Monday, June 30, 2008

sayang sama kmu ...

gak papa sayang. mungkin emang bener kata kmu. kita gak cocok lagi. dan aku denger kmu bilang "AKU NYERAH".. loud and clear :) mungkin itu bedanya aku sama kmu. aku gak pernah nyerah, dan gak pernah ada niatan bohongin kmu seperti kmu bohongin aku.. apapun alasannya!

aku hanya heran, klo kmu bilang "ternyata kita gak cocok"..... trus, selama 8 bulan ini apa yg ngbuat kita bisa cocok? saling memberi dan menerima! aku bingung.. tapi aku ikhlas! mungkin aku juga udah di tahap dimana aku udah siap menerima kemungkinan yg terjeleknya dari 1 minggu terakhir ini melihat sikap kmu...

aku juga gak tau apa yg ngbikin aku kuat saat ini.. aku juga gak tau apa yg ngbuat aku gak bisa ngeluarin air mata saat kehilangan kmu seperti ini.. kmu gak boleh sedih ya... percaya deh, things happened for a reason! dan inget pepatah orang tua, klo kita jodoh.. gak akan kemana - mana ko...

mungkin aku juga udah ngrasa jenuh sama sikap kmu yg egois.. sedangkan kmu nyerah sama sifat aku yg tegas dan keras! kmu selalu gak bisa ngebalikin semua argument aku.. maafin aku ya... aku tegas bukan utk nyakitin kmu, memang apa adanya aku terbentuk seperti ini...

niat aku baik sama kmu.. mudah - mudahan kmu yg terakhir.. aku juga tau kmu punya niat baik sama aku, apa lagi kmu pengen aku buru - buru selesai kuliah biar kmu bisa bawa aku pergi :) tapi lagi - lagi... "manusia hanya bisa berusaha.. tapi tetap tuhan yg menentukan"

ini semua isi hati aku sayang.. kmu hati - hati di jalan ya! makasi ya udah anterin dan nungguin aku kuliah hari ini :) hari terakhir kita ketemu.. "mungkin!" yg sabar ya sama semua cobaan yg lagi kmu hadapin.. yg ikhlas! kmu tau bukan aku yg menyerah ngbangun gedung yg udah mau jadi ini... tapi kmu :) aku juga gak mau takabur, entah apa yg terjadi nanti.. yg pasti skarang ini biar dua - duanya introspeksi diri dulu.. sayang kmu nemo.... sayaaaaaaaang banget !!

2 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    sukses bikin aku mewek pagi.. huksss... yg tabah ya kikyy...
    Anonymous said...
    hehh, ini beneran neng??
    aduhh, turut syedih lah jdnya... :'(

    yg sabar atuh neng kiky ya.. :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates