuuss perut kita kenyang buangeeeett !!! huuaaaahh... abis itu ngopi di Exelso sambil cerita - cerita, pulang deeeehh... thanks for today by :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates