Thursday, July 24, 2008

kesayanganku sakit ..

anak pintar ini cakiiiit... masuk Rs. Bintaro! dia bukan keponakan yah.. hihi... emang masih 2th umurnya, tapi dia anak om gue yg sekitar 5th lalu married lagi.. namanya Hilman hayuni.. panggilannya didong! buat gue panggilannya apaan aja deh... ehe! abis klo ketemu dia gemeeeesh banget bikin nama - nana gak jelas keluar dari mulut gue karna saking gemeshnya sama ni anak ;)

om gue namain dia Hilman ada alasannya... hayooo.. apaan hayooo? ahuahuahua! iyaaa... di ambil dari nama nyokap gue Hilma ;) om gue ini kakanya nyokap persis yg paleng deket... karna kan nyokap anak bontot nomer 13... om gue ini anak ke 12... jadi mereka deket banget... dan ada lagi alasannya yg paling kuat....

anak ini punya batin yg kuat terhadap nyokap gue dari lahir, gak tau knapa! om gue sendiri yg bilang dan kebingungan.. percaya gak percaya, waktu baru lahir aja... pas nyokap lagi gendong, dia langsung senyum sama nyokap...

dan yg sering terjadi adalah....... didong sering banget kya anak - anak bayi atau balita yg suka nangis kejer yg katanya suka ada yg ngjengukin entah opanya atau keluarga yg udah gak ada.... tapiiiii, di saat didong kya kemasukan sesuatu.... pasti di saat itu juga om gue selalu ngcek keadaan adenya.... yaitu nyokap gue! dan nyokap gue selalu lagi punya masalah atau terjadi sesuatu sama nyokap di saat yg bersama'an sama didong klo lagi uring - uringan! iiih serem... hihihi.... mangkanya ada sesuatu yg berbeda antara nyokap, gue, dan ipit.. terhadap anak ini... pinteeeer banget.. sumpaaah gak bohong.... pengen banget nunjikin lucunya didong ke kalian semua ;)

ci baby ini kata dokter pencernaannya infeksi.. sampe muntah - muntah dan gak bisa makan, dan udah panas badannya selama 4 hari.. jadi mesti di rawat inap... kecian! cepet sembuh ya sayaaaang.... muuuaaaaaachhh ;)

eeeeh by the waaaaaay.... gue denger dari inez, skarang sudirman place ganti jadi FX yah? hahahaha... ke sudirman place aja blon pernah! daaaan yg lebih menggiurkan lagiiii.... katanya ada prosotan dari lantai 7... huaaaaaaaaa pengeeeeen! tapi takut bengek deh ngliat ketinggian... gak bisa gue ngilangin ketakutan ini... dengkul lemes! kecuali tutup mata... ah penasaraaaaan! hihi..

5 Comments:

  1. Anonymous said...
    Hore baru kesini lagi langsung PERTAMAX

    Kalau ini keponakan saya pasti pipinya merah setiaop hari di cubitin...gemez banget lutunaaaaaaaaaaaaa
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihihi...

    ediiiiiii.....
    where have you been?

    PERTAMAX GAS POLL.......
    ahuahuahuahua ;)

    lucu yaaaaa...
    gemeeeeessh! klo punya anak nanti, bisa mirip yg kya gitu gak ya? hauahuahua ;p
    alia pewe said...
    huwaa, mbak kiky, temenku jg ad yg lagi dirawat gara2 radang usus :(
    sedih banget deh
    kemaren baru dioperasi dan hari ini pas aku jenguk dia masi di ICU
    smoga sepupunya mbak kiky si didong ( ehh, sepupu kan ?? ) sama temenku itu cepet sembuh deh yaa :)
    Anonymous said...
    aihh didong lutuu na, ki tulung cubitin ya pipinya buat aku hihihih cepet sembuhh ya didongg
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    alia, makasi ya sayang doa'nya! iya ni lg banyak yg kena radang usus dan sbagainya... hati" ya klo makan, jangan jajan sembarangan :)

    mba deenda... makasi mba, ini udah aku cubitin buat kmu.. hahaha dia lagi main di rumahku! sampe bete mukanya ;p katanya "atit ky.. atiit"

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates