Saturday, July 19, 2008

ooo my gosh.. missing you so badly blog-ku tersayang dan kawan - kawan! maafin yaaa... sumpah, aku sampe sedih banget... padahal aku punya banyaaaaak banget cerita... tapi aku bener - bener selalu kecapean klo sampe rumah.. sekalinya gak cape, pasti aku lagi banyak masalah sama ari yang kemarin sempet putus kurang lebih 2 minggu..

setiap senin sampe jumat, aku full kuliah semester pendek... dari pagi sampe jam 6 sore.. untung - untung klo dosennya juga pengen cepet pulang... jam 5 keluar kampus masih belum padat merayap jalanan di depan kampus aku itu...

oouuuh... banyak sekali yg mau aku ceritakaaaaaaan! aku janji bakalan aku ceritain semua disini satu - satu ;) miss you....

3 Comments:

  1. alia pewe said...
    mbak kikyy, i miss u too
    yang semangat yaa kuliahnya mbak :)
    Arie Marzuli's said...
    di tunggu kabar selanjutnya ya kikiiiiiiiiiiiiiiwww...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    alia.. arie...
    makasi banyak ya guys ;)
    muaaaach!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates