Thursday, September 3, 2009

good girl :)

alhamdulillah shiba sudah melahirkaaaaan.... hihihi :p anaknya 6... harusnya 7 sih, tapi tadi pagi ada yg mati :( rupanya kata bapak ke tiban shiba'nya :'(

ini dia mereka... shiba la brador !! dan aku masih bingung nih papa nya siapa, hahaha... antara kaka nya la brador juga, atau skippy campuran pitbull.. karna anjing cowo 4 di rumah cuma 2 yg gak di kebiri... hihihi gemeeeeeeesss :p

tapi sayangnya aku harus buka adopsi utk mereka... karna aku udah punya anjing 5, kalo tambah 6, jadi 11 dooonk ?? tidaaaaaaakkk.... kucing aja udah 12, hahahahaha ampuuuun..... tapi kita tetep ambil 1 anaknya dan belum tau yg mana pusiiing :) masih belum pada bisa buka mata juga kali mak, baru semalem lahir.. hehe...

pluuuus, aku dan keluarga sangat memilih sekali siapa yg mau ngadopsi... karna maklum aja ya, kita penyayang binatang.... gak bisa ngeliat binatang terlantar dan gak ke'urus.... jadi sudah waiting list 6 orang :) biar nunggu dulu sampe gak minum ASI.. hihihi....

2 Comments:

  1. opikabu said...
    jiaaahhh asoy ni bandar binatang...wkwkwkk..(cozy)(cozy)
    Deenda said...
    nte keke aku mau yang coklat yaa,,,, xixixixi

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates