Sunday, July 27, 2008

full of happiness :)

malem minggu semalem dadakan ke balcony.. iseng aja pengen dateng sama ari... biasanya yah, pake sepatu sendal gak papa... tapi semalem aku gak boleh masuuuuk :'( mau nangis! yg lain udah pada masuk... akhirnya cewenya temen gue yg main di balcony nyamperin gue minjemin high heels..

pake di usir segala lagi sama security!
ngomong baik - baik donk pak... emang lo pikir lo siapa? gue gini - gini juga sering ke sono... tokai banget... di depan orang banyak, gue lagi diem nunggu... padahal dia - dia juga yg nyuruh gue nunggu di pojok, abis itu di usir kasar suruh ke bawah lagi ngantri ulang... ngepet !! baru sekali ini nih gue di usir gitu di club... ari sampe emosi adu argument karna dia di samping gue terus nungguin gue di ambilin high heels....


ari sambil meluk - meluk mulu sedangkan guenya lagi ngamuk - ngamuk... jadinya gue risih di glendotin dan akhirnya brantem juga sama ari.... gue akhirnya minta pulang aja pas baru sampe di gituin... brengsek! klo ari gak ngrayu gue kya smalem, gue gak akan tuh masuk lagi.... pas masuk lagi gue kasih muka bengis gue aja tu security.... tikus lo!

pas udah di balcony ketemu gengges gue... ahuahuahua seneng lagiii... mereka heran gue bisa ada di balcony! gue kan klo pulang lebih dari jam 12 malem langsung berubah jadi kodok... hahahahaha! yaaa itu dia... mami sama papi udah mulai ngasih gue kebebasan sedikit - sedkit karna mereka ngliat gue udah bisa bertanggung sama kewajiban gue kuliah....

malahan gue sebel banget... lagi enak - enaknya joget, ari ngajakin pulang mulu! biasanya dia bebas banget... biasalah klo anak laki - laki... tapi dia itu subuhnya jam 5 harus ke bandung sama keluarganya... sedangkan ari udah ngajak pulang dari jam stengah 2... akhirnya kita cabut dari sana jam 2.. hihi...

seneng deh semalem :) guenya melukin ari mulu... hihi... betapa beruntungnya gue punya cowo yg sabar banget ngadepin gue yg batu banget...

dan hari ini akhirnyaaaaaaa.... ketemu my beautiful Genky di pim.. hihi... kangen banget sama mereka! mamam sushi sampe segitu banyaknya... gilingan ;) haha - hihi sama mereka kocak abiiis... ahahaha! trus jalan - jalan sebentar nemenin acid nyari kemeja buat si abang.... jam 5 kita pada bubar dan gue minta temenin ipit dulu ke body & soul... akhirnya gue beli - beli baju.. dan ipit ternyata nemu juga baju - baju lucu ;) abis itu pulang deh!

skarang gue mau bobo dulu ah... besok pagi ada kelas pengganti statistik.... hihi.. bismillah lagi nih sebelum masuk kelas ;p nite - nite....

4 Comments:

  1. astried&benget said...
    bok, kok yg cuplis dipejeengg
    semuasayanganna said...
    huehehe... nah gitu dong ky.. mumpung masih muda, hrs semangat kuliaah.. :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    eeeeh iya cidooo...
    ahuahuahua..
    maap yaaah, aku apus deh!

    tapi sejujrnya..
    kmu tetep cantik ko!
    astried&benget said...
    huahauhaua.. tuh ky.. dengerin tuh kt mbah lo tuh ky.. :))

    lucu2 yeee..

    anyways, ofkors dong cantiikk.. hahuauhauhua

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates