Monday, September 7, 2009

buka bersama lageeee....

malem minggu kemaren gue buka puasa sama temen - temen nya mba ipit !!! di pim... lumayan kenyang makan di Radja Ketjil, hehehe...

soul sisters :)

abis itu jam 8 gue cabut duluan, ke rumah temen gue persis di belakang pim 2... emang gue paling cintaaa banget deh ah sama rumahnya... hehehe.... gimana gak cinta ?? sampe lantai 4 rumahnya maaaaakkk.... pake lift lagiii !!! mau mateeeee..... hehehehe... makasi ya arto sayang udah undang bunbun lagi :D

seneng banget ketemu temen lama dan ketemua dia :p si fufu... hihihiiii.... lama banget ya fu gak ketemu ?? :)

jam setengah 11 cabut dari pi mau ketemu ka ings and bella... dan apesnya gue harus muter balik dan lewat pim 1 !!!! saraaaaaaaaappp macetnya sampe 35 meniiiit padahal mau ke daerah deha pondok indah juga.... ngacoooo !!!!!

sampe sana aku tergoda oleh minuman... eheeee :p gak lupa pulangnya mandi pas mau saur dengan niat puasa :D

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates