Wednesday, July 23, 2008

utang cerita :)

seperti janji gue di postingan di bawah, setelah gue gak bertanggung jawab atas blog gue ini (hihi).. gue janji akan ceritain semuanya satu - satu di sini apa aja yg terjadi hampir 1 bulan kemaren... mumpung gue lagi bolos kuliah ;) sekali - sekali ah bolos utk istirahat di rumah boleh kan? hihi... eh iyaaaa, alhamdulilah akhirnya IP gue semester kmaren sebelum SP ini, (A) semua guuuuys...... waaah horeeee! akhirnya bisaaaaaaaa... kiky gitu lhooo, maen mulu.. mana bisa? hahahahaha "itu klo kata mami :D" seumur idup tuh baru kesampean skarang... hihi... biasanya beraneka ragam nilai...

ok, mmmhh... gue mau sharing yaaah... tapi gue pisah - pisahin postingannya! gue mau cerita dari mana yah? hahahahaha bingung ;) oh iyaaaa... segarra ancol....

menurut tanggal di foto, july tanggal 1 kemaren.. setelah gue liburan ke bandung! gak lama kita bersantai - santai di segarra... just us.. gak ada acara special.. awalnya mas asto yg ngajakin.. karna gantian dia lagi di jakarta, kita jalan - jalan lagi nemenin dia....

saat itu gue putus sama ari... gue yg putusin.. karna gue udah ngrasa gak di hargain sebagai cewenya... gue seneng banget hari itu bisa rame - rame sama sahabat - sahabat gue santaaaaii di pantaaaiii walaupun cuman ancol.. ehe!

tapi lagi - lagi... bermasalah lagi sama ari setelah dia ngliat semua foto - foto gue di facebook waktu di segarra... padahal saat itu kita putus! tapi memang, setelah hari minggu gue putusin dia, hari selasanya gue ke segarra.. keadaan makin membaik antara gue sama dia... gitu tuh laki - laki... klo udah kehilangan ajaaa... baru deh nyesel dan berubah!

setelah dari segarra selasanya.. kamis malem gantian gue yg kena omelan dari dia dan dia bilang "emang kyanya kita gak bisa bersatu lagi" cuman karna bajuuuuu yg gue pakai hari itu....

"ooooh okay..."

let me get this straight one more time honey! gue ya gue.... gue memang seperti ini.... ini lah gue apa adanya.... itu gaya gue.... terserah kmu mau suka atau gak suka! tapi orang juga tau.. yg memang melihat gue dari sisi positivenya, klo emang itu bagian dari ekspresi gue..... gue gak bisa tuh di batesin utk mengeluarkan apa - apa yg gue rasain...

pluuuuuus... gue pergi sama semuaaaa sahabat gue yg rata - rata lo kenal semua... yg mereka tau gue emang kya begitu... susah juga ya klo masih ada orang yg nilai orang lain hanya dari luarnya aja... beda sama orang yg keliatan nunjukin perempuan gak bener yg pengen di garuk sama laki - laki, sama perempuan yg bergaya memang seperti gue yg bisa nentuin sikap! ujung - ujungnya kan di hati gue cuman ada 1 orang... yaitu kmu! so what is the big deal here? sebelum kmu pacaran sama aku aja, kmu tau banget gaya aku emang kya gitu.... dan please.... jangan ubah aku jadi bukan diri aku sebenarnya... toh nanti makin dewasanya seseorang, dia akan berubah.... gue yakin itu...

jadi waktu gantian gue yg di putusin dengan alasan baju gue kebuka, gue gak masalah.... justru gue malah gak bisa di batesin gitu! or at least ngomongnya atau negur gue dengan baik - baik... jangan langsung nembak kya gitu aja...

yaaaaah mungking gue mensyukuri aja atas semua yg gue punya... semuaaa.. entah itu jasmani dan rohani... jadi setelah dia putusin kamis malem itu... dia toh yg nyesel, bukan gue.... karna dia tau gue bukan cewe nakal... memang kiky ya begitu....

satu lagi.... mmmmhh, jangan pernah berfikir... klo orang tattoo'an itu orang gak bener... specialy perempuan :) karna menurut pengalam gue, entah pengalaman sendiri mau pun pengalaman keluarga... gue begitu banyak belajar! sebenernya ya, klo kita mikir secara luas.. belum tentu orang yg gak tattoo'an aja orang yg bener.. ya kan? contoh jelas ya ada di depan mata gue...

gue sangat beruntung punya orang tua dan keluarga yg tau persis gue kya gimana dan terima gue apa adanya! gue hanya mengekspresikan perasaan hati gue... and guess what? orang - orang pada suka ko sama tattoo gue ;) which is itu gambar karangan gue sendiri... makasi ya... ihihih...

dan yg makin bikin bingung, kaka gue belum lama bilang "nus.. tattoo lo yg bunga warnanya udah agak pudar ya di banding yg kupu - kupunya... tambahin warna lagi gih....." ihihi... karna mungkin tattoo di badan gue itu seni yg gue buat... kenapa nanggung - nanggung... ya kan? di saat gue bilang sama kaka gue "gak ah nus, gak mau gue tebelin lagi.. takut nanti klo mau gue laser makin susah ilang!" eh dia jawab.. "ngapain lo laser? dinikmatin aja... karna niat lo dari awal positive" oooh i love her so much ;)

jadi.... abis kejadian putus karna baju gue itu.... keluarga gue tau semua! yaaah... kan lo semua tau seberapa deket gue sama nyokap gue, kaka gue.. yg udah kya sahabat aja... mereka malah ngdukung pendirian gue.... selama gak lewat dari batasan... it's oke! mereka tau klo gue pergi dengan pakaian apa aja... gak ada yg nglarang ko... sesekali mereka pasti negur klo terlalu kebuka, dan pasti langsung gue akalin atau gue ganti bajunya...

jadilah si ari minta maaf nangis kehilangan gue yg katanya orang kya gue itu langka... hahahaha! dia kehilangan ramenya klo ada gue di sampingnya ;) heboh.. hihih.. jadi kita udah balikan lagi skarang...

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates