Tuesday, June 17, 2008

- Radit & Jani -




aduh filmnya bagus banget deh! semalem akhirnya gue nonton juga Radit & Jani setelah beli dvdnya minggu kemaren di ps.. seperti yg kalian tau, ari gak pernah suka film Indonesia.. gue suka gak ada temen utk nonton film - film negeri sendiri..

gue baru selesai nonton jam stengah 4 pagi semalem... emosinya di mainin banget di film ini, dan gue gak bakal nyangka klo ending-nya ternyata kya gitu... bener - bener gak nyangka.. baguuuss! sampe sekarang bangun tidur mata gue keliatan bengkak kya di antup tawon, karna semalem nangis sendirian nonton di kamar.. dari yg cuma nangis ngluarin air mata... sampe di teken lagi nangis kejer...

tapi mungkin juga guenya agak berlebihan kali ya? gue emang sensitive banget deh, bingung... klo nonton film yg bisa kena banget ke gue, pasti nangis... jangan kan di rumah, di 21 aja sering banget...

ceritanya gak terlalu susah di cerna, kehidupan nyata yg pasti ada di luar sana! pasangan suami istri yg kehidupannya memprihatin kan banget... mereka gak punya pekerjaan tetap, dan dengan keadaan radit yg ketergantungan sama obat - obatan...

ketika cinta di hadapi dengan kenyataan? radit mati - matian berusaha ngbuat jani bahagia... radit mati - matian berusaha sampe kerja buruh kasar demi bisa ngasih jani makan dan gak kelaperan... radit mati - matian nglawan sakitnya obat - obatan jenis putau di badannya.. dan selaluuuu aja ada halangan!

sampe di titik ternyata jani hamil... laper... belum bayar kontrakan 2 bulan.. listrik mati... gak ada air utk mandi dan di masak... tapi jani bener - bener cinta sama radit apapun yg terjadi, dan walaupun orangtua jani gak merestui.. jani gak peduli....

sampe akhirnya jani sakit dengan keadaan lagi hamil dan radit gak bisa nebus obat buat jani... haduuuuh! sediiiiiih...... dan gimana endingnya? di tonton aja yaaah... ehe! ;) bagus ko... yaaaah lumayan lah... 1 jari jempol buat mereka.. heee!

4 Comments:

  1. Meika Iqbal said...
    gw udah nonton di bioskop tuh ky, emang sedih ya ceritanya..
    but by watching this movie, we learn that love is unconditional, hehe *sotoy nih gw pagi-pagi, tp emang bener ko :p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya sedih ya meishya? huhu! iya bener banget... unconditional... si jani juga sabar banget lagi, percaya klo "suatu hari nanti" pasti radit bisa bikin dia bahagia.. hiii :( sedih!
    Anonymous said...
    tapi endingnya ga tahan ky..tau2 muncul lagunya peterpan dong..perasaan depan2nya udah the sigit..
    ramaorama said...
    hi kiky
    boleh ga ku tahu lagu buat filem ini.lagu nya romantik duhhh

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates