Thursday, July 31, 2008

quick update.

  1. happy birthday ari. semoga memang ini jalan yg terbaik! i guess this is it. kmu udah balikin smua kado dari aku. dan gak ada 1 kata pun penjelasan dari kmu secara baik - baik.
  2. nangis kejer ngluarin semuanya sampe nyeret - nyeret jalan ke kamar mba ipit nangis minta tolong karna aku sakiiiit... sakiiit mba ipit... hati aku sakiiiit...
  3. mau siap - siap skarang nonton alicia keys dengan keadaan hati yg seperti ini.. ya allah, kasih aku kekuatan...
nanti klo aku udah enakan. aku akan berbagi semuanya di sini... bye guys :(

2 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    darlingkuuuu...

    kenapa lagiiii?? hu3... be tough ya sayang!!

    lafuu..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    makasi ya darlaaaaaaaa :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates