Sunday, July 20, 2008

tragedi di malam minggu ..

aku mau cerita tentang apa yg terjadi semalem.. ari jemput ke rumah jam stengah 7an, tanpa tujuan mau kemana.. stelah kita putus kemaren itu, kita belum malem mingguan lagi.. hehe.. rasanya pengen aja berdua'an walaupun gak tau mau kemana!

sbenernya sih ada ulang tahun temen di kemang, temennya temen gue.. gak terlalu deket sih.. cuman kita di undang! sambil bingung mau kemana.. gak taunya kita udah di pakubuwono.. ehehe.. yasudah akhirnya ari membelokan stir ke senayan city yg parkirannya udah ngejubel..

makan lah kita di kiyadon.. semuanya masih baik - baik aja pas di kiyadon.. di mulai setelah abis makan, di depan jidat gue tertulis "coffee bean".. mampir lah gue beli kopi.. eh pas sambil jalan ke parkiran..

him : yank, mmmh... baju kmu ko nembus ya?
myself : apanya yg nembus?
him : tu celana dalem kmu dari belakang keliatan...
myself : haaah? yg bener kmu? gak mungkin lah yank..
him : itu coba liat aja... udah deh langsung pulang aja.. gak usah nyusul temen - temen kmu di naff...
myself : haah? apaan sih kmu... jadi orang jangan "lebih" deh! masa iya celana aku nembus? ini ngjeplak.. lagian masa iya aku beli baju ini waktu aku nyobainnya emang nembus trus aku beli? gak mungkin yank... tadi berangkat dari rumah juga kita ketemu semuanya, ada gak mami atau papi atau ipit bilang "ky, baju kmu nembus" gak kan? aaaaaaaakhh cape aaaaaaaaah.....

sampe mobil kita diem - dieman... trus dia bilang "mungkin aku pacaran sama kmu harus di bawa santai aja kali ya? jangan di bawa serius.. karna aku gak bisa ngliat kmu gimana dikit..." gue gak bisa berkutik...

selama di perjalanan dia manas - manasin gue nelfniiiin mulu temen - temennya... ngajakin clubbing! dan bilangnya dia masih sama gue, ntar clubbingnya pas abis nganter gue pulang...

udah sarap kali tu orang.. gue diem aja tuh gak ngbales apa - apa.. mau clubbing ya clubbing aja, emang gue pikirin... dalam hati gue "oooh.. gini toh elo ngatasin masalah... dengan lari dari kenyataan dan klo lagi berantem kyanya boleh utk keluar dari komitmen.. kya kmaren dia bohongin gue"

sampe fatmawati gue bilang..

myself : yaudah, biar kmunya enak.. gak repot bolak - balik.. mending kmu dropin aku di naff... aku bisa pulang nebeng sama temen aku, kmu langsung clubbing aja!
him : "sambil triak - triak" ya lagian lo gila kali... itu celana lo ngjeplak!
myself : ya terus salah gueeeeee? dari awal gue make baju gak ada niat'an supaya ngjeplak tu celana dalem... lo yg sinting! kenapa sih... apa - apa yg gue pake skarang salah... lo kan tau dari awal emang gaya gue kya gini... gue gak bisa pacaran sama lo klo apa - apa skarang di batasin dan gak jadi diri gue sendiri... gak kuat gue....

akhirnya udah sampe naff, gue langsung turun nyamperin temen - temen kampus angkatan gue yg udah pada bubar karaokean... gue tinggal dia di mobil.. udah deh tuh, gue cuman ketemu gitu doank sama mereka, cuman foto - foto doank! mereka lanjut ke rumah acit di kemang, sedangkan gue minta anterin pulang..

gak lama mas asto nelf, ngajakin ketemu... akhirnya kita merencanakan ngwine di the trip... gue ngangkat telf dengan suara nangis sesugukan dan inez pun juga nanya kenapa... pas di jalan ke kemang, gue nangis kejer sampe mukulin tangannya dia... nangis dan gemes karna kesel gue pukulin tangannya yg lagi megang stir...

katanya gue di suruh tampar aja mukanya biar puas, tapi mana bisa gue tampar dia.. gak bisa gue kya gitu! gue berniat pulang naik taxi dengan buka pintu mobil, dia narik tangan gue sekuat tenaga sampe gue kesakitan... gak taunya bener tangan gue sampe robek berdarah kena kukunya...

dia minggir sebentar dan gue triak - triakin dia karna tangan gue berdarah.. jadi daging di atas kuku gue robek beneran robek... dia ngambil betadin di laci, dan langsung diem.. gue peluk dia minta maaf.. minta maaf udah bilang putus tadi.. dan gue bilang klo sbenernya gue sayang banget sama dia.. bohong klo gue mau putus!

dia melukin gue aja kenceng banget dan gak jawab apa - apa... dia cuma bilang "aku nyesek karna aku terlalu sayang sama kmu, aku gak bisa ngapa - ngapain perasaan ini"..

aduuuh sedih banget :( tapi kita bisa ngatasin ini semua... sampe the trip kita udah enak'an, seneng ngobrol - ngobrol sama mas asto dan si inez juga.. kita sih rumpi jeung, hihi ;p dan pas pulang dari the trip jam 1, di mobil kita bisa ngobrol berdua lagi... dan problem solved :) skarang gue mau siap - siap dulu ah.. ada kawinan sahabat sma'nya mba ipit.. hihi..

5 Comments:

  1. astried&benget said...
    kikyyyy
    aku malah ngikik2 baca crita km ini
    baby, cowo emang bgitu smuah sayang :) dia ga rela badan kamu diliatin smua orang :) itu wajar kok bebe
    hihii... u ask me! hahaha..
    skr aku udh bertobat jd anak alim.. hahahahhaa
    pacalku galaakkkk.. weks! :D :))
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    cidooo...
    ahahahahahahaha!

    oh laki" emang gt ya?
    tapi kaaaan....

    hiks! apa akunya yah yg belom siap di batesin gt?
    Anonymous said...
    you'll never know what you have until you lose it for good.

    jadi sabar ya neng. mungkin skarang belom, tapi nanti juga ga perlu dibatesin udah ngebatesin diri sendiri kok ;)
    astried&benget said...
    bener tuh kt mba miund, ga perlu dibates2in udh ngebatesin diri sendiri :)
    just wait ur time ky..
    skr mah lg penyesuaian terus menerus aja km sm ari..

    muah muah
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    makasi ya mba miund & acid ;) seneng deh....

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates