Friday, September 25, 2009

stay with us, granny... ='(

baru aku sadari betapa aku tidak memanfaat kan waktu yg lebih banyak bersama oma selama ini... baru aku sadari ternyata aku sayang sekali sama oma ='( baru aku sadari aku belum siap untuk kehilangan oma ='( gak bisaaa ngeliatnya gak bisaaaaa... gak nahaaan liat oma kesiksa dengan selang - selang di badannya udah 1 minggu lebih ='( come on granny !!!! stay with us... pleaseee... we love you so much granny... *sabar ya ibu, jangan nangis terus ='( minta doa ya temen - temen ='( doain oma aku ya... makasiii ='(

3 Comments:

  1. Unknown said...
    sabar ya kiky, mudah2an oma cepet pulih :)
    isolde said...
    kak kikyyyy,nenek aku jg lagi sakit. saling mendoakan ya semoga nenek kita masing2 bisa sembuuuh. aminn
    Unknown said...
    moga oma ny cepat sembuh y...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates