Sunday, June 15, 2008

Kungfu Panda. Haaiiiyyaaaah!

hahahaha... sumpah! film ini kocak buangeeeet... lucuuuuu sampe asma gue kumat gara - gara ketawa sampe melilit dan menggema di studio 2 XXI plaza senayan! ahahaha... dan mba ipit ngikut panik, hehehe... ya ollooooh, bagus banget filmnya! banyak kata - kata yg bagus dan banyak yg bisa di ambil dari film itu...

dan si po, beneran kya kucingku popo... hahahaha! gendut banget, dan makan mulu... hihi.. film animasi paling bagus tahun ini ;) menggambarkan "budaya" nya banget... bagus banget deh filmnya sumpah! aduh, masih terngiang - ngiang kebodohan si po ;)

pengisi - pengisi suaranya juga artis - artis holywood yg top punya ;) waaaah pokonya bagus banget deh! harus di tonton... sampe skarang dada-ku masih nyesek banget, hu! emang lagi sakit dari jumat kemaren.. tapi udah mendingan alhamdulilah... padahal malem minggunya meriang sampe menggigil nangis - nangis... hiks, sedih banget... but i feel much better now!

oia, sayangku gak ikut nonton tadi, dia ke bandung sama mamanya.. adenya pindah kontrakan... karna abis wisuda kedokterannya, dia lanjut kuliah lagi dan sekalian pindah tempat yg lebih deket...

besok gue mau ke cinere.. sama mami, ari, dan beberapa sodara yg lain yg udah pernah ke pengobatan alternatif yg tokcer di cinere.. namanya pak Harto! dia di jakarta prakteknya hanya hari senin.. selebihnya keliling! ya ke jogja lah, surabaya, medan, bali, kemana - mana tergantung pasien.. mba ipit pun udah pernah beberapa kali.. cuman gue yg belum! doa'in ya temen - temen... aku udah gak kuat sama sinusitis dan asma aku... sinus ini udah sampe ke otak sakitnya! periiiih... nyiksa... di ruang AC dikit mampet gak bisa nafas.. aku kesiksa!

ya Allah mudah - mudahan aja ya.. amien!

6 Comments:

  1. Anonymous said...
    ahuahua....iya, emang lucu banget pilemnya...gw ngakak mampus deh liatnya....

    eh, yg sukanya tu krn byk petuah"nya...yg paling gw ingat tuh ini :

    “Yesterday is history, tomorrow is mystery, and today is a gift, that’s why they call today is present”.

    beghhh....asli...mantaps abis tu si kakek oogway...

    ----
    eh, salam kenal ya...mampir jg ya di gubugku...keyy !!!!...

    thx b4...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    eh makasi yaaaa udah mampir.. hehehe ;) iyaaaaaaaa, gak nahaaaaaaan filmnya lucu bangeeeeeeeeeeeet.... orang sampe sesek nafas ko! hahahahaha... gak nahan sumpah! lucunya gak nahan bangeeeeet..... bagus banget yah? hahahaha.... iya, gue juga suka banget kutipan kata2 itu... salam kenal juga ya chal ;)
    Meika Iqbal said...
    jadi pengen nonton kungfu panda juga nih ky..
    kemaren nonton the happening, iiiiigh tuh film ga penting sedunia deh pokonya (jangan nonton film itu ya)hehehhehe..
    Anonymous said...
    Gue setuju ama elo!film ini lucu bangetsss

    film animasi terbaik tahun ini!
    Rendra said...
    lahlahlahlahlah?? nonton di PS juga? malem minggu? jam brapa??

    gw jam 9.40, studio 2 juga.. hehehehehee..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    meishya : hehe meishya, iya lucu abiiiiisss... biiiss. biiiiisss.... hihihi... wah, the happening gak bagus? makasi ya infonya meishya.. hehe ;)

    bowo : yoi wo, the best deh pokonya! heeee ;)

    rendra : crut, aku nontonnya minggu bukan malem minggu! ngahaaaaa ;)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates