Friday, June 13, 2008

sakit lagi ..

gak tau lagi kenapa belakangan ini gue sakit - sakitan.. tadi abis sholat jumat, ari jemput ke rumah.. mau ke Jimbaran ancol, ulang tahun dhania.. cewenya jana! ari sampe rumah jam 2an, trus abis mandi ko kepala gue pusiiiiing banget... mata sayu... gue udah mulai ngrasa mau ambruk di kasur.. tapi akhirnya gue paksain pergi dan bilang sama ari klo gue sakit...

di tengah tol mau ke jimbaran, gue bilang..

myself : sayang aku gak kuat.. pulang aja ya!
him : yaaah sayang sakit lagi ya...
myself : kepalaku pusing banget gak bohong...
him : iya sayang, istirahat di rumahku ya... kita beli makanan dulu trus kmu minum obat... sayang mau makan apa?
myself : mau kfc yank..
him : yaudah kfc yah.... cup - cup jangan nangis nanti makin pusing...
myself : pusing banget yaaaaaank :'(

abis beli kfc langsung ke rumah ari... di suapin ayam original :) trus pake perkedel yg masih panas.. abis itu minum obat... gak lama abis minum obat, mendadak ari di suruh nganter adenya ke cawang karna mau balik ke bandung.. trus akhirnya gue ngikut nemenin... sekalian pengen tau cawang tuh dimana dan kya gimana!

abis nganter adenya, gue di anterin pulang... obatnya bekerja, gue bablas tidur sampe di bangunin di depan rumah! ari langsung pulang lagi abis ngobrol sebentar sama mami.. dan ini gue akhirnya bangun dari tidur jam 6 sampe rumah tadi... alhamdulilah enakan badannya!

tapi aku masih kangen ari :( hari ini kita gak ada berantemnya sama sekali.. hihi.. emang semua itu berawal dari gue katanya.. bawa'an hatinya selalu ngikutin bawa'an hati gue... biasanya klo gue sakit suka gak bisa nahan amarah! maunya di ikutin.. tapi gak tau kenapa hari ini beda... cara gue ngliatin dia juga beda... dia tu udah sabaaaaar banget ngadepin gue yg masih belum bisa mengendalikan diri... suka sedih klo inget kemaren - kemaren marah - marah mulu sama dia..... ya tuhan, mudah - mudahan seterusnya bisa begini.. karna aku sayang banget sama dia :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates