Wednesday, June 18, 2008

the incredible HULK !

nonton lageee... ehe! hari ini gue nonton sama sepupu - sepupu gue... sultan dan ari, ngahaha! abisnya gara - gara mereka iseng main ke rumah, jadinya kebetulan film HULK juga baru keluar.. langsung lah kita nyerbu pim 2.. padahal nyampe jam 2 siang di pim, mau nonton yg jam 3... tapi full !! akhirnya nonton jam 16.20 di pim 1...

bagus ko filmnya... tapi gue kurang suka :D masa endingnya ada si IRON MAN ??? trus abisnya ngatung! aaaah GAK BANGET !!! masa iya nanti gabung sama iron man? huehue! mmmhh... trus abis itu makan di gokana, dan lanjut ke bintaro sektor 3 nemenin sultan jenguk gebetannya yg lagi sakit, hahaha! nongkrong lah di rumah sarah, trus makan somay lagi.. ehe! dan skarang baru balik :)

aku mau packing dulu yaaaa... besok mau ke banduuuuung 3 hariii... huraaaaay! akhirnya aku liburan jugaaa... yaaaayy! gara - gara ngambek sama ari klo minggu ini liburan terakhir gue, 2 minggu libur gak berasa! senin besok udah semester pendek.. jam 7 pagi lagi hari senin.. damn! tapi niat banget ko ;) "sebentar lagi... sebentar lagi ya ky kuliahnya.. sabar yaaah.. hihi.."

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    iyaa.. semalem aku nonton tuh. aneh ya ketemu tony stark di bar. huahahha.. tapi kayaknya nanti semua marvel gabung tuh ky..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya anna, sepertinya begitu! eh annaaaaa... ko aku gak bisa buka blog kmu sih? :(
    Anonymous said...
    kiki d pic plg atas cakeeep bgt,
    senennng deh apalg sm biru na ..
    sip daaah :) -julie-
    semuasayanganna said...
    iya, shutdown dulu ky, btr kok.. doain aja cepet sehat akunya. hehehe..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates