Wednesday, July 23, 2008

monday and tuesday

ehehe.. gue baru aja sampe rumah abis nonton batman di pim.. bagus banget filmnya, cuman sempet ber'argumentasi sama bobby dan kechap.. huehue! buat mereka filmnya biasa aja... emang iya sih, biasa aja jalan ceritanya.. batmannya gitu - gitu aja, tapi klo buat gue lebih di tonjolin lagi sifat kemanusiaannya di situ.. dimana pas kapal fery mereka harus saling membunuh, tapi ternyata gak ada yg berhati kejam utk membunuh.. sama pas si Dunt'nya menyerahkan diri supaya batman gak di tangkep.. uhu! mana filmnya lama banget lagi.. 2 jam 30 menit bok, dari stengah 9 sampe jam 11.. bleh!

trus kemaren, seninnya... seharian gue di temenin kuliah sama ari ;) dari brangkat bareng jam 6 pagi sampe keluar kampus jam stengah 6 sore... sampe dia bobo di mobil.. makasi ya sayang...

pas mata kuliah pertama slesai jam 9, kita langsung ke pak harto.. karna suddenly, sinus gue kambuh lagi.. sampe pusiiiing banget... kambuh lagi tu yg sempet 1 bulan ngilang... memang udah 2 minggu gue gak ke pa harto :(

sampe sana pas giliran gue di sentil, astaghfirullaaah... semua orang di luar ruangan yg ngantri giliran pada ngliatin gue kata sodara - sodara gue... nyokap sampe megangin gue yg guling - gulingan nahan sakit sampe nangis kejer di sentil pak harto...

gak pernah sampe kya gini sebelumnya... sampe minta ampun nangis kejer "udah pak harto... udah.." tapi dia sambil senyum gak ngelepasin tangannya... sampe nangis makin kejer pas tangan gue kya di pencet gitu... berkali - kali sampe bengkaknya masih sampe skarang... dia tau gue udah kesiksa sama sinus gue... dia bilang "gak papa ya nak sakit, yg penting sinus kmu sembuh! kmu ini udah sakit banget ke kepala klo sinusnya lagi kambuh.. kmu gak akan bisa tidur" dia tau banget...

ternyata kata nyokap, kenapa jari manis dan kelingking gue pada bengkak... ternyata di kunci sama dia dari tangan... lebih bengkak kiri di banding kanan... mau tau kenapa? karna idung sebelah kiri gue yg paling parah :(

gue jadi inget mba ipit yg dia bilang tangah gue di kunci sama pak harto waktu sebelum tanding di bangkok lebaran tahun lalu... dan sama bengkaknya! kya badan kesemutan yg beku gitu....

dan skarang gue udah bisa nyanyi - nyanyi lagi tralala trilili dengan idung yg gak mampet ;) makasi pak harto... semoga kmu masuk surga! amin...

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    amiiinnn!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates