Monday, June 16, 2008

pengobatan alternatif pak Harto !

Alhamdulillaaaah... ya Allah, kalian gak bakal percaya apa yg gue rasain sekarang setelah tadi pengobatan ke pak Harto, dan kalian juga gak bakal percaya apa yg tadi gue dan keluarga gue liat pake mata kepala kita... bener - bener takjub! iiih, bersyukur banget deh....

kita sampe cinere jam stengah 10 pagi, dengan antrian no. dari 114 sampe 117.. kita ber-4 !! padahal nomer kita itu udah di ambilin dari jam 6 pagi sama om gue, tapi udah langsung dapet no. 114... kebayang gak banyaknya orang tadi di sana?

sampe sana, lagi nunggu antrian di panggil... pak Harto-nya tiba - tiba keluar dari ruangan pengobatan yg harusnya kita di obati di dalam situ! my 1st impression, ya Allah...... mukanya keluar kharisma banget..... senyumnya ko kyanya baeeee banget... bener - bener dari situ gue udah senyuuuum aja terpana ngliatin dia! umurnya mungkin sekitar 40an yah... masih sehaaaaat banget, segar bugar... dan bersiiiiih banget....

nah, pak Harto keluar ruangan itu nyamperin kakek yg persis duduk di sebelah kanan gue pake kursi roda... ternyata kakek ini stroke! dengan tatapan senyum pak Harto ke kakek, sambil baca doa dan sambil naro kertas di jari kaki si kakek.. kakek ini kesakitan... padahal kertas ini hanya di sentil sekitar 10x...

pak Harto bilang ke kakek sambil nyentil - nyentil kertas di kaki si kakek.. "ayo bilang sakit... orang bisa ngomong ko, ayo jangan diem aja... bilang sakit... sakit...." dan si kakek ini dari yg gak bisa ngomong karna stroke, masa YA ALLAH........ si kakek bisa ngomong dari pelan sampe bisa terdengar jelas.... "aduh, sakit.... sakit... sakit...." astagaaaaaaaaaaaaaa!

trus setelah kaki kanan dan kiri di sentil make kertas, si kakek ini di bantu bangun sama pak Harto dan bilang ke kakek "ayooo... berdiri... kita jalan - jalan... jangan males ah! ayo semangat..... yuk jalan - jalan...." eeeeeeeh... si kakek bisa jalaaaaaaaaaaaaaaan !!!!! ya Allah..... trusnya kedengeran pak Harto terakhir bilang ke kakek "jangan suka marah - marah lagi ya...." dan si kakek senyum ngangguk - ngangguk..... !!

INI BENER - BENER MUKJIZAT,
APA APA'AN YA YG GUE LIAT TADI ??


abis itu, giliran kita di panggil... dan ternyata, dari kita ber-4 ini... nyokap, mba ipit, ari, dan tante gue.... yg belom pernah ya gue ber-3 !! gue, ari, sama mami.. trus nyokap becandain gue nakut - nakutin katanya sakitnya kya di cabik - cabik lah... kya kuku di copotin trus di peres jeruk nipis lah.... BERLEBIHAN GILA EMAK GUE !! hahahahaha.... gue sampe mau nangis pas di takutin nyokap, dan nyokap malah ketawa - ketawa... reseeee!

nah, mba ipit ngenalin kita ke pak Harto... pak Harto nya juga inget banget sama mba ipit, kan sebelum si ipit tanding di bangkok, dia kesini dulu... HAHAHAHAHA! ke GAP lo nus... hahahaha ;) nah, gue di suruh duluan deh tuh sambil ipit dan mami bilang klo sinus gue udah gak ketolong banget kyanya.... eh pak Hartonya senyuuuum aja ngliat gue... gue rasa tanpa mba ipit dan mami bilang, dia juga udah tau ada penyakit apa aja di gue... hehehe!

mulai deh nih...

step 1, gue duduk selonjoran ke arah pak Harto... dia senyuuuum bersahaja banget sampe gue juga senyuuuum mulu... hiii... sambil liatin gue, gue denger dia bacain doa buat gue :) dan sambil nglipet kertas dan di selipin ke kaki kiri gue...

step 2, di sentil sekian kali kertas di kaki kiri gue dan....... "aaaaaaaaaaghhhh... aduuuuuh... aduuuuuuh mamiiiiiiiiii.... mamiiiiiiiii... aduuuuh sakiiiiiiiiiiiit.........." hahahaha! aduh, gue jadi ketawa nih ngingetnya.... lucu banget, sampe gue meluk mba ipit kenceng di kanan gue dan ngumpet di keteknya sampe baju putihnya rusaaaaak sama lipstick gue.... aaaaaaaawww... hahahahaha! maafin ya nus..... hiii...

step 3, kertas di kaki kiri pindah ke kanan.. dan di sentil lagi sekian kali... daaan... " aduuuh aduuuh aduuuuuh.... mamiiiiiiiiiii..... ogaaaah gak mau gak mau gak maaauuuuu..... aduuuuuh sakiiiiiit miiii....... ampuuuuuun.... udahaaaan!" hiaaaahahahhahaha...... ampun deh gue... yg lain pada ngakak ngliat muka gue :D

step 4, tangan kiri gue di pertengahan tulang jari kita yg menonjol bulat - bulat itu,... kya di pencet apa di apain gitu... itu lumayan gak ada rasa sakit...

step 5, pindah tangan kanan yg di pencet.... dan..... "aaaaaaaaaaaawwww..... aduuuh aduuuuuuhhh !!"

step 6, gue di suruh majuan lagi tatap - tatapan muka... dia ngusap seluruh muka gue dengan doa.... dan senyum sambil megang alis gue... "kmu cantik banget... alisnya jangan di apa - apain yah? dan jangan lupa make minyak ini... biar muka kmu bersih dan gak jerawatan lagi, biar gak cembetut mulu... yg sehat yah!"

aaaaaaaaaahh mamaaaaaaaaaaa...... *joget gak karuan* seneng bangeeeeeet !!! sumpah demi Allah gue bahagia banget..... yg lain juga pada denger pak Harto ngomong gitu ;) daaaan yg ajaibnya, kenapa dia bisa bilang "biar muka gue bersih dan gak jerawatan lagi dan supaya gak cembetut mulu..." apa dia beneran bisa baca apa yg ada di benak gue dan di hati gue....? gila aaaaaaaah....... hihihi seneeeng banget !!! tapi pas gue, gue ngrasa kaki kanan dan tangan kanan yg paling - paling sakit... beda - beda sm yg lain..

nah, pas nyokap gue yg di sentilin kakinya... dengan songong'nya tadi dia nakutin gue..... ternyata dia jejeritan kya orang gila... ngahaaaaaaa! hahahahahaha... sumpah lucu banget.... jejeritan sambil marah - marah cemberut ke pak Harto, hahahaha... mamiiii, lucu banget si lo! ngambek gitu mukanya kya anak kecil yg di bohongin katanya gak sakit tapi ternyata sakit... ahaha lucu banget !!

haaah... seperti itu lah guys cerita hari ini, hihi ;) alhamdullilaaaah dada gue plong rasanya sekarang... idung gak mampet lagi... idung gak bunyi lagi sampe "sraaag.. srooog... sraaag... srooog..." yg gue rasain sama idung gue itu slame atau cairan ingus kya mencair terus dan gampang keluar... malah keluar mulu! hebat ya? malah enakan gini gak ada sakit yg nyiksa seperti kata orang klo di gurah :)

huaaah gak ada berentinya deh gue bersyukur... makasi ya Allah! ^_^

7 Comments:

  1. Anonymous said...
    ehm..layak coba banget nih ky kayanya..hm hm hm..
    Rendra said...
    eiiyyaaa, baju barunya dipake yah tuu??

    ada ungu2 janda.., eh, ungu2 smurf-nya tuh.. hahahahaha
    Dhita said...
    Hai Kiky.. salam kenal.. gw boleh minta alamat pengobatan alternative ini ga? kayanya bagus bgt.. thanx before.. :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    yayi : yayi... coba yaaa! bismillah aja.. hihi ^_^

    rendra : aaaaaaaww.. iya donk cruuut... eheeeee ;)

    ha? ungu2 janda? kurang ajar kmu crut... *jedotin rendra bolak - balik*

    dhita : hai dhita.. salam kenal juga, hehe! alamat jelasnya gue gak tau.. tapi kata supir gue, cinere mas lurus aja sampe ketemu pertiga'an, abis itu ambil kanan ada pos... itu dia rumahnya! jadi emang gak jelas banget kita sama alamatnya, karna pak Harto kan sebenernya berita dari mulut ke mulut... dan cuma ada di jakarta setiap hari senin.. klo udah sampe daerah sana, tanya aja... orang pada tau ko! good luck :)
    Arie Marzuli's said...
    Ki, mau dong alamatnya.. hehehe.. siapa tau langsung punya ade bayi.. =)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ariiie... bisa ko ri ;) mudah - mudahan ya ri bisa langsung dapet baby! hihi... alamatnya kya yg di atas... di cinere mas!
    Anonymous said...
    Halo kiki ..
    Salam kenal yaa :) Boleh tau ga, kira2 pak harto ini untuk pengobatan alternatif apa aja ya ? kalo bisa untuk mata, aku mau bawa papa ku karena beliau ada katarak dan paling takut ke dokter ..
    boleh inform juga ga biaya nya dan atau ada mahar yang harus dibayar ? makasie sebelumnya ya kiki untuk info nyaa.. :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates